Cara Menghapus Iklan Glance di Xiaomi

Cara Menghapus Glance di Xiaomi dan Realme dengan Mudah

Cara Menghapus Iklan Glance di Xiaomi dan Realme dengan Mudah – Ponsel Realme dan Xiaomi memiliki satu kesamaan, yaitu iklan dan bloatware. OEM Smartphone menemukan cara inovatif untuk mendorong iklan dan salah satunya adalah menampilkannya melalui layar kunci pada smartphonemu. Mungkin pada Saat kamu mengatur telepon untuk pertama kalinya, kamu akan melihat bahwa wallpaper di layar kunci terus berubah setiap kali membuka kunci smartphone. Namun iklan muncul dalam bentuk wallpaper di ponsel yang mengarahkan ke beberapa situs web atau Play Store untuk mengunduhnya agak mengganggu bagi sebagian orang. Hal ini mungkin dikarenakan adanya aplikasi Glance.

Perubahan wallpaper yang terus-menerus dapat menarik bagi sekelompok pengguna umum, tetapi mereka yang menyimpan foto atau wallpaper favorit mereka di layar kunci sebagai memori mereka mungkin merasa terganggu. Perubahan wallpaper bisa terjadi karena aplikasi Glance. Kali ini rexdl akan membagikan panduan langkah demi langkah lengkap tentang cara menonaktifkan Glance Ad di Lock Screen dari ponsel Realme dan Xiaomi. Namun sebelumnya kita kenalan dulu yuk dengan aplikasi Glance.

Apa itu Glance?

Glance adalah fitur yang akan bisa kamu temukan di ponsel Realme dan Xiaomi. Jadi tiap kali kamu membuka kunci ponsel, Selama kamu memiliki kuota adata, kamu akan menjumpai walpapper berbeda yang berisi tautan untuk menuju ke halaman tertentu. Dan pada beberapa ponsel Xiaomi lama, aplikasi ini bernama Wallpaper Carousel. Sedangkan pada Realme itu dikenal sebagai Lock Screen Magazine atau Glance. Dengan Glance, OEM smartphone mendorong berbagai iklan dalam bentuk tautan berita, tautan unduhan aplikasi, dan banyak lagi. Beberapa orang mungkin menyukainya namun yang lainnya mungkin tidak menyukai fitur ini. Kebanyakan dikarenakan aplikasi ini menghabiskan banyak data internet seluler yang dapat menjadi masalah bagi banyak pengguna yang memiliki kuota data yang terbatas.

Cara Menghapus Iklan Glance di Xiaomi, POCO, dan Redmi?

Pengguna dapat menonaktifkan dan menghapus Glance dari smartphone Xiaomi, POCO, atau Redmi mereka dalam hitungan detik. Berikut ini adalah langkah langkahnya

Cara Menghapus Iklan Glance di Xiaomi

  1. Buka aplikasi Pengaturan di ponsel Xiaomi kamu.
  2. Gulir ke bawah dan ketuk Layar Kunci .
  3. Ketuk Glance for Mi atau Wallpaper Carousel .
  4. Opsi ‘Aktifkan’ akan diaktifkan secara default.
  5. Ketuk tombol untuk mematikannya.

Dengan cara diatas, kamu pasti berhasil menonaktifkan Glance dari smartphone Xiaomi, POCO. Selanjutnya kamu bisa menggunakan wallpaper pilihan kamu sendiri dan tidak akan melihat iklan wallpaper atau tautan yang mengganggu di layar kunci.

Cara Menghapus Iklan Glance di Realme?

  1. Buka Pengaturan pada smartphone Realmemu
  2. Ketuk opsi Layar Beranda & Layar Kunci Majalah .
  3. Gulir ke bawah dan klik Layar Kunci LEHUA .
  4. Majalah Layar Kunci akan aktif secara default.
  5. Ketuk opsi untuk mematikannya.

Glance bukanlah fitur wajib agar smartphone yang kamu miliki berfungsi. Bahkan ada beberapa kerugian dengan mengaktifkan Glance pada Smartphonemu. Diantaranya adalah menghabiskan kuota internet yang kamu miliki. Menghabiskan baterai ponsel, pada saat menonaktifkan Glance, kamu bisa dengan mudah menghemat baterai. Menggunakan beberapa sumber daya CPU dan dengan menonaktifkannya, Anda juga bisa mendapatkan peningkatan kinerja. Namun dengan Cara Menghapus Iklan Glance di Xiaomi dan Realme dengan Mudah kamu tidak perlu lagi melihat Wallpaper yang disediakan oleh Glance dan bisa menggunakan Wallpaper sesuai dengan keinginnamu sendiri.

Baca Juga: