Download Kinemaster Pro Edition APK Versi Terbaru (Gratis)

Posted on

Kinemaster Pro adalah aplikasi video editor paling populer di Google Playstore yang dikembangkan oleh KineMaster Corporation. Banyak vlogger dan Youtuber profesional yang download Kinemaster Pro untuk meng-edit video dengan fitur lengkap di smartphone.

Video yang kamu lihat di sosial media maupun platform streaming telah mengalami proses penyuntingan yang tidak sebentar. Proses edit tersebut selain membutuhkan kreativitas yang tinggi juga membutuhkan aplikasi video editor yang handal, seperti halnya Kinemaster Pro.

 

Review Aplikasi Kinemaster Pro

 

Perkembangan teknologi yang pesat membuat banyak orang bisa meng-edit video hanya dengan menggunakan ponsel pintar. Lonjakan pengguna Android yang luar biasa memang membuat developer aplikasi berlomba-lomba membuat aplikasi utilitas yang bermanfaat seperti Kinemaster.

Beberapa tahun yang lalu, orang yang bisa meng-edit video merupakan hal yang langka karena memang membutuhkan PC yang support software video editor yang berat. Sekarang hanya dengan ponsel pintar, setiap orang bisa menjadi videografer yang handal hanya dengan aplikasi Kinemaster.

Kinemaster Pro memiliki tool edit video standar yang lengkap dan akan memudahkan pengguna menyunting video sesuai keinginan. Selain itu pengguna juga bisa memanfaatkan filter dan efek yang menarik yang tentu akan membuat video jauh lebih menarik dan memukau.

Sebenarnya Kinemaster juga tersedia dalam versi gratis yang menyediakan tool edit yang cukup lengkap. Melalui versi gratis ini, pengguna masih bisa menyunting video dengan peralatan yang lengkap sehingga menjadi konten video yang lebih baik.

Sayangnya, di versi gratis ini video yang di-export akan terdapat tanda air/watermark Kinemaster. Hal ini bertujuan agar banyak pengguna rela upgrade dengan berlangganan menjadi Kinemaster Pro yang selain bebas watermark juga bebas dari iklan yang mengganggu.

Masih ada solusi lain apabila pengguna keberatan berlangganan Kinemaster premium, yaitu dengan download Kinemaster Pro versi modifikasi. Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa mendapatkan fitur premium yang bebas watermark maupun iklan secara gratis.

 

Fitur Unggulan Kinemaster Pro (PREMIUM 100%)

 

Bebas Watermark

Bebas-Watermark

Kinemaster Pro menawarkan fitur utama nan unggulan yaitu tidak adanya watermark pada hasil video yang selesai disunting. Bagi pengguna kasual, adanya watermark mungkin bukan masalah yang besar, yang penting mereka bisa menyunting video dengan tool yang cukup lengkap.

Game & App Pilihan :  Download Sygic Gps Car Navigation Maps ( Unlock + Premium )

Namun bagi pengguna profesional, adanya watermark akan sangat mengganggu karena bisa mempengaruhi profesionalisme mereka. Nah, dengan upgrade ke versi premium, mereka bisa menghilangkan watermark Kinemaster sekaligus melindungi ide kreatif mereka.

Bebas Iklan Mengganggu

Bebas-Iklan-Mengganggu

Developer aplikasi mendapatkan pemasukan dari banyaknya iklan yang bertebaran di aplikasi yang mereka kembangkan. Apabila kamu tidak ingin melihat iklan yang mengganggu ketika edit video di Kinemaster, maka bisa berlangganan Kinemaster Pro.

Diakui atau tidak, interupsi iklan yang tidak jelas akan mengganggu proses kreatif ketika sedang menyunting video. Jadi dengan hilangnya iklan selamanya, pengguna bisa merasa nyaman ketika menyunting video sehingga akan tercipta ide yang bisa menghasilkan konten video spektakuler.

Menambah & Menggabungkan Banyak Layer

Menambah-Menggabungkan-Banyak-Layer

Pengguna Kinemaster Pro bisa menambahkan banyak layer berupa video, teks dan gambar secara bersamaan dengan cara simple nan mudah. Ini akan sangat berguna ketika pengguna ingin menggabungkan beberapa video menjadi satu video yang utuh.

Selain bisa menambahkan layer video, pengguna juga bisa berkreasi dengan menambahkan teks maupun gambar. Di versi premium, banyak tersedia font teks berbagai gaya dan gambar custom menarik yang akan membuat video tampak lebih menarik dan berwarna.

