ElektronikGameHandphone

Candy Crush Saga Game Legend Sepanjang Masa

Candy crush saga game legend sepanjang masa, hampir semua orang seprtinya sudah tak asing lagi dengan game ini. Game ini bisa dimainkan oleh orang dewasa sampai anak-anak. Candy crush saga dapat dimainkan dalam kondisi offline loh.

Aturan mainnya cukup gampang, setiap level memiliki level kesusahan dan peraturannya sendiri-sendiri. Bermainlah candy crush saga disela-sela waktu santai atau sedang istirahat, agar otak menjadi lebih refresh. Kalian bisa memainkan game ini sambil rebahan, duduk ataupun slonjoran.

Sebelumnya ada yang tau ngga sih kalau game candy crush saga sudah dirilis senak tahun 2012 loh. Wow, sudah 10 tahun game ini menemani kehidupan teman-teman semua yang fanatik atau suka bermain game tersebut.

Candy Crush Saga Game Legend Sepanjang Masa

Cara Main Candy Crush Saga

Disini udah ada yang tau cara mainnya gimana? Mungkin ada sebagian yang belum tau gimana cara main candy crush saga. Disini mimin mau bagi tau cara mainnya. Untuk aturan main yang paling penting adalah menyamakan atau menyelaraskan tiga candy dengan warna yang sama untuk menghancurkannya.

Kalian akan diberi misi sesuai levelnya, pada level 1 adalah level paling mudah. Dimana kalian akan diberikan turn atau kesempatan benerapa kali saja untuk menggeser candy agar warnanya sesuai dalam satu garis dan hancur.

Semakin tinggi levelnya maka tantangannya pun menyesuaikan. Pokoknya akan terasa lebih menantang, btw..game ini juga game favorit mimin waktu sekolah dulu loh. Untuk menghilangkan rasa gabut atau menghemat uang jajan, kalian bisa memainkan game saat jam istirahat.

Tips & Trik Main Game Ini

Jika kalian merasa kesulitan dalam bermain candy crush saga, kalian bisa mengikuti panduan yang akan mimin berikan kepada kalian semuanya. Simak tips dan triknya dibawah ini:

  1. Aturlah strategi bermain, dengan mengamati papan formasi candy, kalian hanya diberi kesempatan saja. Jangan sampai salah langkah dan menghabiskan kesempatan yang ada.
  2. Buat lebih banyak combo, maksudnya adalah membuat gabungan candy yang banyak dalam satu garis dengan warna yang sama. Agar kalian mendapat ramuan, atau jurus, bahkan poin yang berkali lipat.
  3. Memulai permainan dari bawah, kalau bisa kalian menghancur dari candy yang paling bawah terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar semua candy jatuh ke bawah dan membuat formasi candy yang baru
  4. Memakai kombinasi permen bungkus atau permen garis, dengan menggatukkan atau menabrakan keduannya maka akan terjadi ledakan besar. Deretan candy akan hancur dan kalian akan mendapat poin yang lebih banyak, dan tidak akan mubazir turn atau kesempatan yang disediakan.

Selamat mencoba permainan candy crush saga, agar kalian mendapatkan sensasi kesenangan dalam bermain.

Baca Juga

Game FF Bergenre Survival

5 Rekomendasi Game Stickman Paling Popular

Cara Mengubah Suara Hero ML

WormsZone.io Game Zona Cacing

Cara Mengubah Suara Hero ML

Related Articles

Back to top button