AplikasiTutorial

Cara Menghapus Sandi Dan Alamat Tersimpan Pada Chrome

rexdl.co.id – Cara menghapus sandi dan alamat tersimpan pada chrome – Google meluncurkan fitur kata sandi isi otomatis pada tahun 2011 dan sejak itu alat ini dianggap sebagai tambahan cerdas untuk peramban web karena menghemat waktu dan mengurangi beban mengetik hal yang sama berulang kali.

Cara Menghapus Sandi Dan Alamat Tersimpan Pada Chrome

Terkadang pengisian otomatis bisa menjadi menjengkelkan. Muncul di situs ketika Anda tidak membutuhkannya atau dalam situasi, ketika Anda hanya ingin mengetik sesuatu yang lain. Hal ini tentunya sangat tidak enak untuk anda. Selain itu juga isian otomatis password ini akan dapat ditelusuri oleh orang lain jika mereka memasuki menu settingan. Hal ini tentunya sangat berbahaya. Untungnya, Chrome memungkinkan pengguna untuk mengelola data isi otomatis di Pengaturan.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menghapus sandi, alamat, atau detail kartu yang tersimpan di Chrome, ikuti panduan langkah demi langkah kami:

1. Buka browser Chrome

2. Klik pada tiga titik vertikal di sudut kanan atas layar

3. Sekarang, klik opsi Pengaturan dari menu tarik-turun

4. Klik pada tab Isi Otomatis dari bilah sisi kiri

5. Anda dapat secara manual menghapus data isi otomatis yang tersimpan di bawah kata sandi, pembayaran, dan alamat satu per satu

6. Jika Anda ingin menghapus seluruh data IsiOtomatis sekaligus, klik Privasi dan keamanan dari panel kiri

7. Klik Hapus data penjelajahan

8. Di sini, pilih IsiOtomatis dari data dan Kata Sandi dan data masuk lainnya dari tab Lanjut

9. Klik tombol Hapus data

Perhatikan bahwa menghapus data tidak akan menghapus data penjelajahan lainnya seperti riwayat browser, riwayat unduhan, cookie, dll.

Dengan demikian, keamanan akun anda akan lebih terproteksi karena dengan menghapusnya memungkinkan riwayat password yang ada akan dihilangkan. Dengan menghilangkan password, maka kita harus kembali menuliskan password yang benar untuk dapat kembali log in. Demikian tadi pembahasan mengenai Cara Menghapus Sandi Dan Alamat Tersimpan Pada Chrome. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan dapat diaplikasikan pada kehidupan nyata sehingga dapat membantu kinerja anda semua. Selamat mencoba

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button