Menambahkan Efek Musik

Menambahkan-Efek-Musik

Fitur unggulan Kinemaster Pro berikutnya adalah pengguna bisa memasukkan efek musik ke dalam video dan membuatnya lebih emosional. Harus diakui, efek musik pada video akan membuatnya semakin menarik sehingga pemirsa ikut terhanyut dalam atmosfir yang diciptakan video tersebut.

Banyak opsi musik dan video yang bisa kamu gunakan sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan melalui video tersebut. Apabila masih kurang puas dengan direktori musik yang tersedia, pengguna bisa menambahkan musik dari penyimpanan perangkat.

Unlock Toko Aset Unlimited

Unlock-Toko-Aset-Unlimited

Pengguna yang berlangganan Kinemaster Pro bisa mengakses toko aset premium dimana tersedia efek, stiker, musik, font, transisi dan lain sebagainya. Efek yang sangat lengkap tersebut bisa ditambahkan ke video agar terlihat lebih hidup dan mengundang banyak like dari pemirsa.

Pengguna tidak perlu takut kekurangan inspirasi dan ide kreatif karena toko aset selalu diperbarui setiap minggu. Jadi bisa kamu bayangkan sendiri berapa banyak modal yang tersedia untuk digunakan dalam penyuntingan video secara maksimal.

Filter Audio yang Lengkap

Filter-Audio-yang-Lengkap

Selain bisa menambahkan audio/musik ke dalam video, pengguna juga bisa mengatur audio/musik tersebut agar pas dengan konten video. Kinemaster menyediakan tool Preset EQ, duckling dan lain sebagainya agar kamu bisa mengatur audio menjadi impresif dan menyatu natural dengan video.

Ekspor Video Kualitas 4K

Ekspor-Video-Kualitas-4K

Hal yang mengagumkan dari Kinemaster Pro adalah hasil video yang disunting bisa diatur sedemikian rupa sehingga menjadi video kualitas 4K full HD. Video tersebut akan memiliki resolusi 2160p pada 30 frame per detik, jadi bisa dibayangkan seberapa jernih dan tajam video tersebut.

Game & App Pilihan :  Download Power Director Pro Mod No Watermark Full versi Rexdl

Fitur Pratinjau yang Memudahkan

Fitur-Pratinjau-yang-Memudahkan

Kinemaster Pro juga memiliki fitur pratinjau yang memungkinkan pengguna bisa melihat sebagus apa video yang sedang disunting. Melalui fitur ini, kekurangan dan cacat video tersebut akan mudah ditemukan untuk kemudian diperbaiki kembali.

Fitur satu ini sangat bermanfaat karena kamu bisa memiliki kesempatan untuk membuat video menjadi sempurna. Nah, setelah kamu menyunting kembali beberapa detail yang kurang berkenan, maka video tersebut baru bisa diekspor.

 

Fitur Direct Upload

Fitur-Direct-Upload

 

Kinemaster juga menyediakan tombol dimana pengguna bisa mengunggah langsung video yang telah disunting ke beberapa platform semisal Youtube, Instagram dan lain sebagainya. Fitur ini cocok untuk kamu content creator yang rutin mengunggah video untuk keperluan promosi.

 

Download Kinemaster Pro dan Cara Install di Smartphone

Kali ini kami akan menyediakan link download Kinemaster Premium versi modifikasi dimana pengguna bisa edit video dengan fitur yang lengkap tanpa harus berlangganan. Mereka juga bisa edit video tanpa gangguan iklan dan mengekspornya dengan kondisi bebas watermark.

  • Pertama buka browser lalu masukkan link ini dan tekan “Enter/Go”
  • Tunggu beberapa saat hingga tombol unduhan muncul dan klik “Download Now” dan proses unduhan akan dimulai secara otomatis
  • Pastikan perangkatmu bisa memasang aplikasi di luar sumber resmi, caranya buka menu “Settings” lalu “Security” lalu centang “Unknown source”
  • Setelah download selesai, install file APK tersebut
  • Selesai, sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi Kinemaster Pro untuk edit video dengan fitur super lengkap

 

 

Kinemaster Pro adalah salah satu dari beberapa aplikasi edit video yang disarankan oleh editor Google Playstore. Aplikasi ini sangat populer karena banyak content creator profesional yang download Kinemaster Pro untuk menyunting video agar lebih menarik dan memukau.

Kinemaster juga tersedia versi gratis dengan fitur cukup lengkap dimana pengguna bisa edit video dengan cara terbatas. Apabila ingin batasan tersebut dihilangkan, maka bisa upgrade Kinemaster Pro atau mengunduh Kinemaster Pro versi modifikasi secara gratis.