AplikasiTutorial

Cara Mudah mendaftar Shopee Affiliates Program

rexdl.co.id – Cara Mudah mendaftar Shopee Affiliates Program – Pemasaran afiliasi adalah salah satu bisnis online paling efektif yang dapat kamu mulai kapan saja. Kamu tidak perlu khawatir tentang menentukan produk apa yang akan dijual, menangani layanan pelanggan, pengembalian produk, inventaris, dan banyak hal lain yang pasti dapat menyebabkan kamu sakit kepala. kamu hanya perlu mempelajari cara memasarkannya dan menunggu hasilnya.

Cara Mudah mendaftar Shopee Affiliates Program

Shopee memiliki Program Afiliasi yang memungkinkan siapa saja (sesuai syarat dan ketentuan Shopee) untuk mempromosikan secara online produk mereka yang tersedia di aplikasi Shopee. Hal ini bisa dilakukan dengan mempromosikan tautan afiliasi Shopee di berbagai platform online. Secara timbal balik, mereka akan mendapatkan komisi setelah mereka berhasil menarik orang untuk melakukan pembelian produk Shopee menggunakan tautan afiliasi mereka.

Singkatnya, setelah pembeli menggunakan tautan afiliasi pemasar, mereka akan diarahkan ke Shopee tempat mereka akan membeli produk, dan juga pemasar akan mendapatkan persentase dari penjualan setiap kali pembeli membeli menggunakan tautan afiliasi pemasar.

Afiliasi pemasaran bisa menjadi strategi pemasaran dari perusahaan tertentu atau orang yang memiliki produk atau layanan yang akan memungkinkan pemasar untuk memasarkan penawaran mereka. Sebagai imbalannya, mereka akan membagikan persentase dari nilai barang dagangan kepada pemasar sebagai komisi untuk setiap penjualan yang berhasil dihasilkan melalui tautan afiliasi unik pemasar.

Dalam istilah awam, kita hanya perlu mempromosikan produk orang lain dan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang berhasil.

Bagaimana cara mendaftar Shopee Affiliates Program?

  1. Kamu dapat mendaftar Shopee Affiliates Program dengan log in ke akun Shopee kamu dengan meng-akses https://shopee.co.id/m/affiliates pada browser atau cari “Shopee Affiliates Program” melalui fitur pencarian di aplikasi Shopee, kemudian mengisi informasi yang dibutuhkan secara rinci dan benar.
  2. Setelah melakukan pendaftaran, mohon untuk menunggu maksimal 3 (tiga) hari kerja untuk mendapatkan email konfirmasi dan notifikasi di aplikasi Shopee. Jika pendaftaran berhasil, maka kamu dapat mempromosikan produk-produk Shopee menggunakan link Affiliate dan mendapatkan komisi.

Namun jika cara di atas tidak juga berhasil, maka hal-hal berikut menjadi alasan yang menyebabkan pendaftaran kamu di tolak.

  1. Terdapat kesalahan dalam memasukkan informasi pribadi pada saat pendaftaran.
  2. Akun media sosial merupakan akun toko atau Penjual
  3. Akun media sosial tidak aktif atau tidak terbuka untuk umum.
  4. Pada akun media sosial kamu, terdapat konten hasil repost dari Affiliates lain, konten yang mengandung unsur SARA (Suku, Agama, dan Ras), pornografi, serta hal lain yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan di Indonesia.

nah itu tadi tutorial Cara Mudah mendaftar Shopee Affiliates Program. dengan mendaftar program ini maka kamu akan bisa menghasilkan uang dengan memasarkan produk produk yang ada pada shoope. menarik bukan. bagi yang ingin mencoba, selamat mencoba.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button