GameGame PPSSPP

The Warriors PPSSPP ISO Download

The Warriors PPSSPP ISO Download – The Warriors adalah sebuah video game beat them up tahun 2005 yang diadopsi dari film dengan nama yang sama pada tahun 1979. Game ini dikembangkan oleh Rockstar Toronto dan diterbitkan oleh Rockstar Games serta dirilis pada Oktober 2005 untuk PlayStation 2 dan Xbox dan Februari 2007 untuk PlayStation Portable (port PSP dikembangkan oleh Rockstar Leeds).

Permainan ini juga dipindahkan ke PlayStation 3 pada Mei 2013 dan PlayStation 4 pada Juli 2016, melalui PlayStation Network. Bertempat di Kota New York tahun 1970-an yang berpasir, ceritanya mengikuti geng jalanan eponymous yang dijebak atas pembunuhan seorang pemimpin geng yang dihormati dan harus kembali ke kampung halaman mereka di Pulau Coney saat diburu oleh geng saingan dan polisi. Game ini memperluas plot film dengan babak pertama mencakup peristiwa yang terjadi tiga bulan sebelum peristiwa film tersebut.

Gameplay berputar di sekitar perkelahian skala besar di lingkungan 3D diselingi dengan aktivitas lain seperti urutan pengejaran. Game ini menampilkan lagu-lagu dari soundtrack film. Namun pada 2016, beberapa di antaranya telah dihapus dari versi PS3 dan PS4, termasuk ” I Love Livin’ in the City ” dan “In the City” karena pembatasan lisensi. Beberapa pemeran dari film tersebut kembali menyuarakan karakter mereka di dalam game.

Gameplay The Warriors PPSSPP

The Warriors PPSSPP ISO Download

The Warriors adalah game bertahan hidup dengan konsep aksi petualangan yang berfokus pada pertarungan jarak dekat (khususnya perkelahian). Elemen gameplay kecil lainnya dicampur ke dalam pengalaman, seperti kemampuan menggunakan cat semprot untuk menandai rumput atau menghina orang. Game ini menampilkan beberapa karakter yang dapat dimainkan, termasuk Warriors’ Warchief (pemimpin) Cleon, letnan Swan, Ajax dan Snow berotot berat, teman Cleon dan Swan, Vermin dan Cowboy, pengintai Fox, Cochise asli Harlem, dan seniman grafiti Rembrandt.

Pemain hanya dapat mengontrol satu karakter di setiap misi, sementara yang lain dikendalikan oleh komputer. Cleon, Swan, Ajax, dan Rembrandt adalah karakter yang paling banyak ditampilkan. Sebagian besar misi berputar di sekitar Warriors yang menyerang wilayah geng lawan, meskipun ada lima misi bonus “flashback” yang menjelaskan bagaimana anggota tertentu bergabung dengan geng tersebut.

Semua geng, kecuali Destroyers diambil dari film, meskipun mereka hanya disebutkan atau ditampilkan secara singkat dalam film itu sendiri, seperti Electric Eliminators, Panzers, dan Van Cortlandt Rangers. Game arcade bernama Armies of the Night dibuka kuncinya setelah alur cerita utama Game selesai. Karakter yang dapat dimainkan adalah Swan dan Ajax.

Markas Warriors berfungsi sebagai hub. Dari dalam, pemain dapat melatih (10 peringkat kebugaran fisik seperti, sit-up, press up, chin up, dan heavy bag, yang meningkatkan stamina), berbicara dengan sesama anggota geng, bermain melalui mode gemuruh dan lainnya materi bonus, berjalan keluar ke Pulau Coney untuk misi ekstra, atau memulai level cerita selanjutnya.

Pemain disajikan dengan tujuan misi seperti memukuli sejumlah anggota geng musuh atau mencuri sejumlah barang dengan tugas yang lebih kompleks dan kreatif seperti memenangkan kompetisi grafiti di SoHo, mencuri barang untuk ditanam pada polisi curang dan anggota geng rival dan pengejaran liar dari anggota Baseball Furies yang memegang tongkat baseball.

