WorldFilm

Dowload Drama Sweet Games Subtitel Indo

Sweet games- Sweet Games jadi salah satu drama China yang cukup populer saat ini. Serialnya tayang di WeTV dengan pemain Winwin NCT sebagai Yan Yue dan He Hong Shan sebagai An Ran. 

Drama ini mulai tayang pada 11 Agustus 2023 dengan 24 episode, masing-masing berdurasi sekitar 42 menit. Membawa genre romantis, Sweet Games banyak menampilkan adegan percintaan berbumbu komedi yang bikin baper dan tertawa.

Sweet games drama 

Sweet Games bercerita tentang kisah cinta antara An Ran dan Yan Yue. An Ran adalah seorang wanita karier yang berusaha meraih kesuksesan di dunia bisnis, sedangkan Yan Yue adalah pengisi suara populer yang ternyata adalah junior An Ran di kampus. 

Sembilan tahun lalu, An Ran adalah senior cantik dan populer di kampusnya. Yan Yue adalah salah satu dari banyak laki-laki yang naksir An Ran. Namun, An Ran tidak pernah memperhatikan Yan Yue dan bahkan tidak tahu namanya. 

Sekarang, An Ran telah menjadi pengusaha yang memiliki perusahaan game online. Dia berambisi untuk naik ke puncak dunia bisnis dengan mendapatkan investasi dari orang-orang kaya. 

Untuk itu, dia harus berpura-pura menjadi pemenang dalam sebuah kontes game online. Namun, rencananya gagal ketika kebohongannya terbongkar oleh media. 

Bingung dan putus asa, An Ran mabuk dan secara tidak sengaja melakukan one night stand dengan pemilik tempat tinggalnya, Yan Yue. An Ran tidak menyadari bahwa Yan Yue sebenarnya adalah junior di kampusnya dulu. 

Yan Yue juga diam-diam adalah pengisi suara Hei Sha yang sangat populer di kalangan penggemar game online. Dia juga tidak pernah berhenti menyukai An Ran sejak dulu. 

Ketika An Ran mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Hei Sha dalam proyek game baru, dia tidak tahu bahwa Hei Sha adalah Yan Yue. Yan Yue tentu saja senang dengan hal ini dan berusaha mendekati An Ran lagi. 

Namun, An Ran masih merasa malu dan marah karena peristiwa malam itu. Dia juga merasa bersalah karena telah menipu banyak orang dengan kebohongannya.

Sweet games sub indo

Sembilan tahun yang lalu, An Ran adalah seorang mahasiswa tingkat akhir di universitas. Cantik dan populer, teman sekampusnya, Yan Yue, hanyalah salah satu dari sekian banyak pemuda yang naksir padanya. 

Sekarang, hampir satu dekade kemudian, An Ran telah menjadi seorang pengusaha yang mengejar karier. Dia bermimpi untuk naik ke puncak dunia bisnis. 

Namun, ketika ia mencoba melakukan aksi yang bertujuan untuk merayu calon investor, gertakannya terbongkar dan ia kehilangan kesempatannya. 

Malam itu, dia mabuk dan tersandung ke dalam malam “romantis” dengan pemiliknya – tidak menyadari bahwa dia sebenarnya adalah teman sekampusnya atau bahwa dia telah memiliki perasaan untuknya selama bertahun-tahun.

Yan Yue diam-diam adalah seorang aktor pengisi suara yang sangat sukses. Seperti yang sudah ditakdirkan, dia juga merupakan mitra dalam proyek baru yang akan segera dikerjakan oleh An Ran. 

Semua ini berarti bahwa Yan Yue dan An Ran tidak punya pilihan selain menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Yan Yue sangat senang dengan semua ini: Dia tidak pernah berhenti menyukai An Ran. Tapi bisakah dia juga merasakan hal yang sama terhadap An Ran?

Bagi teman-teman yang ingin sub indo nya bisa nih melalui link berikut ini:

Klik Disini

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang sweet games, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Back to top button