Parted Magic

Posted on

Parted Magic

Parted Magic
Parted Magic

Parted Magic – Alat solid untuk rumah atau kantor adalah solusi manajemen hard drive yang lengkap. PartedMagic memiliki alat untuk melakukan pekerjaan itu. Dengan pesan partisi ini, Anda dapat memulihkan dimensi, menyalin, dan memindahkan bagian. Anda dapat menumbuhkan atau menghancurkan drive C. Berikan ruang untuk sistem aktif baru. Cobalah untuk memulihkan data dari komponen yang hilang.

Kloning seluruh disk komputer atau komponen individual. Data yang dikumpulkan dapat disimpan sebagai file foto atau sebagai satu salinan data. Data host dapat dilindungi pada wadah penyimpanan host virtual, server SSH, server Samba atau berbagi sistem file jaringan. File persegi panjang dapat digunakan untuk mengembalikan yang asli saat dibutuhkan.

Apa Itu Parted Magic?

Parted Magic memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah atau mengubah kata sandi Windows Anda. Pulihkan file. Mengirim file dari wadah dengan pembacaan penyimpanan disk.

Parted Magic hadir dengan solusi yang mudah digunakan untuk penulisan yang dipersonalisasi. Pembatalan keamanan internal. Gratis pengiriman saja. Semua yang Anda butuhkan, Info Homa, Penguji Stabilitas Sistem, Pertama dan Tekanan. Jangan tunggu lagi, atur Parted Magic agar bekerja untuk Anda!

Sistem file yang didukung

Ext2, ext3, ext4, fat16, fat32, ntfs dan reiserfs. Pola yang didukung: Buat, ubah ukuran, kurangi, pindahkan, salin, lihat, halaman dan UUID. Kegiatan yang didukung: penciptaan, pertumbuhan, pengurangan, peningkatan, penyalinan, tampilan, dan pendaftaran. Perilaku yang didukung: membuat, menelusuri, menyalin, melihat, dan mengeksekusi. Perilaku yang didukung: membuat, menghargai, memindahkan, mengunduh, dan menonton. Acara yang didukung: buat, jelajahi, dan unduh. Beberapa sistem file memiliki dukungan terbatas: jfs, Linux swap, lvm2 pv, nilfs, reiser4, ufs, xfs dan zfs

Perangkat keras yang didukung

Parted Magic membutuhkan sekitar 686 prosesor dengan 1 GB RAM. 512 MB dalam mode langsung. Kompatibel dengan Produk Boot Aman Windows. Bekerja dengan baik pada Intel Mac. Peralatan keamanan didukung. Hitung hard drive (SATA, IDE dan SCSI). Memori flash. USB drive berisi bagian dari 512, 1024, 2048, 4096 dan lainnya. Gunakan Network Manager yang kuat untuk dengan mudah menginstal koneksi seluler dan nirkabel. Termasuk browser web Firefox untuk menjelajah web.

Konfigurasi lainnya

Penjajaran pemisahan MIB atau batas silinder tradisional. Hindari dan aktifkan bendera samping seperti rahasia, sepatu, pembajakan, dan lainnya. PartedMagic hanya untuk sistem operasi Linux. Ini bekerja dari CD atau drive USB. Tidak ada yang dipasang.

Partisi disk membagi hard drive menjadi banyak lintasan penyimpanan yang disebut komponen. Disk fisik memiliki lebih dari satu komponen aktif di lebih dari satu sistem operasi. Setiap komponen dapat menggunakan sistem file yang berbeda. Jika bagian dari Server Penyimpanan Virtual ditugaskan untuk mengelola SSD, semua selnya akan ditandai sebagai kosong.

Perangkat lunak pembandingan

Program benchmark memverifikasi kinerja komputer dengan menjalankan berbagai pengujian dan pengujian terhadapnya. Beralih ke navigasi untuk beralih ke pencarian. Ada beberapa fitur baru yang ditambahkan ke model dan yang ada sedang ditingkatkan, termasuk beberapa bagian perbaikan hard drive. Ilmu sihir yang didistribusikan sekarang mendukung partisi untuk RAID dan initrd telah diganti dengan initramfs. Untuk memfasilitasi proses ini, file ISO yang ada harus dibakar ke media CD atau diatur ke “Universal serial”

Read  Download Busybox Pro

Parted Magic. Adalah sistem operasi yang berfungsi penuh yang menyediakan program inti yang ditarik dari GPart dan Parted, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melakukan partisi. Program berguna lainnya yang ditawarkan di Partition Magic meliputi: PartitionImage, TestDisk, FDisk, SFDisk, DD dan DDressQ. Penggunaan didokumentasikan dengan baik dan mendukung format ext2, ext3, ext4, fat 16, fat 32, HFS, HFS +, JFS, Linux-swap, NTFS, riserf, riserf, riser 4, dan XFS.

Parted Magic Info

NamaParted Magic
Kapasitas128 MB
Update2020
PlatformWindows

 

Cara Membuat USB Flash Drive Partitioned Magic

  1. Unduh dan jalankan Universal USB Installer, pilih Part Magic dan ikuti instruksi pada layar
  2. Ketika penginstal USB selesai, reboot PC Anda dan atur BIOS atau menu boot untuk boot dari set perangkat USB
  3. Jika semuanya berjalan dengan baik, Anda sekarang harus memiliki flash drive ajaib dipartisi USB portabel yang dapat dijalankan dari PC yang mendukung booting dari USB.

Properti

  • Memformat hard drive internal dan eksternal.
  • Menghapus, menyalin, dan menyalin hard drive Menciptakan, Hapus Zoom dan zoom
  • Otomatiskan hard drive Anda untuk membuat cadangan lengkap
  • Periksa hard drive Anda untuk mengetahui kegagalan di masa mendatang.
  • Tes memori untuk bagian yang buruk
  • Benchmark komputer Anda untuk peringkat kinerja Anda.
  • Pastikan untuk menghapus seluruh hard drive Anda dan menghapus semua data.
  • Sistem non-boot memungkinkan akses ke informasi penting.
  • Bekerja pada CD, Tidak diperlukan instalasi.

Ringkasan

Parted Magic adalah aplikasi penting yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan di komputer atau laptop Anda. Anda dapat menambahkan partisi tanpa harus masuk ke Windows; Anda dapat menghapus bagian. Aplikasi Parted Magic berfungsi sebagai Live CD yang tidak perlu terhubung ke Windows di komputer atau laptop Anda. Perangkat lunak ajaib yang dipartisi ini dapat digunakan untuk mengubah dan mengubah kata sandi Windows.

Bagi mereka yang tidak dapat menggunakan Windows karena Anda lupa kata sandi Windows Anda, Anda bisa menggunakan Parted Magic untuk mereset kata sandi Windows. Manfaat lain dari aplikasi Partitioned Magic adalah dapat mengubah ukuran partisi. Tidak ada aplikasi partisi lain yang diinstal pada Windows. Dengan mengubah ukuran partisi C Anda dapat meningkatkan ukuran partisi C tanpa harus me-restart Windows.

Lihat Juga :

 

Admin Rexdl.co.id Hanya Pecinta Aplikasi Smartphone