AplikasiTutorial

Platform Untuk Mencadangkan File Penting Untuk Keamanan

Rexdl.co.id – Platform Untuk Mencadangkan File Penting Untuk Keamanan – mencadangkan file ke penyimpanan online sekarang ini sudah menjadi hal yang umum. Bahkan sudah menjadi hal yang urgent mengingat keterbatasan memori penyimpanan pada perangkat kita. Selai faktor keamanan, kapasitas penyimpanan juga sering dipertimbangkan dalam memilih platform penyimpanan online.

Platform Untuk Mencadangkan File Penting Untuk Keamanan

Banyak kemudahan yang ditawarkan ketika kita mencadangkan file-file kita secara online. Diantaranya adalah kemudahan akses dimana kita akan dapat mengakses file tersebut kapan saja dan dimana saja. Ketika kita membutuhkan file sewaktu-waktu, kita dapat langsung segera membukanya.

Keuntungan lainnya adalah dapat menghemat penyimpanan di perangkat kita. Hal ini karena file-file kita akan tersimpan secara online dan tidak akan membebani kapasitas penyimpanan kita sehingga kita dapat menggunakannya untuk install aplikasi lainnya

Oleh karena itu sekarang banyak orang yang msudah menggunakan platform penyimpanan online untuk kemudahan aksesnya. Beberapa platform yang dapat digunakan untuk mencadangkan file file penting tersebut diantaranya.

1. google drive

Google drive sering menjadi pilihan utama orang-orang untuk mencadangkan file-file penfing mereka. Selain aksesnya ang mudah karena sudah terkoneksi dengan email, google drive juga mempunyai akses penyimpanan yang lumayan banyak yaitu 15 gb. Selain akses penyimpanan, google drive juga dapat digunakan untuk fitur-fitur lainnya. Hal ini yang membuat google drive sering menjadi pilihan utama

2. Sync.com

Tidak mengherankan jika Sync.com adalah penyedia penyimpanan cloud favorit. Dengan kapasitas penyimpana yang besar hingga menjadi 2 TB dan juga keamanan yang menjamin data Anda, Sync bisa menjadi pilihan tepat. Namun demikian, anda perlu merogoh kocek untuk mendapatkan layanan ini yaitu sebesar $8,00 per bulan.

3. Pcloud

pCloud adalah penyimpanan cloud terenkripsi yang paling aman, tempat Anda dapat menyimpan file pribadi atau mencadangkan PC atau membagikan dokumen bisnis Anda.  Anda dapat memulai dengan penyimpanan cloud gratis sebesar 10 GB.

4. Icedrive

Meskipun terbilang lebih baru di kancah penyimpanan cloud, Icedrive dapat juga dibangingkan dengan Sync.com. beberapa penawaran Icedrive adalah menyediakan ruang kosong 10 GB dan bahkan anda dapat meningkatkannya. Hal ini tentu akan menjaga keamanan data Anda.

Nah itulah tadi beberapa Platform Untuk Mencadangkan File Penting Untuk Keamanan yang dapat anda gunakan untuk mencadangkan file-file penting yang anda miliki. Msing masing platform mempunyai keunggulan dan kelemahan masing-masing dan ini dapat anda pertimbangkan sendiri akan menggunakan yang mana.

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda semua. Nantikan artikel-artikel menarik selanjutnya. Bye bye

Related Articles

Back to top button