WA Aero Versi Baru

Posted on

ReXdl.co.id – Hai sobat ReXdlLovers, jumpa lagi dengan kami yang akan memberikan update terbaru seputar WA Aero Versi Baru. Jika berbicara mengenai aplikasi Whatsapp, pastinya semua orang sudah tahu. Karena aplikasi ini digunakan oleh hampir semua orang dari seluruh dunia.

Ya, tidak berlebihan jika menyebut aplikasi Whatsapp digunakan oleh semua orang, sebab sekarang ini Whatsapp sudah menggeser peran mengirim pesan dan panggilan suara konvensional.

Whatsapp sendiri merupakan sebuah aplikasi berbasis platform chatting yang kini berada di bawah naungan Facebook. Dengan Whatsapp kamu tidak hanya bisa mengirim pesan teks, pesan suara, melakukan panggilan suara dan video hingga mengirim file seperti gambar dan dokumen.

WhatsApp Plus Mod Apk

Tak bisa dipungkiri jika ada banyak sekali Whatsapp versi modifikasi dan yang paling terkenal salah satunya adalah adalah WhatsApp Plus. Meski awalnya WhatsApp Plus ini sempat terkena pemblokiran oleh pihak WhatsApp. Namun layanan ini kini kembali aktif dan pastinya hadir dengan banyak kelebihan dan lebih aman untuk digunakan karena banyak pengembang yang semakin ahli dalam menciptakan aplikasi modifikasi agar kebal dari pemblokiran.

Salah satunya ya, seperti WhatsApp Plus ini yang kini kembali hadir bukan hanya dengan fitur terbaru namun juga kebal dengan banned.

Meski aplikasi ini memberikan banyak sekali fitur fitur menarik dan fitur tambahan dan pastinya unggulan, namun sayangnya ada banyak sekali orang yang masih ragu untuk mencoba aplikasi ini hanya karena takut terblokir.

Akan tetapi di sini kami pun sudah menyediakan aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk Terbaru yang tidak hanya dibekali dengan berbagai macam fitur yang canggih dan pastinya akan sangat membantu kamu namun juga anti banned dengan cara penggunaan yang tidak ribet.

Download Aplikasi WhatsApp Plus Official Terbaru 2020

Download Apk v.8.5.0

 

Cara Download Aplikasi WhatsApp Plus Official Terbaru 2020

  1. Klik tombol di atas untuk mengunduh atau mendownload aplikasi WhatsApp.
  2. Tunggu hingga kamu diarahkan ke halaman berikutnya, pada halaman ini kamu akan diminta untuk memilih dua opsi. Yang pertama Free dan yang kedua adalah Premium.
  3. Pilih Free saja dan tunggu beberapa detik hingga tombol download kembali keluar.
  4. Klik lagi maka aplikasi akan terunduh secara otomatis di semartphone kamu.
  5. Setelah proses pengunduhan selesai, aplikasi yang masih berupa file ini harus kamu install dulu ya, sebelum menggunakannya.

 

Cara Install atau Memasang Aplikasi WhatsApp Plus Mod Terbaru

  1. Apliasi WhatsApp Plus baru bisa kamu gunakan jika sudah kamu install. Untuk menginsallnya pertama kamu harus klik file yang tadi sudah kamu unduh sebanyak dua kali untuk memulai proses penginstalan.
  2. Biasanya akan muncul pemberitahuan Izinkan Sumber Tidak Dikenal, kamu klik saja Ya atau Ok untuk mengizinkan aplikasi ini terinstall di smartphone kamu. Proses penginstalan pun akan berlanjut.
  3. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.
  4. Jika sudah selesai maka klik aplikasinya untuk membuka dan menggunakan WhatsApp Plus Mod Version ini.
Game & App Pilihan :  Download Eraser

 

Fitur di Dalam Aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk

Seperti versi modifikasi lainnya, WhatsApp Plus ini pun dibekali dengan berbagai macam fitur unggulan seperti di bawah ini :

  1. Karakter untuk menulis story yang bisa lebih panjang dibanding dengan aplikasi WhatsApp versi original yang mana memiliki pembatasan untuk karakter dalam menulis status atau story.
  2. WhatsApp Plus Mod ini memberikan fitur pengiriman file dengan kapasitas yang besar. Sehingga dapat memungkinkan kamu mengirim audio dan video dengan kapasitas yang besar. Bahkan mencapai hingga 50 MB yang meliputi dokumen dan Ebook.
  3. Dilengkapi dengan fitur yang akan menjaga privasi kamu mulai dari penguncian dengan menggunakan kata sandi untuk melindungi setiap percakapan di aplikasi ini dan juga seluruh media yang ada di aplikasi ini.
  4. Ada fitur yang bisa kamu gunakan untuk menyembunyikan notifikasi typing atau sedang mengetik di lawan chatting kamu pada saat kamu sedang membalas chat mereka. Sehingga mereka tidak tahu apakah kamu sedang mengaktifkan Whatsapp atau tidak.
  5. Terdapat pula fitur yang bisa kamu gunakan untuk menyembunyikan status online sehingga akan menjaga privasi kamu dan orang lain tidak bisa melihat apakah kamu sedang aktif atau tidak.

