3 Mode Gundam Evolution

3 mode Gundam Evolution, Game Robot Serial Anime merupakan game dengan nuansa pertempuran atau tembak-tembakan FPS seperti Valortan, Point Blank, CSGO, Cross Fire, Apex dan lain sebagainya. Dengan developetnya BANDAI NAMCO Online Inc. Serta untuk publisher nya adalaha BANDAI NAMCO Online Inc juga.

Game gundam evolution dengan display tangan gundam memiliki ciri khas pada senjatanya dari jenis gundam seperti yang ada diserial anime gundam yang sebenarnya. Ada kabar baik untuk fans gundam, bahwa BANDAI NAMCO dengan resmi mengumumkan game mobile suit gundam yang baru dengan judul Gundam Evolution.

BANDAI NAMCO juga menghadirkan gameplay yang baru pada game satu ini.
BANDAI NAMCO memfokuskan game gundam untuk game eSports. Pada permainan gundam evolution menggunakan sudut pandang orang pertama yang membuat game ini auto menjadu first person shooter.

Hal ini membuat game ini berbeda dengan game-game gundam sebelumnya yang menggunakan sudut pandang orang ketiga.
Gameplay gundam evolution banyak dianggap mirio dengan game ovewatch. Dimana anggapan tersebut muncul akibat video gameplay trailernya memiliki beberapa aspek yang mirip dengan FPS yang dimiliku Blizzard.

3 Mode Gundam Evolution

Game gundam evolution memiliki tiga mode dimana kedepannya akan mengalami peningkatan. Pada mode pertama yaitu domination disini pemain akan dibagi jadi dua kubu untuk merebut point sesuai ketentuan.

Ada tiga titik dan seterusnya, apabila ada tim yang mampu mencapai 100% titik terlebih dahulu maka itulah tim yang menang.
Pada mode kedua yaitu point capture dibagi jadi dua sisi dimana sisi pertama sebagai penyerang dan sisi kedua sebagai pertahanan.

Sebagai tim penyerang memiliki misi untuk merebut markas milik musuh. Sedangkan defense bertugas menghalangi musuh dan menghacurkan mereka semua.

Mode Ketiga adalah destruction dimana ia mirip dengan base bomb mode. Dimana pemain akan dibagi menjadi 2 tim dimana terdapat 1 tim sebagai penyerang unthk menempatkan bom pada tirik tertentu. Sedangkan 1 tim satunya sebagai pihak bertahan untuk mencegah musuh meletakan atau menjatuhkan bom, disini sebagai penjinak bom.

Kelebihan Dan kekurangan Gundam Evolution

Game gundam sendiri dinilai sangat menarik selama playtest apabila dilihat secara keseluruhan. Cara mainnya yang gampang dan gampang dipahami.

Game ini memiliki kelebihan seperti game ini dirangcang secara khusus untuk fans gundam, model figurnya dikemas dengan detail bagus dan indah, dan untum mode game nya sendiri gampang dipahami dan sangat menyenangkan. Sedangkan untuk kekurangan dari game ini hanya terletak pada frame rate yang mengalami sedikit penurunan.

Baca Juga

Evolusi Game Counter Strike

Candy Crush Saga Game Legend Sepanjang Masa

Game FF Bergenre Survival

5 Rekomendasi Game Stickman Paling Popular

Cara Mengubah Suara Hero ML

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1505