Cara Extrak File RAR dan ZIP Dengan Mudah

Posted on

Free Download Winrar 64 Bit Update Terbaru

Free download winrar 64 byte
Free download winrar 64 byte
Nama Winrar 64 Bit
Versi 5.90
Update 2020
Platform Windows

 

WinRAR adalah program kompresi data (file / folder) sehingga semua data yang Anda tekan dapat dilihat dengan baik dalam satu file RAR. Selain file yang Anda lakukan kompresi, itu akan mudah, misalnya, dataset yang harus Anda buat adalah 1 MB, kemudian merekamnya dalam file RAR yang 200 KB.

Bagi mereka yang ingin menjaga data Anda pribadi atau rahasia, Anda dapat memberikan kata sandi ke file RAR Anda, untuk menyimpan file Anda, WinRAR adalah fitur. Jadi ketika Anda memberikan kata sandi ke file RAR, orang yang ingin menghapus atau membuka kata sandi harus memasukkan kata sandi.

Winrar jauh di atas rata-rata, dan menyediakan rasio kompresi yang sangat baik. Winrar dikompresi file dengan program lain akan bahan jauh lebih sedikit kompresibel. Akhirnya, serta dokumen sistem pengkodean Rinjdael (AES-128) dan tanda tangan digital dapat membela atau melindungi terhadap perubahan.

Winrar saat ini mungkin yang terbaik software kompresi. Jumlah pilihan dan fleksibilitas bagi pengguna untuk merekam dan menggunakannya untuk membuat keputusan yang baik. pembatasan. Evaluasi versi 40 hari setelah permintaan, “record”, tapi tidak ada masalah, Anda dapat menggunakannya.

 

Cara Instalasi Winrar

  1. Unduh Winrar 64 bit versi penuh atau 32 bit
  2. Buka file .exe dan lakukan instalasi
  3. Salin file rarreg.key di folder instalasi WinRAR>>C: \ Program Files \ WinRAR
  4. Nikmati kenikmatan lengkap

Cara Mengompres Dengan WinRAR

Kompresi file adalah cara untuk menggabungkan banyak file menjadi satu nomor, menjadi satu file yang lebih sederhana dan lebih sederhana. Setelah Anda memahami pengertiannya, Ikuti langkah berikut :

  1. Mulai unduh versi terbaru WinRAR dan instal dulu. Anda dapat mengunduh perangkat lunak terbaru dan resmi dari tautan
  2. Tentukan file. Blokir semua file ini, lalu klik kanan dan klik Tambahkan ke File.
  3. Jendela file atau kompresi akan muncul. Isi nama file di kolom, dan kemudian klik menu OK
  4. Tunggu prosesnya selesai. Biasanya memakan waktu beberapa menit, tergantung pada komputer dan jumlah file. Jika demikian, kompresi file akan muncul.
  5. Selesai

Apa Itu Yang Dimaksud Dengan Winrar 64 Bit?

WinRAR adalah program cadangan yang sepenuhnya mendukung arsip RAR dan ZIP. Menawarkan antarmuka interaktif grafis menggunakan mouse dan menu, serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada banyak pengarsip lainnya, berkat dimasukkannya mode “Master” khusus, yang menyediakan akses langsung ke fungsi pengarsipan dasar menggunakan prosedur tanya jawab sederhana.

Game & App Pilihan :  Aplikasi Kompres PDF untuk Android dan PC Terbaru 2020

WinRAR menawarkan Anda keuntungan dari enkripsi industri di industri menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128-bit. Ini mendukung file dan arsip hingga 8,589 miliar gigabytes. Ia juga menawarkan kemampuan untuk membuat arsip yang mengekstraksi sendiri dan multi-volume. Dengan Rekaman Pemulihan dan volume Pemulihan, Anda bahkan dapat memulihkan arsip yang rusak secara fisik.

Winrar Untuk Semua Windows

WinRAR Full Version adalah aplikasi standar yang dirancang untuk membuat, membuka dan menyembunyikan sistem file rar. Semua orang perlu tahu, apakah aplikasi ini adalah perangkat lunak yang harus diinstal pada Windows. Selain popularitasnya yang tinggi, program ini juga dikenal dengan gaya eksperimental yang tidak terbatas. Jadi, Anda dapat menggunakan semua versi winrar ini secara gratis. Bahkan sampai yang palsu berumur kurang dari dua hari, perangkat lunak ini akan terus berfungsi dengan baik sebagai versi percobaan.

Namun sayangnya WinRAR hanya tersedia untuk Windows. Untuk MacOSX, Anda perlu menggunakan aplikasi Unarchiver lainnya, seperti WinZip untuk Mac. Juga semua yang ingin mengunduh WinRAR 64-bit crack baru atau WinRAR baru, periksa tautannya.

