Lego Batman The Videogame PPSSPP ISO Download

Lego Batman The Videogame PPSSPP ISO Download – Lego Batman The Videogame adalah video game aksi petualangan tahun 2008 yang dikembangkan oleh Traveller’s Tales dan diterbitkan oleh Warner Bros. Game ini dirilis untuk Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation 2, PlayStation Portable, Wii, Nintendo DS, Microsoft Windows, dan MacOSX. Permainan ini didasarkan pada karakter DC Comics Batman, serta mainan LEGO Batman eponymous.

Game ini mirip dengan game Lego sebelumnya yang dikembangkan oleh Traveller’s Tales, seperti seri Lego Star Wars dan Lego Indiana Jones: The Original Adventures, karena memang merupakan game yang didasarkan pada properti berlisensi, serta memiliki lingkungan, objek, dan makhluk yang dibuat dari Lego. Namun, Lego Batman adalah yang pertama memiliki cerita original. Versi Mac OS X dari game ini dirilis pada April 2009 oleh Feral Interactive.

Gameplay Lego Batman The Videogame PPSSPP

Lego Batman The Videogame PPSSPP ISO Download

Gameplay inti Lego Batman mirip dengan video game Lego sebelumnya, seperti Lego Indiana Jones: The Original Adventures dan seri Lego Star Wars. Pemain mengontrol salah satu dari berbagai macam karakter dari sudut pandang orang ketiga, terutama melawan musuh, memecahkan teka-teki, dan mengumpulkan Lego “stud”, bentuk mata uang permainan. Menggunakan kombinasi serangan dalam pertempuran akan melipatgandakan jumlah stud yang diperoleh.

Permainan diatur di Kota Gotham dengan lingkungan yang sebagian besar realistis, hanya objek interaktif yang terbuat dari batu bata Lego. Terkadang, pemain harus merakit objek Lego untuk melangkah lebih jauh di level, melewati rintangan, atau membuka setelan baru. Pemain dapat bertarung di darat, laut, dan udara, menggunakan sejumlah kendaraan yang dikendalikan karakter, termasuk Batmobile, Batboat, dan Batwing.

Gerakan baru ke seri yang pertama kali ditampilkan di Lego Indiana Jones: The Original Adventures ditampilkan dalam game ini. Kemampuan baru yang diperkenalkan dalam game ini termasuk kemampuan mengambil dan membawa musuh dan berjalan di atas tali melintasi gedung. Hingga dua pemain dapat bermain dalam mode kooperatif , kecuali dalam versi PSP yang tidak menampilkan mode ini.

Ada tiga puluh tingkat dalam permainan (dibagi menjadi lima belas masing-masing untuk pahlawan dan penjahat) serta dua tingkat rahasia, yang melihat pemain menjelajahi versi miniatur dari Wayne Manor dan Arkham Asylum untuk mengumpulkan kancing. Ada banyak lingkungan berbeda dalam permainan, biasanya berdasarkan gaya kejahatan penjahat, termasuk pabrik es krim, kebun raya, dan selokan Gotham.

Permainan ini dibagi menjadi beberapa bab, masing-masing berisi lima level. Bab dibagi rata antara pahlawan dan penjahat, masing-masing memiliki tiga bab. Menyelesaikan bab pahlawan membuka bab yang sesuai untuk penjahat. Seperti dalam video game Lego sebelumnya, level dibuka untuk mode “Putar Gratis” setelah diselesaikan dalam Mode Cerita.

“Free Play” memungkinkan pemain untuk memutar ulang level apa pun yang telah mereka selesaikan, tetapi dengan karakter apa pun yang telah mereka buka sejauh ini. Hal Ini memungkinkan akses ke area khusus yang berisi koleksi tambahan, yang sebelumnya tidak dapat dijangkau oleh pemain. Ini tidak seperti mode Story, di mana pemain hanya dapat beralih di antara dua karakter yang terlibat dalam adegan itu.

Hub level untuk para pahlawan, mirip dengan cantina Mos Eisley di Lego Star Wars dan Barnett College di Lego Indiana Jones. Batcave, tempat pemain dapat membeli karakter tambahan dan melihat yang tidak dapat dibuka. Hub yang sesuai untuk penjahat adalah Arkham Asylum, di mana pemain dapat membuat karakter mereka sendiri menggunakan bagian dari karakter yang sudah dibuka, serta berbagai senjata terbatas.

Karakter individu dapat menggunakan banyak kemampuan unik yang terkait dengan kekuatan dan bakat buku komik mereka. Misalnya, Joker mampu menyerang musuh dan mengaktifkan mesin dengan buzzer tangan dan Penguin bisa meluncur dengan payungnya. Hush dapat dibuka setelah menemukan semua 25 sandera di level penjahat dan pahlawan (tidak termasuk level kendaraan). Setelah permainan mencapai 100%, karakter Ra’s al Ghul dapat dibeli dan digunakan sebagai karakter yang dapat dimainkan, sedangkan Azrael, Huntress, Black Mask, dan Spoiler dapat dibuat di pembuat karakter.

Pemain dapat menukar kostum masing-masing pahlawan utama (Batman, Robin, Batgirl, dan Nightwing) dengan banyak yang berbeda, masing-masing berisi kemampuan unik dan skema warna yang berbeda. Batman mulai dengan setelan abu-abu klasik, sementara dia dan Batgirl dapat mengenakan setelan Glide yang memungkinkan Batman/Batgirl terbang untuk waktu yang singkat, setelan Sonic yang dapat memecahkan kaca, setelan Demolition yang memungkinkan Batman/Batgirl meletakkan bom dan meledakkannya dan setelan Perlindungan Panas yang memungkinkan Batman/Batgirl bertahan dalam suhu yang sangat panas.

Robin dan Nightwing dapat mengenakan setelan Technology yang dapat mengaktifkan panel Tech, setelan Water yang memungkinkan Robin/Nightwing masuk ke bawah air, setelan Magnet yang memungkinkan Robin/Nightwing memanjat dinding magnet, dan setelan Attract yang dapat menyedot potongan Lego dan menyerahkan mereka untuk bonus. Perangkat yang menyediakan setelan ini harus dibuat dengan batu bata Lego selama Mode Cerita, tetapi ketika pemain menemukan setelan itu.

Download Lego Batman The Videogame PPSSPP

Secara keseluruhan Lego Batman The Videogame adalah game yang sangat menarik untuk dicoba. Permainan ini mendapat ulasan positif serta melahirkan dua sekuel: Lego Batman 2: DC Super Heroes dan Lego Batman 3: Beyond Gotham, serta spin-off khusus penjahat yakni Penjahat Super Lego DC. Kritikus game mencatat bahwa sejumlah besar lokasi di Gotham merupakan perbaikan atas Lego Indiana Jones: The Original Adventures. Pertarungan ditata dengan gaya seri Batman tahun 1960-an dan game ini mencakup teka-teki pintar. Jika Anda sudah tak sabar ingin memainkan game ini, silahkan Anda dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Download Lego Batman The Videogame

Baca Juga:

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1504