Virtual Router Plus

Posted on

 Virtual Router Plus

Virtual Rooter Plus
Virtual Rooter Plus

Virtual router plus – Kali ini kita akan mendiskusikan program open source yang disebut Virtual Router. Perangkat dapat digunakan untuk berkomunikasi antara perangkat Windows, bahkan pengguna rumahan. Perangkat ini menawarkan keuntungan menghubungkan ke WiFi dengan akses langsung dan mudah. Ini memberikan pengalaman emosional setiap hari. Tetapi perangkat ini hanya ditujukan untuk Windows.

Anda dapat menyediakan Internet nirkabel dan sumber daya WiFi. Perangkat ini terhubung ke setiap router sebagai titik akses dan koneksi dipelihara dengan aman oleh WPA2. Meskipun VirtualRouter Plus mengubah PC Anda menjadi staf Wifi. Anda dapat membuat koneksi jaringan khusus untuk menghubungkan perangkat Anda melalui WiFi. Baik itu ponsel, ponsel, tablet, laptop, laptop atau printer. Windows berkekuatan tinggi 8. Tidak perlu instalasi.

Untuk menggunakannya, klik pada perangkat dan pilih jaringan dan kata sandi yang Anda buat. Jika Anda memiliki Windows 7 atau Windows 8. Ingin terhubung ke jaringan WiFi tanpa membuat hidup lebih mudah, coba VirtualRouter Plus.

Konsep Virtual Router plus

Virtual Router Plus adalah perangkat lunak sumber terbuka untuk komputer. Digunakan untuk Windows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2, dan Windows Server 2012. Jika Anda tidak dapat menggunakan perangkat Wi-Fi Anda, VirtualRouter Plus mungkin tersedia. Jika Anda memiliki fitur ini dan mudah digunakan dan tidak perlu diinstal. Satu-satunya masalah yang kita miliki adalah kepercayaan.

Router virtual Plus akan mengubah komputer Anda menjadi titik akses WiFi dan memungkinkan Anda untuk mengelola jaringan Anda. Dengan cara ini Anda dapat menghubungkan ponsel, tablet, atau laptop Anda. Sangat mudah untuk menggunakan VirtualRouter Plus sehingga Anda tidak perlu menggunakannya.

Read  Download WifiKill Pro V2.3.2 Full Version

Unduh Virtual Router Plus

NamaVirtual Router Plus
Update2020
Ukuran1.84 MB
PlatformWindows
Versi2.6.0

 

Fitur utama dari perangkat lunak ini:

  • Tidak perlu memposting apa pun.
  • Instal Windows
  • Tingkatkan keamanan beban radiator gratis
  • Versi terbaru dari Virtual Router
  • Bekerja dengan semua versi Windows

RouterPlus Virtual adalah sumber terbuka. Ini berlaku untuk komputer yang menjalankan Windows Server 2012, Windows Server 2008 R2, Windows 8, atau Windows 7. Pertimbangkan program ini jika Anda tidak memiliki router Wi-Fi. Ini terutama benar ketika router menjalankan Windows. Perangkat lunak ini mudah dipasang dan mudah dipasang serta digunakan.

Dukungan Wajib

  • Windows 2000/2012/10/XP/8/7/2003/2008/Vista/98

Bahasa tersedia

  • Bahasa Inggris
  • Jerman
  • Spanyol
  • Perancis
  • Italia
  • Jepang
  • Cina
  • Polandia

Deskripsi umum

Router virtual mengubah Windows 7 dan  8 ke jaringan rahasia. Dengan Virtual Router Plus, pengguna dapat berbagi koneksi Internet nirkabel (WiFi, LAN), modem kabel, server, seluler, dan sebagainya. . Ini dilindungi oleh WPA2 (koneksi nirkabel) pada perangkat WLAN apa saja (laptop, smartphone, iPad, iPhone, ponsel, zona, jaringan, nirkabel, dll).

Ringkasan

Ingin menghubungkan ponsel Anda ke Internet tanpa menggunakan WiFi ini? Kami menyarankan Anda melihat VirtualRouter Plus, terutama jika Anda menggunakan Windows.

F.A.Q

Apakah metode aplikasi ini mudah digunakan?

Ya, router nyata mudah digunakan dan dimengerti.

Seberapa mudah mendapatkan router virtual ini?

Klik Mulai pada aplikasi VirtualRouter Plus dan kemudian klik. Anda sekarang memiliki akses ke Wi-Fi.

Bisakah saya mendownload aplikasi ini secara langsung?

Anda dapat mengunduh perangkat ini dari halaman tersedia

Apa manfaat menggunakan sistem ini?

Kunggulannya adalah aplikasi ini tidak perlu diinstal.

 

Aplikasi Favorite Bulan Ini