Download dan Aktivasi Office 2010 Toolkit Gratis dan Permanen

Posted on

Office 2010 Toolkit

ReXdl.co.id – Office 2010 toolkit adalah salah satu software yang cukup menarik perhatian banyak pengguna Windows. Tak hanya Windows 10, tapi juga Windows 8 ke bawah juga pastinya dapat merasakan manfaat dari software yang satu ini.

Nah, sobat ReXlover yang sudah tahu fungsi dan kegunaan dari software ini bisa mengambil manfaat dari ulasan ReXi kali ini. Dan bagi yang belum tahu, sobat bisa cek ulasan lengkapnya di bawah ini!

 

Apa itu Office 2010 Toolkit?

Offoce 2010 Toolkit sendiri adalah sebuah software yang keberadaannya sangat membantu Sobat ReXlover yang masih tidak bisa move on dengan MS Office 2010. Software ini sendiri sama seperti dengan software pada umumnya seperti KMSAuto Lite.

Jadi bisa dibilang fungsi dari software ini tidak jauh jauh dari aktivasi produk dari Microsoft. Ya seperti Ms Office serta Windows. Dan pastinya software ini lebih spesifik ke sistem operasi Windows 10.

Seperti yang kita tahu, Office 10 masih menjadi salah satu sistem operasi yang cukup disukai banyak orang. Meskipun sudah bermunculan versi teranyar yang dihadirkan oleh Microsoft sendiri. Namun sistem operasi Windows 10 masih dianggap yang terbaik hingga kini. Pantas saja banyak yang tidak bisa move on ya.

Termasuk Rexi yang lebih menyukai menggunakan Office 2010 ketimbang versi di atasnya. Alasannya pasti tidak hampir sama dengan alasan sobat semua, yakni lebih lengkap dan simple dalam penggunaan.

Jadi bisa dibilang office 2010 toolkit adalah salah satu software yang sangat penting untuk kamu download. Sebab di dalamnya sudah terdapat berbagai macam multifungsi yang bisa digunakan untuk melakukan aktivasi pada Windows. Serta dapat digunakan untuk mengaktivasi Microsoft Office.

Software ini pun sudah support dengan Windows XP, Vista hingga pada Windows 7. Sementara untuk Microsoft Office nya sendiri sudah support dengan Office 2003, 2007 hingga 2010.

 

Fitur Office 2010 Toolkit

Berikut ini adalah fitur fitur yang wajib diketahui oleh sobat ReXlover, sebelum memutuskan untuk mengunduhnya :

1.) Dua aktifasi dalam satu langkah.

2.) Software 2 in 1 yang dapat digunakan untuk mengerjakan dua aktifitas dalam satu langkah yakni, mengaktifkan Windows serta aktivasi MS Office.

3.) Modul aktivasi yang tersedia dalam dua versi, yakni versi online dan versi offline.

4.) Aktivasi seumur hidup atau permanen.

5.) Sudah mendapatkan dukungan 64 bit.

6.) Sudah support Windows dan versi MS Office apapun.

Game & App Pilihan :  Cara Extrak File RAR dan ZIP Dengan Mudah

7.) Bebas virus dan 100% bersih.

8.) Modul aktivator KMS dan EZ yang bisa berjalan secara otomatis.

 

Fungsi-fungsi

Fungsi Pertama, digunakan untuk aktivasi Windows, software ini pun telah dibekali dengan beberapa kelebihan seperti :

1.) Sudah support untuk dengan Windows 7 untuk semua edisi.

2.) Sudah support dengan Windows Developer Preview.

3.) Sudah support dengan Windows Vista untuk semua Edisi.

4.) Sudah support 32 bit dan 64 bit.

Fungsi Kedua adalah digunakan untuk mengaktivasi Office dan sudah support Microsoft Office dalam berbagai versi mulai dari versi 2010, Windows 2007 hingga pada versi Windows 2003.

 

Cara Mengunduh Office 2010 Toolkit

Seperti yang sudah ReXi janjikan di awal, ReXi akan memberikan dan membagikan software ini khusus untuk sobat ReXlover. Dan pastinya sobat bisa mendapatkannya secara gratis.

