Game Nomor 1 di Seluruh Dunia

Posted on

Daftar Game Nomor 1 di Seluruh Dunia

ReXdl.co.id – Game nomor 1 di seluruh dunia berikut ini bisa kamu jadikan referensi saat ingin mencari game baru untuk dimainkan.

Bisa dibilang bermain game menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat dan lelah karena pekerjaan atau tugas sekolah. Sehingga game kini tidak hanya dimainkan oleh anak anak saja. Orang dewasa juga sangat suka bermain game.

Sebab game bisa menghilangkan stress yang sedang dirasakan di tengah tuntutan hidup di era milenial ini.

Apalagi kini kamu bisa bermain game di mana saja dan kapan saja.

Berbeda dengan dulu jika ingin bermain game harus memiliki konsol game atau paling tidak harus memiliki perangkat PC maupun Laptop.

Namun semenjak kehadiran aplikasi android, kini bermunculan game game android yang bahkan bisa dimainkan secara online. Sehingga pemain tidak akan bermain sendiri atau melawan kecerdasan komputer. Tapi juga bisa melawan pemain lain dari berbagai belahan dunia atau bermain dengan teman dalam satu game yang sama.

Dari banyaknya game di seluruh dunia, ada beberapa game terbaik yang wajib untuk kamu coba. Berikut ini daftarnya :

 

 

Rekomendasi Game Nomor 1 di Dunia 2021

Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG)

PUBG masih menjadi salah satu game paling direkomendasikan di tahun 2021 ini, sejak dirilis pada tahun 2018 lalu game online ini memang semakin menanjak popularitasnya. Sebab game bergenre battle royale ini bisa membuat kamu bisa bermain bersama dengan 99 orang pemain lainnya yang tersebar di seluruh dunia.

Kamu bisa membentuk tim dengan dua orang, tiga orang atau skuad dengan 4 orang. Tapi kamu pun juga bisa bermain sendiri atau mengundang teman untuk bergabung dalam satu tim.

Salah satu kelebihan dari game ini memang terletak pada tampilannya yang mulus dengan grafis yang canggih.

 

 

Fortnite Battle Royale

Masih di genre yang sama yakni Battle Royale, game yang sudah rilis sejak 1017 lalu ini bahkan sudah berhasil diunduh sebanyak 39 juta kali. Sebenarnya game ini tidak jauh beda dengan PUBG namun salah satu kelebihan dari game ini adalah efek dramatis yang dimilikinya.

Sehingga membuat game ini berbeda dengan game Battle Royale lainnya.

 

 

Apex Legends

Sejak dirilis pada tahun 2019 kemarin, game ini sempat sangat booming dan menjadi salah satu alternatif bagi mereka yang suka game perang namun tidak suka bermain PUBG maupun Fortnite.

Game & App Pilihan :  Tahu Bulat Mod Apk

Game ini berlatar belakang di suatu pulau dan kamu bisa membentuk satu regu bermain berisi 6 pemain. Akan tetapi di antara semua pemain hanya 3 saja yang berhasil bertahan untuk menyelesaikan misi menghabisi sumber daya dan senjata agar bisa menghabisi regu lain.

Pemenangnya adalah skuat dengan anggota regu terbanyak yang bisa bertahan di akhir permainan.

 

 

League of Legends (LOL)

Game ini cukup lawas sehingga tidak asing bagi para pecinta game karena sejak tahun perilisannya pada 2009 lalu. Game ini langsung bisa bersaing dengan game lain sehingga dinobatkan sebagai salah satu game online terbaik.

Bergenre RPG, game ini juga bisa dimainkan bersama dengan pengguna lain dengan fitur multiplayernya loh. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh game ini adalah grafiknya yang keren ditambah dengan keseruan yang dihadirkan di tiap levelnya.

 

 

Counter-Strike: Global Offensive

Game berikutnya tak kalah legendaris sebab sudah mampu bertahan hingga sekarang dan tidak tergerus oleh waktu. Meski sudah dirilis lebih dari 2 dekade, nyatanya game ini masih menjadi game terbaik.

Hal ini tak lepas dari segala pembaruan yang terus dilakukan oleh Valve Corporation dan Hidden Path selaku pemgembang.

