Alur Cerita Game Limbo

Game limbo merupakan game dengan tema yang cukup popular sejak dulu. Akan tetapi gimana cara pemain dalam mencari gamr teka-teki yang dibumbui oleh suasana yang cukup mencekam penuh dengan misteri.

Dilihat pada Juli 2010 yang lalu developer Denmark dengan nama Playdead merilis game teka-teki serta petualangan yang berjudul LIMBO.

Meskipun hanya sekedar game sederhana akan tetapu game LIMBO ini banyak diminati oleh banyak orang. Karena game nya yang cukup seru dan asyik untuk dimainkan sampai detik ini.

Disini pemain akan memerankan karakter laki-laki yang tiba-tiba terdampar di hutan misterius dengan latar hitam putih. Anak laki-laki yang akan kalian perankan memiliki misi yaitu mencari keberadaan saudara perempuan nya yang berada di hutan misterius tersebut.

Meskipun tujuannya hanyalah sederhana tetapi akan banyak rintangan yang akan menghadang nantinya dalam perjalanannya.
Rintangan yang akan dihadapi berupa teka-teki untuk menemukan jalan selanutnya. Kalau kalian bisa jawab maka kalian akan melaju ke perjalanan selanjutnya.

Selain rintangan teka-teki, kalian juga akan menghadapi bahaya dimana kalian harus terhindar dari jebakan, serangan laba-laba raksasa dan manusia jahat.

Game ini mungkin terlihat cukup sederhana, akan tetapi siapa sangka game ini akan membuat kalian mikir keras.

Alur Cerita Game Limbo

Limbo memiliki fitur rewind dan pause. Pada sebuah rintangan jika kalian gagal menghindarinya maka kalian akan mati. Limbo sebenarnya tidak memiliki alur cerita pasalnya hal ini dikarenakan pemain hanya memiliki satu tujuan ialah menemukan saudara cewenya yang ada di tengah hutan.
Bahkan pada game ini tidak disediakan tutorial dan semacamnya.

LIMBO hanya mempunyai fitur Pause dan Rewind saja. Tetapi tenang saja, jika pemain gagal melalui sebuah rintangan dan mati, nantinya pemain akan hidup lagi dan bisa mencoba lagi di rintangan tersebut dan tidak mengulangnya lagi dari awal sampai pemain bisa melewati rintangan tersebut.

LIMBO tidak memiliki alur cerita karena pemain hanya memiliki satu tujuan saja, yaitu untuk menemukan saudara perempunnya di tengah hutan tersebut. Jadi pemain tak akan dijelaskan terkait peristiwa apa saja yang sudah terjadi didalam hutan itu dan alasan kenapa anak lelaki itu tidak dapat, dan adanya misteri-misteri yang dimiliki oleh hutan itu.

Hal ini disebabkan karena sang developer dengan sengaja memberikan kebebasan pada pemain dalam berspekulasi terkait cerita tersebut dan menyimpulkannya sendiri. Itulah artikel terkait Alur Cerita Game Limbo

Baca Juga

7 Game Super Mario

GTA San Andreas Mod Apk

Tips Menang Main Stumble Guys

Riview Lara Croft: Relic Run

GAME TTS LONTONG KOCAK

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1505