Root Checker ( Version 6.4.7 For Android )

Posted on

Root Checker ( Version 6.4.7 For Android )

Root Checker
Root Checker

Root Checker, Perangkat verifikasi untuk meminta root Ter-benar atau salah juga dapat digunakan untuk memverifikasi dalam beberapa detik adalah aplikasi sederhana. Untuk memeriksa dan menjalankannya sesederhana menekan tombol.

Aplikasi verifikasi dengan mengirimkan permintaan ke perangkat, Anda dapat memverifikasi bahwa Anda memiliki hak pengguna super. Bergantung pada jawabannya, mereka akan menerima informasi yang akurat. Unduh APK (9,6 MB) VersionRoot Checker untuk menginstalnya dengan benar. Menggunakan Aplikasi untuk meningkatkan Boot Checker, kecepatan, gratis, dan penyimpanan data online.

Root Checker, Pemeriksa sangat mudah dilakukan dan volumenya sangat rendah, tetapi kemampuannya tentu saja sangat berguna.

Download Root Checker

NamaRoot Checker
Versi6.4.7
Update2019
Android4.1 +
Ukuran9 MB

 

Cara Install Root Checker

  1. Download file aplikasi lebih dulu
  2. Simpan di file menejer
  3. Aktifkan Unknown Source
  4. Pasang aplikasi pada perangkat
  5. Buka dan jalankan
  6. Selesai

Terbaru

  • Ditambahkan sebagai tombol untuk Proyek Lanjut
  • Potong untuk meningkatkan Konfirmasi Root
  • Dapatkan Grafik untuk Selebriti
  • Tambahkan Panel Cerdas untuk pengguna pertama kali
  • Perbaikan bug dan peningkatan kinerja

Deskripsi Root Checker

Temukan root yang tepat (superuser atau su) yang diinstal dan dikelola menggunakan Root Checker! Besar, cepat, dan mudah digunakan dengan lebih dari 50 juta perangkat Android, Root Checker mewakili integrasi dan fungsionalitas pengguna (root).

Lelang kedua yang paling umum digunakan adalah pada alat peluncur Asdoor dan aksesori root (superuser). Root Checker memeriksa untuk melihat apakah perangkat diinstal di lokasi yang sama pada perangkat. Juga, Root Checker berfungsi seperti fungsi Bin Bin yang berfungsi dengan baik dengan memberinya superuser.

Cepat Dan Mudah

Pengguna sering dihadapkan dengan masalah mengenai mengakses, mengedit, dan mengakses akses root dan / atau menghapus dan menghapus akses root. Untuk beberapa pengguna prosesnya mungkin tampak sulit tetapi bagi yang lain prosesnya sederhana. Tidak peduli apa pun pengguna teknologi tertanam, Root Checker, ia cepat dan mudah karena akses root 100% berfungsi. Cara memverifikasi akses root terkadang dikenal dengan kata kunci lain seperti, akses superuser atau integrasi akses.

Read  Download PhotoScape Full

Mudah Memeriksa Dan Mengakses

Dengan Root Checker untuk admin, pengguna dapat memeriksa akses root yang benar. Fitur utama alat ini adalah untuk membuat pengguna melihat apakah perangkat berfungsi dengan baik. Pemeriksa Android sederhana menyediakan cara mudah untuk memeriksa apakah ponsel Anda “di-rooting”. Fitur peningkatan memungkinkan pengguna android baru dengan mudah dan efisien menguji perangkat.

Ini juga memungkinkan pengguna untuk menentukan kepastian apakah program saluran akar dikembangkan sepenuhnya atau tidak. SuperSU adalah perangkat Android yang paling banyak digunakan untuk memeriksa apakah perangkat memiliki akses ke sistem root. Dengan Root Checker, pengguna tidak perlu khawatir, karena perangkat itu sendiri akan menguji apakah itu perangkat SuperSU standar. Selain aksesibilitas, aplikasi SuperSU juga memungkinkan pengguna untuk memeriksa apakah mereka berfungsi dengan baik di direktori root.

Gunakan Dan Integrasi

Root Checker Android memiliki antarmuka pengguna yang sederhana yang hanya berarti penetrasi root. Dengan mengklik tombol, Anda dapat menemukan hasil alat. Tampilan sederhana untuk pekerjaan kompleks seperti Roocing sangat penting untuk keberhasilan program. Inspektur akan melihat apakah Su-side suite dalam kondisi normal. Maka Anda perlu memastikan bahwa berfungsi dengan benar untuk mengaktifkan kontraktor. Ketika menerima permintaan, itu dapat mengkonfirmasi dan menerima akses root. Jika permintaan ditolak, pesan akan dikirim.

Ringkasan

Alat ini juga menyediakan pendidikan dasar bagi pelanggan baru. Ini akan memungkinkan mereka untuk menjalankan proses lebih efisien. Untuk mengunduh perangkat, cukup klik tombol di atas dan unduh sumber daya tepercaya kami. Anda dapat meninggalkan komentar di bawah di bagian komentar tentang pengalaman Anda dengan program ini. Tinggalkan komentar tentang Root Checker sehingga pengguna lain bisa mendapat manfaat.

F.A.Q

Apakah aplikasi ini bermanfaat?

Ya, tentu saja aplikasi ini berguna untuk memeriksa peralatan dalam perangkat anda

Apakah aplikasi ini mudah di unduh?

ya anda hanya cukup mengikuti langkah instalasi yang tertera

Apakah aplikasi ini berkapasitas besar?

Tidak aplikasi ini hanya berukuran 9 MB

Apakah aplikasi ini serasi dengan semua jenis android?

Aplikasi ini serasi dengan android type 4.1+ saja

 

Artikel Lainnya :

Admin Rexdl.co.id Hanya Pecinta Aplikasi Smartphone