Sinopsis She-Hulk :Attorney at Law, Dokter Strange Kembali?

Sinopsis She-Hulk :Attorney at Law, Dokter Strange Kembali?

Sinopsis She-Hulk :Attorney at Law, Dokter Strange Kembali? – Hari ini, 18 Mei, Marvel Studios meluncurkan trailer resmi pertama dari She-Hulk: Attorney at Law. Hal ini mengkonfirmasi penampilan yang sebelumnya dikabarkan dari karakter Marvel Cinematic Universe favorit penggemar. Bersamaan dengan itu, Marvel juga sudah mengeluarkan sinopsis resmi dari Serial yang akan mulai ditayangkan pada 17 Agustus 2022 Nanti.

Pada dinopsis resmi tersebut dikatakan bahwa serial She Hulk: Attorney at Law “Disutradarai oleh Kat Coiro (Episode 1, 2, 3, 4, 8, 9) dan Anu Valia (Episode 5, 6, 7) dengan Jessica Gao sebagai Head Writers.  She-Hulk: Attorney at Law berkisah tentang Jennifer Walters saat dia menjalani kehidupan rumit dari seorang pengacara yang berusia 30-an. Jennifer Walters kebetulan juga adalah super heroes dalam serial she-hulk. Super hero hijau dengan tinggi 6-kaki-7-inci. Pada sinopsis resminya, Seri sembilan episode akan menampilkan sejumlah karakter dari MCU, diantaranya adalah Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky /the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Tentu saja, bukan pertama kali ini saja kita melihat Wong dan Abomination berbagi layar. Baru-baru ini di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings , pasangan ini terlihat berkelahi satu sama lain di Golden Dagger Club, yang dimiliki oleh saudara perempuan dari Shang -Chi (Simu Liu) yaitu Xialing (Meng’er Zhang) yang beberapa tahun tidak bertemu,

Dalam adegan ini, mereka berdua tampaknya benar-benar berteman dan mereka berdua (Wong dan Abdomination) melewati portal yang sama setelah pertarungan. Tidak jelas bagaimana keduanya bertemu, tetapi mudah-mudahan kita akan mengetahui misterinya pada serial She-Hulk. Dan, tentu saja, Sorcerer Supreme juga baru-baru ini terlihat di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Karakter tituler acara ini dimainkan oleh Tatiana Maslany, yang mulai berubah menjadi versi hijau dirinya yang kuat setelah menerima transfusi darah dari sepupunya, Bruce Banner. Pemeran lain yang juga disebutkan pada sinopsis adalah Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass, dan Renée Elise Goldsberry. Nah sambil menunggu rilis serial resminya kalian bisa melihat trailer resminya dulu ya!