Game

Game Desain Rumah

Game Desain Rumah

ReXdl.co.id – Game desain rumah di bawah ini pastinya akan sangat cocok jika sobat menyukai kegiatan untuk merancang rumah. Baik bagian eksterior mau pun bagian interiornya.

Ada banyak sekali game bangun rumah saat ini yang bisa sobat coba mainkan. Baik yang dimainkan pada perangkat PC atau Laptop hingga game desain rumah versi androin.

Nah, kebetulan kali ini kami akan memberikan rekomendasi game desain rumah untuk pengguna android.

Langsung simak di bawah ini!

 

Home Design – Caribbean Life

Jika sobat suka dengan desain rumah di pinggir pantai, maka game satu ini cocok untuk sobar mainkan. Karena di sini kita akan diajak untuk merancang interior rumah bergaya Karibia.

Karena memang desain yang disediakan pada game ini terinspirasi dari rumah rumah yang bergaya aesthetic di pinggir pantai Karibia.

Selain itu beberapa funiture yang ditampilkan di game ini juga mengambil desain dari merk furniture ternama seperti IKEA.

 

Download Home Design – Caribbean Life

 

 

 

 

The Sims Mobile

Bagi pecinta game desain, rasanya pasti tidak akan asing dengan game satu ini dan pastinya game ini juga tidak boleh dilewatkan sebagai salah satu rekomendasi.

Meski mulanya game ini hanya dihadirkan untuk perangkat PC namun kini The Sims Series juga sudah hadir untuk perangkat android dengan desain yang tak jauh berbeda dengan versi PC nya.

Di game ini kita tidak hanya bisa memainkan simulasi kehidupan manusia di dalam sebuah game namun juga bisa mendesain rumah sesuai dengan selera kita.

Game ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang membuat main menjadi lebih asyik.

 

Download The Sims Mobile

 

 

 

My Home – Design Dreams

Berikutnya ada My Home yang merupakan game desain rumah yang bisa dimainkan tanpa menggunakan kouta internet alias bisa dimainkan secara offline. Game ini dilengkapi dengan berbagai macam tampilan desain interior dan eksterior yang menawan.

Sehingga di sini sobat bisa merancang interior dan eksterior rumah dengan berbagai macam benda dan furniture yang menarik.

Tapi untuk memiliki furniture di game ini tidaklah gratis sebab kita harus mengumpukan koin terlebih dahulu lewat mini game yang diberikan.

Lalu tukarkan koin dengan berbagai macam perabot yang diinginkan dan dibutuhkan.

Download My Home – Design Dreams

 

 

Builder Game

Jika sobat mencari game bangun rumah yang lebih difokuskanpada arsitektur, atau lebih tepatnya berperan sebagai seorang kontraktor bangunan. Di sini kita harus mengumpulkan bahan bangunan terlebih dahulu untuk kemudian merancang desain arsitektur bangunan yang hendak kita buat.

Di sini kita bahkan tidak hanya bisa membangun rumah saja namun juga bisa membangun sarang burung.

Secara tampilan game ini masih mengusung teknologi 2 D akan tetapi game ini masih menyuguhkan permainkan yang interaktif dan cukup seru.

Game ini juga cukup sederhana untuk dimainkan sehingga mayoritas pengguna game ini adalah anak anak. Namun meski begitu banyak juga orang dewasa yang suka memainkan game ini loh.

 

Download Builder Game

 

 

 

Dream House Craft

Jika sobat adalah pengguna game Minecraft pastinya sobat pun juga akan menyukai game ini, sebab game yang mengambil tema membangun rumah impian ini memiliki tampilan yang amat sangat mirip dengan game populer Minecarft.

Di sini kita bisa merancang arsitektur dan juga sekaligus bisa merancang interior di dalam rumah yang sudah kamu bangun.

Hal yang lebih mengasyikan lagi adalah, kamu bisa mendesain bagian luar atau eksterior rumah yang kamu bangun dengan memberikan kolam renang dan juga taman.

