Cara menghentikan orang lain menambahkan Anda ke grup WhatsApp

Rexdl.co.id – Cara menghentikan orang lain menambahkan Anda ke grup WhatsApp – fitur grup membuat orang dapat saling berkomunikasi lewat grup dengan mudah. Anda juga dapat melakukan rapat dengan menggunakan fitur grup ini.akan tetapi terkadang kita mendapati sebuah grup yang hanya berisi candaan. Dan kita terkadang enggan untuk bergabung.

Disisi lain ada seseorang yang menginginkan sekali anda untuk bergabung di dalamnya dan memasukan anda ke lingkaran grup tersebut. Ketika anda keluar, anda aan dimasukan kembali ke dalam grup. Hal ini tentu sangat menjengkelkan. Tapi ternyata adal solusi untuk menghentikan orang lain menambahkan anda ke grup whatsapp.

Cara menghentikan orang lain menambahkan Anda ke grup WhatsApp

1. Buka WhatsApp di ponsel Anda.

2. Ketuk tombol luapan (tiga titik) di sudut kanan atas dan klik pengaturan.

3. Sekarang, klik ‘Akun’.

4. Kemudian, klik ‘Privasi’.

5. Sekarang, ketuk ‘Grup’ dan Anda akan melihat tiga opsi.

6. Anda memiliki opsi untuk memilih di antara tiga opsi: “Semua Orang”, “Kontak Saya” dan “Kontak Saya Kecuali”.

7. Pilih salah satu opsi dari atas, tergantung pada siapa Anda ingin ditambahkan.

Perlu diperhatikan bahwa meskipun seseorang tidak dapat menambahkan Anda ke grup, mereka tetap dapat mengirimi Anda undangan untuk bergabung ke grup dalam bentuk pesan. Anda memiliki opsi untuk menerima atau menolak undangan tergantung apakah Anda ingin bergabung dengan grup atau tidak. Tautan undangan berlaku selama 72 jam, jadi Anda memiliki cukup waktu untuk memutuskan apakah ingin bergabung dengan grup atau tidak.

Nah itulah tadi cara untuk menghentikan orang lain memasukan kita ke grup whatsapp. Dengan begitu maka orang lain tidak akan dengan mudah memasukan kita kedalam grup. Dan kita juga dapat lebih selektif dalam memilih sebuah grup untuk bergabung.

Tapi perlu diperhtikan ketika anda mengaktifkan fitur ini, maka orang tersebut akan sadar bahwa anda membatasi dirinya untuk memasukan ke grup whatsapp. Jadi ketia akan mengaktifkan fitur ini pastikan siapkan jawaban yang tepat agar tidak menyakiti hati kawan anda.

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda semua. Nantikan artikel-artikel menarik selanjutnya. Bye bye

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1562