Pertarungan mengambil bentuk aksi gaya gemuruh geng dengan pemain dibantu oleh Prajurit lain pada saat yang sama (minimal 1 dan maksimal 8). Combo dilakukan dengan 2-3 rantai tombol untuk serangan lemah, serangan kuat, tahan dan lempar. Serangan ambil dapat digunakan untuk karakter yang dapat dimainkan untuk melakukan serangan kekuatan uniknya sendiri yang akan dengan cepat mengurangi kesehatan musuh.

Game ini menampilkan Warriors berjuang melalui barisan, membangun perwakilan yang berat, dan mengeluarkan warna mereka, sampai mereka diundang ke pertemuan semua geng di New York City, di situlah peristiwa film (dan beberapa misi terakhir game) dimulai.

Game ini berkembang secara linier dari satu misi ke misi berikutnya, biasanya ditampilkan sebagai cutscene. Pertarungan di The Warriors terjadi dalam waktu nyata dan melibatkan penekanan tombol untuk memulai serangan oleh karakter di layar. Dengan menjeda permainan, pemain dapat menemukan teknik bertarung 2-3 kombo, hantaman dinding, ambil dan lempar, serbuan, serangan lintas tubuh, serangan jepret, serangan senjata, dan serangan balik.

Pemain dapat melihat statistik karakter. Menu ini dimanipulasi dengan menggunakan stik analog kanan, sementara gerakan dikontrol dalam lingkungan 3D menggunakan joystick, dan kontrol kamera diatur menggunakan panah atas pada pad digital dan joystick analog, memungkinkan pemain untuk menavigasi menu sambil menghindari atau mendekati musuh.

Selain itu, pemain dapat memilih untuk merampok orang, menerima uang, flash, dan menyemprot grafiti. Setiap level berisi item yang dapat dikumpulkan atau dicuri pemain, seperti radio mobil dan perhiasan. Menyelesaikan tindakan ini mendapatkan poin pemain yang diperhitungkan untuk membuka tentara, arena, dan mode permainan untuk Mode Rumble, mode multipemain gratis untuk semua permainan.

Karakter yang dapat dimainkan memiliki bilah di bawah kakinya untuk menentukan tingkat kesehatannya, mengurangi setiap kali karakter mengalami kerusakan, meskipun dapat diisi ulang dengan menggunakan flash. Bilah abu-abu melingkar di dalam bilah kesehatan mewakili stamina bergulat pemain, terkuras saat menangkap atau menaiki lawan.

Sisi kiri atas mewakili pengukur kemarahan karakter, yang jika diisi memungkinkan pemain untuk melakukan berbagai kombo dan gaya. Dalam kemarahan, pemain akan menjadi tak terkalahkan untuk sementara, menggunakan gerakan finishing dan menimbulkan kerusakan serius pada lawan. Sekutu pemain jika tersingkir, pemain dapat menggunakan flash untuk memulihkan kesehatannya.

Namun, jika karakter yang dapat dimainkan kehilangan semua kesehatannya, misi berakhir dan pemain akan diminta untuk melanjutkan dari pos pemeriksaan atau memulai kembali misi dari awal. Mengalahkan musuh akan menyebabkan item jatuh dari tubuh mereka, flash untuk memulihkan kesehatan, semprot untuk menyemprot wilayah geng musuh, dan uang yang dapat digunakan untuk membeli barang dari dealer.

Download The Warriors PPSSPP

Secara keseluruhan The Warriors adalah game pertempuran yang seru. Tak hanya konsep pertarungan yang keren, namun pada kontrol permainannya. Keseruan bermain juga semakin menjadi-jadi dengan iringin musik yang sangat mendukung suasana pertarungan. Jika Anda sudah tertarik untuk memainkan game ini, silahkan Anda dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Download The Warriors

Baca Juga:

Related Articles

Back to top button