Meski tampilannya kotak kotak ala game Minecraft, namun game ini sudah mengusung tampilan dengan menggunakan teknologi 3 D seperti yang juga digunakan dalam game Minecraft.

 

Download Dream House Craft

 

 

 

Dollhouse Craft 2

Bisa dibilang game ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan game Dream Haouse Craft sebab game ini juga mengusung tampilan blok atau kotak kotak.

Perbedaan game ini dengan game Dream House terletak pada tampilannya saja, sebab game ini mengusung tampilan yang lebih feninim. Sehingga game ini terbilang akan lebih cocok jika dimainkan oleh remaja perempuan.

Sesuai dengan namanya di sini kita seolah diajak untuk membangun sebuah rumah untuk boneka yang tidak hanya lucu, namun juga sangat cantik.

Di sini kita bisa membangun sebuah kastil, rumah besar atau mansion hingga sebuah restoran.

Download Dollhouse Craft 2

 

 

 

Beach House Construction Modern Home Building

Untuk sobat yang sangat suka rumah dengan penampilan pinggir pantai, maka game ini pun dirasa sangat pas untuk dicoba. Sesuai juga dengan namanya, di sini kita akan membangun rumah kita sendiri sesuai dengan yang kita inginkan sebab kita akan berperan sebagai seorang kontraktor.

Dan pastinya rumah yang akan kita bangun letaknya berada di pinggir pantai tropis yang indah.

Di sini kita tidak hanya akan membangun rumah saja namun kita juga akan bertanggung jawab untuk mengumpulkan para pekerja, memulai merancang rumah hingga mengoprasikan berbagai macam alat berat untuk membangun rumah.

Kelebihan dari game ini adalah tampilan 3 D nya yang cukup menawan.

 

Download Beach House Construction Modern Home Building

 

 

 

Home Design Makeover

Bisa dibilang game ini adalah game simulasi desain rumah yang cukup atraktif dengan tampilan yang sangat menarik sebab sudah menggunakan teknologi 3 D. Sehingga di sini kita akan lebih bisa ekspresif untuk membangun dan mendesain bagian dalam rumah.

Di sini kita juga akan menemukan berbagai macam fitur menarik seperti menentukan warna di dalam rumah dan warna interior dengan lebih bebas.

Download Home Design Makeover

 

 

 

Home Street – Home Design Game

Hampir mirip dengan The Sims Mobile game ini memang memiliki tampilan yang cukup menarik. Tak hanya bisa mendesain rumah di sini kita juga bisa memiliki karakter dan melakukan berbagai macam interaksi dengan karakter lainnya.

Karena memang di sini kita tidak hanya akan fokus membangun dan mendesai rumah saja, namun kita juga bisa membuat karakter sesuai dengan keinginan kita loh.

Ya, jika kamu sudah dengan The Sims, rasanya kamu pun juga akan menyukai game ini.

Download Home Street – Home Design Game

 

 

 

Akhir Kata

Meski terlihat sederhana namun game membangun rumah atau mendesain rumah memiliki tingkat kesulitan sendiri. Sebab di sini kita dituntut untuk memiliki kreatifitas tinggi untuk mewujudkan apa yang kita inginkan dalam desain yang kita tuangkan.

Selain itu kita juga tidak bisa menata ruangan semau kita sebab kita juga harus tetap memperhatikan aspek keindahan. Sehingga hasil desain yang kita berikan tidak hanya indah dan sedap dipandang namun juga memiliki sinkronisasi yang harmonis.

Agar rumah tidak hanya sedap dipandang namun juga rapi dan memiliki nilai estetika yang tinggi.

Nah, mudah mudahan rekomendasi game desain rumah di atas bisa bermanfaat untuk sobat ReXdl.co.id.

 

 

Rekomendasi Game dan Aplikasi Keren Lainnya :

 

 

 

Related Articles

Back to top button