Kelebihan Yang Ada Pada WinRAR

Mendukung Banyak Format Kompilasi

Struktur RAR tidak hanya tersedia dalam bentuk komposit, ada banyak lainnya. Misalnya, ritsleting bawah, 7-zip, gel, tar, yard, dan banyak lagi. Untungnya, Anda harus menginstal banyak perangkat lunak kompresi, hanya WinRAR ini. Karena WinRAR mendukung hampir semua format kompresi populer.

Pemulihan File Kompresi Yang Rusak

Sesuatu mungkin terjadi selama proses kompresi. Misalnya, menghentikan atau menghubungkan ke hard drive gratis, dll. Akibatnya, kompresi file mungkin rusak. WinRAR mendukung proses pemformatan rekayasa terbalik. Ini memungkinkan untuk memulihkan file yang rusak dengan mudah.

Mendukung Penggunaan Kata Sandi

WinRAR juga dilengkapi dengan fitur keamanan. Tentu saja, untuk memastikan semua file zip Anda aman, tidak hanya untuk siapa pun. Dengan fitur keamanan ini, Anda dapat mengatur kata sandi pada setiap file zip yang Anda buat. Tanpa kata sandi, tidak ada ketentuan khusus.

Mendukung Penggunaan Enkripsi

Jika kata sandi Anda belum aman, Anda dapat menggunakan fitur keamanan tambahan. Fungsinya untuk mengenkripsi file. Ini sama dengan lapisan enkripsi militer, menjadikannya fitur keamanan yang sangat aman.

Mendukung Komentar Arsip

Secara umum, file terkompresi berukuran besar. Bahkan banyak netizen memampatkan file yang berisi puluhan gigabyte. Membuat lebih mudah untuk menandai beberapa file, WinRAR mendukung komentar. Karena itu, orang yang menggambar setelahnya mengerti apa yang terjadi.

Game & App Pilihan :  BBM Delta Terbaru Apk [Versi Clone + Unclone Gratis]

Ada Log Kesalahan

Ketika dikompresi atau retak, kesalahan dapat terjadi. Jika Anda menggunakan program kompresi lain, Anda sering bingung tentang apa yang harus dilakukan. WinRAR ada catatan sejarah. Ini berarti bahwa Anda dapat mengetahui semua masalah saat mengekstraksi atau mengekstraksi kompresi. Fungsi yang sangat berguna.

Mengoptimalkan Fungsi Kompresi

Saat Anda mengompres, komputer Anda umumnya akan lambat. Ini karena sumber daya komputer yang digunakan untuk proses kompresi. Tetapi jika Anda menggunakan WinRAR, baik selama kompresi atau ekstensi, komputer Anda akan dapat menggunakannya secara normal. Sedikit lebih lambat.

Fitur WinRAR Lengkap

  • Mendukung * .RAR dan * .ZIP 2.0
  • Sangat canggih dan komplementer dengan algoritma
  • Algoritma paling umum untuk teks, audio, grafik, 32-bit dan 64-bit
  • Tampilan Shell yang mengikuti titik uji dan drop-off
  • Ini memiliki antarmuka Command Line
  • Kemampuan manajemen file: 7Z, ACE, ARJ, BZ2, CAB, GZ, ISO, JAR, LZH, TAR, EU, Z
  • Buat file kompresi hingga 10% – 50% tergantung pada pengaturan
  • Dapat membuat lingkungan multivolume
  • Dimungkinkan untuk membuat arsip yang dapat secara otomatis mengekstrak (menghapus sendiri) modul SFX
  • Dapat memulihkan file yang rusak
  • Itu juga dapat memulihkan multivolume dan mengembalikan file yang hilang
  • Dukungan nama file Unicode
  • Memiliki banyak fitur lain, seperti: templat, skrip, dan lainnya

Ringkasan

WinRAR – perangkat lunak untuk mengompresi data (file / folder). Dengan tablet, semua data akan diurutkan dalam satu file RAR. Winrar 64 bit tersedia bebas dari keterikatan. Untuk dapat menggunakannya pada kompresi dan copy bahan yang diperlukan. Program menyatukan ini. Hanya file yang diinginkan, untuk membuat file ZIP atau RAR, dan untuk memilih “rencana”.

 

Link Download Winrar 64 Byte

Winrar Versi Terbaru

Anda memiliki format file kompresi, di mana Anda dapat penyempitan. termasuk CAB, ARJ, LZH, garam, tar, GZ, uue, bz2, JAR, ISO, RAR, 7z atau kode dalam bentuk kompresi Winrar dan 40, dicocokkan. Dalam rangka untuk mengasumsikan file dengan Winrar dipilih untuk melihatnya dua kali, atau langsung, serta mungkin dapat membantu Anda. Semuanya sangat mudah. Unduh Winrar Pada tautan tersedia.

 

Lihat Juga :

Admin Rexdl.co.id Hanya Pecinta Aplikasi Smartphone