Spinjam Ajukan Pinjaman Cepat

Spinjam atau shopee pinjam adalah produk layanan pinjaman tunai yang ditawarkan kepada para pengguna shopee. Spinjam menyediakan fasilitas fitur pengajuan dengan bunga yang rendah, mudah, dan pembayaran dilakukan dengan cicilan bulanan dimana kalian bisa memilih berapa lama tenor waktunya.

Spinjam sudah banyak dinikmati oleh kalangan anak muda hingga kalangan orang dewasa. Spinjam memberikan berbagai macam keutungan bagi para pengguna spinjam. Bagaimana tidak? Suku bunga yang dikenakan tergolong cukup kecil, syarat dan ketentuan pengajuan cukup mudah dan anti ribet pokoknya.

Dizaman digital ini pinjaman online sudh semakin menyemarak dibandingkan harus ke bank pengajuan dan syarat serta ketentuannya pun ribet. Spinjam sudah terjamin legalitasnya dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, so kalian ga usah takut dan ajukan pinjaman sekarang jika membutuhkan. Spinjam ajukan pinjaman cepat.

Untuk mengajukan spinjam kalian harus memiliki riwayat pembayaran di spaylatter tanpa adanya keterlambatan waktu pembayaran. Sebelum kalian mengajukkan pinjaman di spinjam kalian perlu mengaktivasi spinjam terlebih dahulu dimana kalian harus melengkapi data diri, rekening bank dan lain-lain.. Yang dimana kalian dapat menyimaknya di artikel ini.

Spinjam Ajukan Pinjaman Anti Ribet, Begini Caranya

  1. Klik menu “saya” disebelah pojok kanan bawah
  2. Klik fitur spinjam, lalu ajukan
  3. Pilih jumlah pinjaman yang dibutuhkan kemudian pilih tenor atau durasi pinjaman
  4. Pilih rekening bank
  5. Atau tambahkan rekening bank yang akan digunakan
  6. Klik konfirmasi
  7. Pilih ajuma sekarang
  8. Lalu masukan Pin Shopeepay

Akan ada notifikasi jika pengajuan di Spinjam disetujui, notifikasi berupa informasi bahwa pengjuan spinjam berhasil dilakukan. Untuk pencairan uang Spinjam akan otomatis mentransfer ke rekening bank yang kita masukan tadi.

Suku bunga yang ditetapkan oleh spinjam adalah suku bunga terkecil mulai dari 1.95% per bulannya, dengan biaya penanganan sebesar 1% pertransaksinya. Denda akan dikenakan sebesar 5% dari angsuran atau total tagihan bagi kalian yang membayar melewati tanggal jatuh tempo yang ditetapkan.

Giman nih? Spinjam ajukan pinjaman cepat pokoknya simple banget deh… Simak tata cara pengajuannya yang begitu singkat. Spinjam memberikan solusi bagi kita yang memerlukan dana cepat bener-bener anti ribet.

Baca Juga

Snaptik Situs Download Video Tiktok Mudah Tanpa Ribet!

Download Video Tiktok Paling Simple!

Ssstiktok Download Video Tiktok Gratis

Cara Aktifkan Spinjam

Cara Aktifkan Shopee Paylatter