Ubisoft mengumumkan Judul Assassin's Creed baru

Ubisoft mengumumkan Judul Assassin’s Creed baru

Ubisoft mengumumkan Judul Assassin’s Creed baru – Ubisoft baru saja menguraikan rencana untuk beberapa tahun ke depan dari judul Assassin’s Creed, yang akan mengangkangi genre aksi dan RPG dan pasar konsol, PC, dan seluler. Namun sebelum kamu mencoba memainkan judul game baru ini.Kamu mungkin harus mengucapkan selamat tinggal pada Assassin’s Creed Valhalla.

Game yang sekarang berusia dua tahun, akan menerima pengirimannya dalam satu DLC gratis terakhir yang disebut Bab Terakhir. Ubisoft ringan pada detail, yang mungkin untuk yang terbaik, tetapi trailernya menunjukkan epilog yang didorong oleh cerita ke saga alih-alih yang berfokus pada pertempuran.

Judul Assassin’s Creed Baru

Jika pertempuran adalah hal yang kamu sukai dalam sebuah game, maka kamu akan menyukai seri besar berikutnya pada franchise yaitu Assassin’s Creed Mirage. Menceritakan dua dekade sebelum Valhalla, Mirage memungkinkan kamu menggunakan pedang seorang pembunuh pemula bernama Basim di Baghdad abad ke-9.

Ubisoft menyebutnya sebagai kembali ke akarnya, yaitu sebuah petualangan yang penuh dengan pertarungan dan pengetahuan klasik dan lebih sedikit elemen RPG yang ditemukan dalam judul Assassin’s Creed baru-baru ini. Game ini dijadwalkan untuk tahun depan dan sudah bisa dipesan sebelumnya.

Ubisoft juga mengumumkan bahwa dua game Assassin’s Creed multi-platform lainnya sedang dalam pengembangan. Project Red adalah RPG open world yang telah lama ditunggu-tunggu dengan latar Jepang. Game baru ini akan memiliki assasin khas negeri sakura yaitu ninja. Ubisoft Quebec, yang terakhir membuat Assassin’s Creed Odyssey, memimpin pengembangannya.

Dan Judul game besar terakhir yang disebut Project Hexe. Game ini memiliki tema penyihir dan pengaturan okultisme selama era perburuan penyihir di Eropa timur. Ubisoft Montreal menangani pengembangan.

Ubisoft juga memiliki rencana besar untuk seluler. Dalam hubungannya dengan Tencent, pemegang saham utama, penerbit sedang mengembangkan judul “AAA” yang ditetapkan di Tiongkok kuno yang disebut Project Jade ( trailer ). Pemain akan dapat menyesuaikan karakter mereka dan menjelajahi Tembok Besar. Ubisoft mengatakan bahwa game ini “segera hadir”.

Baca Juga