Game

Game Thetan Rivals

Game Thetan Rivals- hadir dengan Versi open beta dari “Thetan Rivals” sudah bisa diunduh sejak 30 September 2022 yang lalu, sebelumnya permainan ini telah diluncurkan secara global di akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023.

Thetan Rivals merupakan game casual terbaru dengan genre battle royale, yang telah dikembangkan oleh pihak Wolffun Game, studio developer permainan di balik Play-to-Earn game Thetan Arena.

Proyek yang terbaru ini menawarkan sebuah pengalaman game yang cukup berbeda berbasis gamer global dan pemain “Thetan Arena”. Kalian sebagai pengguna PC bisa mengaksesnya melalui launcher yang bisa kalian unduh pada situs “Thetan Arena”.

Dengan Versi open beta kemudian bakal dirilis di Google Play untuk TestFlight bagi pengguna iOS dan pengguna Android.
Keseruan bermain “Thetan Arena” bisa kalian menikmati saat bergabung di beberapa pertarungan yang cukup sengit dan menuntut kerja tim, serta kalian dapat pilih hero dan strategi yang paling tepat.

Akantetapi, ketika keasyikan saat melawan pemain lain dan mampu mengatasi berbagai rintangan atau halangan agar bisa jadi pemenang terbaik jadi unsur utama pada gameplay Thetan Rivals. Karakter yang dimilikk “Thetan Rivals” kemudian hadir sebagai versi mini dari hero yang ada pada game Thetan Arena, dan disebut sebagai Thenion.

Thenion punya identitas tersendiri dari hero Thetan Arena, akan tetapi harus mempertahankan unsur yang sangat penuh dengan tantangan dari “Thetan Arena”.
Seluruh pemain akan berpartisipasi pada beberapa game mode yang menawarkan berbagai macam tantangan di peta yang berbeda.

Di setiap peta dihias dan di dekor dengan begitu indah, dengan bernagai benda pada nuansa yang berwarna agar lebih terlihat menarik.

Walaupun demikian, kalian saat memainkan game ini harus hadapi rintangan pada setiap tantangan atau rintangan yang hadir. Kalian harus bisa hadapi rintangan dan menyelesaikan target utama nya, seperti mengirim bom ke pemain lain atau lawan main, melompati jurang, berlomba-lomba menuju garis finish, dan lain-lainya.

Tergantung pada tantangan yang menghadang dan harus kalian dihadapi.
Thetan Rivals akan menawarkan sebuah pengalaman yang lebih gampang diakses untuk setiap orang. Makanya, permainan ini akan nyediain lingkungan yang ramah untuk orang-orang yang menggemari game.

Thetan Rivals ini mencerminkan sebuah langkah utana dari ekspansi “Thetan World” yang meliputi game itu sendiri.
Thetan Arena dengan berbagai proyek lain yang akan segera hadir, itulah tutur jelas dari Nguyen Dinh Khanh selaku CEO dari Wolffun Game.

Setelah game “Thetan Arena” cukup menarik minat jutaan pemain di seluruh belahan dunia. “Thetan Rivals” juga akan mendorong dalam penggunaan token THG, dan memperkuat valuasi hingga bisa menjanjikan lebih banyak manfaat untuk komunitas di masa mendatang.

Kalian pemain pro “Thetan Arena” ataupun pemain baru bisa gabung dengan petualangan yang sangat seru.

Kalau informasi ini menurut kalian cukup menarik, maka silahkan share ke teman-teman kalian. Nantikan terus informasi seputar game lainnya.

Baca Juga

Game Idol Party

Cara Gunakan Fitur Text To Image di TikTok

Game mole match master

Riview Game Township

Game Tomb of the Mask

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button