Apalagi semenjak tahun 2014 game ini merilis Counter-Strike: Global Offensive yang langsung meraih lebih dari 37 juta pengguna di seluruh dunia.

 

 

HearthStone

Dirilis pada tahun 2014 lalu game ini mengusung gene digital card yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment dan langsung menjadi salah satu primadona game bergenre card game.

Apalagi game ini juga sudah merilis versi platform mobile dengan fitur cross-platform yang membuat semakin banyak pemain bisa memainkan game ini.

Selain itu kamu juga bisa mengikuti esport yang rutin diadakan setiap tahun dengan hadiah total Rp 14 miliar yang berjudul Hearthstone World Champions.

 

 

Minecraft

Tak lengkap jika berbicara mengenai game populer tanpa menyebut game legendaris ini. Ya meski sudah rilis lebih dari 10 tahun silam game ini masih ada di hati para pecinta game seluruh dunia.

Meski mengangkat tema yang terbilang sederhana yakni pemain hanya harus bertahan hidup dan membangun dunianya sendiri. Namun game ini terbilang sangat candu sehingga tidak mudah untuk ditinggalkan.

 

 

DOTA 2

Bagi penggemar game pastinya tidak akan pernah melewatkan DOTA 2 sebab game ini juga dianggap sebagai salah satu game terbaik sekarang ini. Sejak dirilis pada tahun 2013 oleh Valve, game ini selalu rutin melakukan pembaruan untuk menjaga kualitasnya.

Maka tak heran jika game bergenre Multiplayer Online Battle Arena masih ada di hati banyak pecinta game. Apalagi DOTA 2 sendiri merupakan seri terbaru dari DOTA Allstar.

Game & App Pilihan :  Download Game Bike Race Pro Mod Apk 7.9.2 All Bikes Unlocked

Game ini pun dianggap sebagai salah satu pelopor game MOBA di tahun 2000an.

Valve selaku pengembang dari game ini juga secara rutin menggelar turnamen kelas dunia yang bisa diikuti oleh semua pemain.

 

 

The Division 2

Tidak sekadar game tembak-tembakan, game ini sendiri mengusung alur cerita yang berbeda. Di mana pemain akan berperan sebagai orang ketiga.

Pada versi terbarunya ini, yakni The Division 2, game ini menghadirkan sistem gear baru yang diklaim lebih praktis ketimbang versi lamanya.

Selain itu versi terbaru ini juga dianggap telah mampu melakukan kustomisasi lebih mudah hingga telah meningkatkan isi konten yang ada di dalamnya.

Rilis sejak tahun 2019 lalu game ini sudah berhasil menjual hingga 68 ribu lebih konsol.

 

 

The Splatoon 2

Salah satu yang menarik dari game ini adalah paduan musik dan gameplay yang dianggap mampu meningkatkan adrenalin permainan menjadi lebih menegangkan dan juga seru. Sehingga tidak heran jika game ini cukup menarik perhatian para pecinta game di seluruh dunia.

Dikembangkan oleh Nintendo game ini sendiri bergenre aksi yang berbeda dengan game lainnya. Sebab game ini meminimalisir unsur kekerasan di dalamnya sehingga bisa dimainkan oleh segala usia.

Tapi meski tidak banyak mengandung unsur kekerasan, game ini juga masih sangat seru untuk dimainkan. Faktanya game ini sudah meraih lebih dari 5 juta pengguna dari seluruh dunia loh.

Sehingga bisa dibilang jika game ini juga tidak boleh untuk dilewatkan.

 

 

 

Akhir Kata

Era milenial ini merupakan era keemasan bagi game game online di mana ada banyak sekali game online bermunculan. Meski begitu tidak sedikit juga game legendaris yang sudah dirilis sejak puluhan tahun lalu namun masih bisa bertahan hingga sekarang.

Game game tersebut berhasil bertahan sebab selalu melakukan peningkatan pada game mereka dan terus melakukan inovasi agar tidak tergerus zaman.

Jadi tidak semua game lawas sudah jadul atau ketinggalan zaman ya, sebab buktinya ada beberapa game legendaris yang bahkan bisa bertahan hingga sekarang. Dan disematkan sebagai Game nomor 1 di seluruh dunia.

 

 

Rekomendasi Game dan Aplikasi Keren Lainnya :