Download Video YouTube Lewat Telegram

Download video youtube lewat telegram justru lebih gampang loh daripada melalui situs website. Kalian perlu download aplikasi telegram terlebih dahulu dan daftarkan dengan nomor handphone kalian yang aktif, cara daftarnya hampir sama dengan daftar whatsapp.

Sebenarnya di youtube sendiri memiliki fitur unduh akan tetapi mempunyai kekurangan, apabila video yang sudah terunduh maka jika sudah lebih dari 30 hari tidak bisa ditonton lagi loh.

Selain download video di youtube langsung itu memiliki batasan waktu, ternyata tidak semua video di youtube bisa diunduh loh. Jadi kalian bisa menggunakan alternative lewat telegram. Telegram tidak hanya digunakan untuk mengirim pesan teks, suara, video tetapi juga bisa digunakan untuk men download film. Hanya dengan cara kalian bergabung dengan bot-bot tertentu.

Download Video YouTube Lewat Telegram

  1. Buka aplikasi youtubdi handphone kalian
  2. Copy link video youtube yang kalian pilih
  3. Langkah selanjutnya buka aplikasi telegram kalian
  4. Search bot @YUTubDownbot atau klik link ini https://t.me/YUTubDownbot
  5. Klik untuk “Bergabung”
  6. Untuk melanjutkan men download kalian bisa klik “Start”
  7. Kirim link video youtube yang telah kalian salin sebelumnya
  8. Tunggu sebentar sampai bot selesai memproses
  9. Kemudian bot akan menawarkan pilihan resolusi dan format yang ingin kalian unduh
  10. Klik format sesuai keinginan kalian
  11. Kemudian bot akan mulai mengunduh
  12. Jika berhasil diunduh kalian bisa menyimpannya di galeri atau mmeri handphone dengan klik ikon titik tiga diujung kanan video.
  13. Kalian tinggal pilih “Simpan di galeri” atau “Simpan diunduhan” Pastikan koneksi internet kalian bagus ya gaes..

Jika video yang kalian unduh menghasilkan video yang HD kalian bisa memilih resolusi 1080p dan pastikan juga ruang penyimpanan kalian masih longgar. Keuntungan yang akan kalian dapatkan seperti misalnya kalian tidak ingin menyimpannya digaleri tapi hanya diunduh saja di bot itu bisa loh, video yang diunduh bisa ditonton berkali-kali tanpa adanya batasan waktu dan biaya.

Hal tersebut menghemat memori handphone. Gimana sob? Mau download video youtube Lewat mananih?.. Semoga artikel ini memberi banyak manfaat.. See you pada bacaan artikel Selanjutnya!

Baca Juga

Cara Instal Ulang HP

Cara Atasi HP Xiaomi Fastboot

Cara Memasukan Video Ke PPT

Cara Ganti Background ZOOM