Cara Pesan Makanan Melalui Aplikasi Grab

Cara Pesan Makanan Melalui Aplikasi Grab – Kamu lapar tapi mager untuk ke luar rumah ? Tidak usah khawatir lagi , kamu bisa memesannya melalui layanan grab. Grab tidak hanya memberikan layanan berupa jasa transportasi, akan tetapi ada layanan lain seperti grab food, jasa pengiriman, jastip. Tapi kali ini Rexdl akan mengulas mengenai layanan grab food.

Dengan layanan grab food kamu bisa memesan makanan yang kamu inginkan, dengan cepat dan aman. Kalau kamu belum tahu bagaiman cara memesannya, simak yuk ulasan berikut.

Cara Pesan Makanan Melalui Aplikasi Grab Food

Berikut langkah – langkah memesan makanan melalui aplikasi grab food :

  • Pertama, Unduh aplikasi grab di play store.
  • Selanjutnya pilihlah layanan “Makanan” di layar utama Grab.
  • Kemudian pastikanlah alamat tujuan pengantaran yang muncul sudah sesuai lokasi kamu.
  • Pilihlah menu yang kamu inginkan atau memilih dari daftar rekomendasi.
  • Setelah itu tambahkanlan menu dengan cara klik tombol “+”, kamu juga bisa menambahkan catatan khusus mengenai menu yang kamu pesan.
  • Klik tombol “lihat keranjang” untuk melihat ringkasan pesananmu. Kamu juga dapat menambahkan kode promo (Jika ada promo), lalu klik “Pesan”.
  • Pesanlah dengan metode pembayaran yang ingin kamu inginkan.

Metode Pembayaran Pesanan Makanan Grab Food

Kamu dapat memilih salah satu dari beberapa metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi seperti berikut :

  • Pembayaran secara tunai.

Dengan mengunkan metode pembayaran tunai kamu tidak harus repot – repot top up OVO. Akan tetapi kamu tidak bisa mendapatkan promo jika membayar secara tunai. Pembayaran dilakukan ketika driver sampai mengantarkan makananmu.

  • Pembayaran melalui OVO.

Keuntungan menggunakan metode ini, kamu dapat menikmati promo yang diberikan dari aplilasi grab. Kamupun dapat top up saldo OVO mu melalui Alfamart, ATM, Internet Banking, Debit Card Online atau melalui driver.

Layanan grab food ini pastilah ada kelebihan dan kekurangannya. Adapun kelebihannya yaitu praktis, mudah, cepat, dapat mendapatkan promo, dan tidak perlu repot – repot keluar rumah. Sedangkan untuk kekurangannya salah satunya yaitu tidak semua restoran yang kamu inginkan dapat diakses melalui aplikasi ini. Nah, itulah ulasan mengenai cara pesan makanan melalui aplikasi grab. Semoga bermanfaat !

Baca Juga :

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1504