 

Cara Menggunakan Fitur WhatsApp Plus

 Mengatur Privasi

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh WhatsApp Plus Mod Apk ini adalah fitur privasinya yang akan menjaga kamu. Fitur ini menjadi fitur yang sangat disukai oleh banyak pengguna karena banyak orang yang merasa akan lebih nyaman jika menggunakan fitur ini pada saat berkomunikasi dengan menggunakan WhatsApp.

Untuk mengaktifkan fitur privasi caranya cukup mudah kok, pertama kamu hanya harus masuk ke menu pengaturan. Dengan klik titik tiga yang berada di bagian kanan atas. Lalu akan terbuka menu pengaturannya dengan banyak opsi menarik. Salah satunya adalah Menu Privasi yang di dalamnya terdapat banyak pilihan privasi yang bisa kamu gunakan.

Mengunduh Tema Sesuka Hati

Jika pada WhatsApp versi original kamu hanya bisa mengubah tampilan chatting dengan wallpaper, namun di aplikasi WhatsApp Plus ini kamu bisa mengubah dan mengatur tampilan WhatsApp secara penuh mulai dari tampilan chatting hingga home.

Ada banyak sekali tema yang disediakan dan bisa kamu unduh secara gratis. Selain itu kamu pun bisa mengatur dan membuat tema ala kamu sendiri sesuai dengan selera dan kesukaan.

Jadi WhatsApp yang kamu gunakan akan terasa lebih eksklusif ya.

Game & App Pilihan :  Inshot Pro Mod Apk Full Efek Tanpa Watermark 2020

Spesifikasi Smartphone yang Dibutuhkan untuk WhatsApp Plus

Sebenarnya untuk spesifikasi aplikasi WhatsApp Plus ini tidak membutuhkan spesifikasi khusus namun ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan sebelum menggunakan aplikasi WhatsApp Plus ini.

Yang pertama adalah kapasitas baterai, usahakan untuk menggunakan smartphone dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni di atas 2.500 mAh. Karena pastinya kamu harus memperhatikan fungsi dari aplikasi WhatsApp Plus ini yang akan bekerja secara maksimal.

Pastinya kamu tidak mau smartphone kamu lowbat ketika kamu sedang menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi.

Tapi sekarang ini cukup mudah menemukan smartphone dengan baterai besar karena sekarang sedang trend smartphone berkapasitas baterai super besar hingga 4.000 mAh. Sehingga hal ini tidak akan menjadi masalah.

Selain memperhatikan kapasitas baterai, kapasitas RAM dan ROM juga wajib kamu perhatikan. Setidaknya smartphone yang kamu gunakan sudah menggunakan RAM paling rendah 2 GB. Sedangkan untuk ROM minimal 4 GB.

Kapasitas RAM yang sesuai akan memaksimalkan kinerja smartphone kamu sedangkan ROM yang diatas 4 GB akan membuat aplikasi ini dapat digunakan di smartphone kamu ya.

Tapi sekarang ini banyak smartphone kelas menengah ke bawah yang sudah menggunakan kapasitas RAM dan ROM yang besar. Minimal 4 GB untuk RAM dan ROM bahkan hingga 128 GB.

Jadi hal ini pun bukanlah masalah jika mengingat spesifikasi smartphone sekarang yang sudah canggih.

Lagipula, di mana kita masih bisa menemukan smartphone dengan RAM 1 GB dan ROM 4 GB kan? Pastinya sudah sangat sulit karena smartphone tersebut adalah smartphone lawas generasi pertama yang mungkin sekarang sudah tidak ada dan jarang yang masih menggunakannya.

 

Penutup

Akhir kata, kami yakin jika smartphone yang kamu gunakan memiliki spesifikasi yang cocok dan sesuai untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Plus ini. Jadi dapatkaan aplikasinya dengan cara yang sudah kami jabarkan di atas.

Tak hanya WA Aero Versi Baru ini yang akan kami bahas namun juga beragam aplikasi dan game populer dan terkeren bisa kamu dapatkan di ReXdl.co.id setiap hari. Sampai jumpa lagi.

 

Game dan Aplikasi Populer