AplikasiElektronikHandphoneLaptopTeknologiToolsTutorial

Upgrade OVO Premier Melalui Email

Upgrade OVO Premier melalui email gimana caranya si? Sebelumnya kalian udah tau belum si apa itu OVO Premier? OVO premier merupakan akun OVO premier dengan fitur uang elektronik yang telah terverifikasi dan memiliki lebih banyak fitur daripada akun OVO biasa.

Ovo juga termasuk salah dompet digital yang multifungsi bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari misalnya untuk belanja online, bayar tagihan internet, tagihan listrik, tagihan air, tagihan TV berlangganan, bpjs, beli pulsa, sebagai alat pembayaran di merchat-merchant yang mitra dengan OVO, dan masih banyak lagi kegunaan lainnya.

OVO juga digunakan untuk top up ShopeePay, Dana, Gopay, bahkan bisa transfer ke rekening bank loh. Lakukan upgrade OVO ke OVO premier sekarang juga dan dapatkan pelayanan yang lebih lengkap dari OVO.

Ada banyak cara untuk mengupgrade akun OVO biasa menjadi akun premier, salah satunya mimin mau bagi tau cara upgrade lewat email.

Cara Upgrade OVO Premier Melalui Email

  1. Buka aplikasi email kalian
  2. Siapkan foto kartu identitas berupa KTP resmi sebagai lampiran yang legal di badan email
  3. Isi keluh kesah kalian di email dan jelaskanlah secara detail
  4. Kemudian kirim ke alamat email [email protected]
  5. Kemudian tunggu sampai ada balasan dari pihak ovo tersebut, biasanya ada balasan dimana kalian akan dimintai Foto KTP, nomor selular yang digunakan pada akun OVO, tanggal upgrade, upgrade lewat boots atau online, isikan nama ibu kandung, NIK KTP, serta tempat tanggal lahir dan pastikan sesuai dengan yang ada di KTP atau Kartu Keluarga
  6. Kemudian ada balasan lagi dimana kalian akan diminta untuk melakukan foto wajah sambil memegang KTP kalian
  7. Setelah itu kalian akan mendapat balasan dimana kalian disuruh menunggu karena data akan diproses

Cara tersebut biasanya dilakukan bilamana kalian mengalami kendala peng upgrade an melalui aplikasi tetapi walaupun tanpa kendalapun kalian bisa upgrade lewat email. Tunggulah dengan sabar sampai akun tervalidasi dan berhasil upgrade ke akun OVO premier. Semoga Artikel ini membantu kalian yang sedang kebingungan untuk melakukan upgrade Ovo ke akun premier.

Baca Juga

Cara Upgrade Gopay Plus

Cara Menggunakan Aplikasi MyPertamina

Mengganti Foto Profil Gmail

Cara Pakai Aplikasi Flip

Cara Membuat Google Form Sederhana

Related Articles

Back to top button