AplikasiInstagramTutorial

Cara Berkolaborasi Dengan Orang Lain Di Instagram

rexdl.co.id – Cara berkolaborasi dengan orang lain di postingan dan reels Instagram – Demi meningkatkan pengalaman pengguna, Instagram terus memperbarui platform media sosialnya dengan fitur-fitur baru. Platform berbagi foto milik Meta baru-baru ini meluncurkan fitur baru bernama Instagram Collabs yang membantu pengguna berkolaborasi dengan orang lain di postingan mereka.

Apa itu fitur ‘Kolaborasi Instagram’?

Instagram Collabs adalah fitur yang memungkinkan pengguna bekerja sama dan menulis bersama postingan atau gulungan. Pos bersama akan menyertakan pegangan kedua pengguna dan juga akan muncul di kedua profil, membuatnya lebih terlihat oleh pengguna lain. Fitur ini dapat membantu mereka mendapatkan dukungan dari kedua komunitas pengguna. Influencer dan merek dapat mengambil manfaat dari fitur ini.

Keuntungan dari Kolaborasi Instagram

Visibilitas adalah keuntungan paling jelas dari penggunaan fitur Instagram Collabs, karena memungkinkan Anda untuk berbagi postingan secara bersamaan di dua profil. Karena mereka berasal dari dua (atau lebih) komunitas yang berbeda, keterlibatan postingan ini dapat meningkat dengan cepat. Selain itu, algoritme Instagram juga akan memperhitungkan tingkat keterlibatan tinggi ini dan menampilkan postingan Anda kepada lebih banyak pengguna. Inilah cara Anda dapat menggunakan fitur ini di pegangan Instagram Anda:

1. Buka aplikasi Instagram di perangkat seluler Anda dan buat postingan atau gulungan.

2. Saat memposting detail, buka opsi Tandai orang.

3. Pilih opsi Undang Kolaborator.

4. Temukan pengguna yang ingin Anda ajak berkolaborasi dengan mencari mereka dan memilih nama pengguna mereka. Beberapa orang dapat ditambahkan sebagai kolaborator pada satu pos.

5. Tekan tombol Selesai.

6. Tambahkan detail lain ke postingan dan ketuk tombol Bagikan. Pos atau reels akan dibagikan sebagai kolaborasi setelah permintaan diterima oleh pengguna lain,

Pembuat konten Instagram sering menggunakan fitur ini untuk bekerja sama dan berinteraksi dengan komunitas satu sama lain. Merek juga dapat menggunakan fitur ini untuk mempublikasikan kemitraan mereka dengan perusahaan lain atau bahkan pembuat konten.

Nah demikian tadi informasi mengenai Cara Berkolaborasi Dengan Orang Lain yang dapat anda coba pada instagram. Semoga bermanfaat

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button