Cara Mengetahui Seseorang Telah Memblokir Anda Di Whatsapp

Rexdl.co.id – Cara mengetahui seseorang telah memblokir Anda di WhatsApp – terkadang kita merasa susah untuk menghubungi konta seseorang d whatsapp. Bisa jadi anda sudah diblokir oleh orang tersebut. Lalu adakah cara untuk mengetahui apakah kita diblokir seseorang?

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer dan menawarkan beberapa fitur kepada penggunanya. Salah satu fitur tersebut adalah kemampuan untuk memblokir orang lain, membatasi mereka untuk mengirim pesan atau menelepon Anda di aplikasi. Fitur ini memungkinkan Anda dengan mudah menghentikan seseorang menghubungi Anda.

Cara mengetahui apakah Anda telah diblokir di WhatsApp

1. Periksa gambar profil

Jika Anda diblokir oleh seseorang di WhatsApp, Anda tidak dapat melihat perubahan pada gambar profil orang tersebut. Jika Anda mengetahui bahwa orang tersebut telah mengubah foto profilnya dan Anda masih diperlihatkan foto lama, ini berarti dia telah memblokir Anda.

2. Periksa terakhir dilihat

Indikator lain bahwa Anda telah diblokir oleh seseorang adalah Anda tidak lagi dapat melihat tampilan terakhir seseorang. Namun, ini bukan cara yang pasti karena WhatsApp juga memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan tampilan terakhir mereka dari orang lain.

3. Kirim pesan

Jika Anda mengirim pesan ke seseorang dan bahkan setelah sekian lama hanya ada satu centang pada pesan tersebut, ini berarti pesan tersebut belum terkirim ke orang tersebut. Ini bisa jadi karena orang tersebut belum mengaktifkan data di ponselnya atau telah memblokir Anda di aplikasi.

4. Panggilan suara

Jika Anda masih belum mengetahui apakah Anda telah diblokir, Anda dapat mencoba melakukan panggilan suara ke orang tersebut. Jika berdering, berarti Anda belum diblokir. Jika Anda tidak dapat melakukan panggilan, ini bisa berarti bahwa orang tersebut tidak mengaktifkan data atau telah memblokir Anda.

5. Buat grup

Salah satu cara termudah untuk mengetahui apakah Anda telah diblokir oleh seseorang adalah dengan membuat grup dan menambahkan orang tersebut ke obrolan grup. Jika Anda dapat menambahkan orang tersebut ke grup, ini berarti Anda belum diblokir olehnya. Namun, jika Anda tidak dapat menambahkan mereka ke grup dan mendapatkan pesan yang menyatakan bahwa Anda tidak memiliki otorisasi untuk menambahkan mereka ke grup, ini berarti Anda telah diblokir oleh mereka.

Nah itulah tadi Cara mengetahui seseorang telah memblokir Anda di WhatsApp. Anda dapat mencoba menerapkannya dan mengecek apakah anda diblokir oleh seeorang atukah tidak.

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1560