Download office 2010 toolkit di bawah ini dan ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mendapatkan softwarenya. Namun sebelum kamu mengunduh software free ini, pastikan kamu sudah mematikan semua anti virus yang sobat ReXlover gunakan pada Komputer mau pun Laptop kamu.

Hal ini dilakukan agar software ini dapat terunduh dan terpasang secara sempurna. Sebab software ini merupakan activator modifikasi yang bisa dianggap sebagai ancaman oleh anti virus yang dipasang pada perangkat sobat.

Oleh sebab itu, sobat ReXlover harus mematikan terlebih dahulu anti virus yang sobat gunakan selama proses pengunduhan dilakukan hingga selesai. Nah, jika anti virus pada perangkat sudah dimatikan, langsung klik tombol di bawah ini untuk mendapatkan office 2010 toolkit.

 

Setelah proses pengunduhan selesai, langsung saja ektrak ya. Buka file toolkit yang tadi sudah sobat ReXlover unduh dengan cara klik kanan > dan pilih pilihan Ekstrak Files.

 

Cara Install

Sekarang sobat ReXlover sudah memiliki file Toolkit yang bahkan sudah diekstrak. Sekarang saatnya file tersebut diinstal, sebab toolkit yang sudah sobat unduh tidak akan berguna apabila tidak diinstal atau dipasang di perangkat sobat.

Ingat, pada langkah ini sobat juga masih harus mematikan anti virus di perangkat sobat ya!

1.) Jalankan file hasil ektrak tersebut sebagai administrator, caranya adalah dengan klik kanan di software toolkit. Kemudian pilih “Run as Administrator”.

2.) Selanjutnya akan terlihat jendela Office toolkit 2010 yang terbuka, sobat bisa mengarahkan kursor dan klik pada menu tab : main.

3.) Kamu akan melihat dua tombol pilihan yang berjajar, yaitu EZ-Activator serta Uninstall Office. Klik saja tombol EZ-Activator untuk mengaktifkannya.

4.) Kemudian software toolkit pun akan mulai melakukan langkah aktivasi, sobat ReXlover harus menunggu prosesnya hingga selesai ya.

Game & App Pilihan :  Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik

5.) Akan muncul pop – up yang berisikan Office 2010 was successfully activated sebagai tanda bahwa proses aktivasi sudah berjalan dengan lancar dan sempurna.

 

Nah, akhirnya proses aktivasinya pun sudah selesai dengan sempurna dan semua program Microsoft office 2010 sudah bisa sobat ReXlover gunakan secara bebas. Dan pastinya tanpa ada batasan sama sekali.

Barulah setelah itu sobat bisa kembali mengaktifkan antivirus yang ada pada komputer mau pun laptop kamu ya.

 

Cara Update

Microsoft Office 2010 sebenarnya sudah terpasang secara permanen dengan bantuan toolkit 2010 dan pastinya di sini sobat pun tidak perlu melakukan update kembali. Hanya saja, meski proses intalasi sudah selesai, Microsoft office sebenarnya sudah bisa sobat gunakan. Hanya saja penggunaannya yang masih terbatas.

Oleh itu, sobat bisa mencari tahu apakah office 2010 telah diaktivasi atau belum dengan cara seperti di bawah ini :

1.) Bukalah salah satu program Microsoft office 2010, di sini kita coba menggunakan MS. Word ya.

2.) Lanjut dengan mengarahkan kursor pada menu File lalu pilih saja opsi Help yang berada di baris paling bawah.

3.) Di sini kamu akan langsung melihat status microsoft office 2010 yang sudah terinstall di perangkat sobat.

4.) Apabila aktivasi yang sobat ReXlover lakukan tadi berhasil maka akan muncul keterangan Product Activated. Sedangkan jika belum terinstall dengan sempurna maka aka nada keterangan Trial Product.

 

Penutup

Jadi bisa dibilang software ini merupakan salah satu key atau kunci bagi sobat yang ingin menggunakan operasi Office 2010 secara gratis.

Maka jangan sampai melewatkan Office 2010 toolkit dan dapatkan softwarenya lalu ikuti petunjuk lengkap di atas untuk mengaktivasinya. Semoga ulasan ReXdl.co.id kali ini berguna sampai jumpa dan Wassalam….

 

Game dan Aplikasi Keren Lainnya :