Game Tomb of the Mask

Game Tomb of the Mask merupakan sebuah permainan dimana kalian akan memasuki sebuah makam yang sangat misterius, dimana lokasinya bagaikan di sebuah labirin. Dimana di dalam game ini kalian akan menemukan sebuah topeng dengan bentuk yang cukul aneh, yang tak bisa dinalar oleh akal sehat.

Topeng tersebut bisa langsung dipakaikan ke muka, dan kalian akan menemukan bahwa kalo sekarang kalian bisa manjat dinding dengan gampang dan mudah! Itulah kiranya terkait latar belakang dari game Tomb of the Mask, game dengan tipe arcade yang merupakan buatan dari Playgendary dimana pada sebelumnya sudah dikenal sebagai game Kick the Buddy.

Pada game ini pemain akan memerankan seorang petualang yang mencoba untuk menaklukkan dan menerobos labirin pada makam tersebut. Untuk pengendalian pada permainan bisa dibilang sangat sederhana. Kalian hanya perlu lakukan swipe ke arah yang kalian inginkan untuk mengirim si petualang ke arahnya.

Tomb of the Mask

Perlu dingat bahwa kalian harus berhati-hati, karena si petualang hanya akan bergerak terhadap satu arah aja sampai ia stop menabrak sesuatu. Jika pemain sudah melakukan swipe, maka tidak ada yang bisa ngehalangin si petualang dalam melakukan pergerakannya, sehingga hal tersebut membuat dia tak bisa berbelok arah sama sekali saat berada di tengah-tengah jalan.

Baca Juga:Game Tree And Fish

Sebagai pemain kalian harus ngumpulin titik-titik yang biasa disebut sebagai dot dan kalian akan menemukan bintang di salah satu stage, kemudian kalian akan mencapai ujung dari stage itu.

Tak akan semudah yang kalian bayangkan untuk bisa mencapai sebuah pintu keluar dari stage. Banyak rintangan yang siap menghalangi kalian jika bermain tomb of the mask, rintangan tersebut mulai dari paku-paku yang ada di pinggir dinding yang cukup mematikan, dimana dinding itu bisa menjepit kalian. Bahkan bisa saja terjadi banjir bandang yang siap menenggelamkan dan membunuh kalian. Kalian harus selalu berhati-hati.

baca juga: Gameplay Super Sus

Selain dari mode game yang utama, kalian akan mencoba menerobos labirin dari satu stage ke stage yang lain, terdapat juga mode lain dengan nama arcade. Nah pada mode arkade ini, kalian tak perlu ambil semua dot yang ada disana, yang terpenting kalian harus terus memanjat ke atas dan hati-hati serta hindari perangkap yang ada di dinding karena memang mode arcade tak ada memiliki akhir atsu endless game.

baca Juga:Game Fishing Mania Mantap

Lebih asiknya lagi, akan ada banjir bandang yang akan terus naik secara cepat melesat dari bawah ke atas, kalian benar-benar akan membutuhkan kecepatan agar tak meninggoy.

baca juga :

Zuma Deluxe Gamehouse

Gameplay Super Sus

Game Tree And Fish

Game Angry Birds 2

Manfaat Bermain Game Clash of Clans (COC)

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1550