Aplikasi

Filter Tiktok Jadi Cewek – Efek Tiktok yang Lagi Viral Saat Ini

Filter Tiktok Jadi Cewek – Efek Tiktok yang Lagi Viral Saat Ini

ReXdl.co.id – Filter Tiktok Jadi Cewek merupakan salah satu filter yang cukup viral beberapa hari ini. Terutama bagi pengguna Tiktok yang sedang menggandrungi filter satu ini.

Bagaimana tidak, dengan bantuan filter ini sobat bisa mengubah wajah sobat menjadi lawan jenis loh. Seperti wajah cowok diubah menjadi cewek dan begitu pula sebaliknya mengubah wajah cewek menjadi cowok.

Filter ini pun memberikan hasil yang cukup halus dan meyakinkan sehingga tidak terkesan bahwa foto tersebut adalah hasil editan.

Sehingga tidak heran, hanya butuh waktu sebentar saja filter satu ini sudah viral dan digunakan oleh banyak orang yang hendak mengetahui bagaimana wajahnya jika menjadi lawan jenis.

Sobat ReXlover yang cowok bisa tahu bagaimana wajah sobat jika menjadi cewek dan sebaliknya ya.

Filter ini juga bisa digunakan untuk seru-seruan dan lucu-lucuan pokoknya asyik sekali. Mau tahu bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan filter ini.

Jangan diskip makanya ulasan menarik satu ini!

 

Filter jadi Cewek di Tiktok

Memang ada ada saja trending yang ada di tiktok, aplikasi ini memang tidak ada hentinya membuat pengguna gempar. Caranya dengan selalu mengeluarkan filter yang membuat aplikasi ini semakin viral.

Salah satu fitur yang sedang viral beberapa hari ini adalah fitur yang bisa mengubah wajah cowok atau laki-laki menjadi cewek atau perempuan. Dan begitu pula sebaliknya.

Hasil foto dan video yang dihasilkan oleh fitur ini pun cukup mencengangkan karena terlihat nyaris asli. Sehingga tidak bisa membedakan apakah dia adalah cowok atau cewek.

Beberapa pengguna aplikasi Tiktok yang sudah mencoba filter ini pun membagikan hasilnya di konten mereka. Dan alhasil membuat filter ini semakin viral dan membuat banyak pengguna mulai mencobanya.

Nah, bagi sobat ReXlover yang sudah sangat penasaran dan ingin mencoba filter Tiktok jadi perempuan yang tengah viral saat ini. Sobat bisa membaca ulasan pada kesempatan kali ini, jangan diskip untuk tahu info lebih lengkapnya ya!

 

Apa itu Filter Tiktok Cowok Jadi Cewek yang Viral ?

Sejak kemunculan sosial media, pengguna selalu dimanjakan dengan berbagai macam fitur baik untuk foto mau pun video yang pastinya sangat menarik. Salah satu filter unik yang tengah viral dan hangat jadi perbincangan warganet adalah Filter Cowok jadi Cewek.

Sesuai dengan namanya, filter ini memiliki fungsi efek yang yang mampu memanipulasi tampilan swafoto kita dan diubah menjadi wajah lawan jenis.

Filter ini bisa digunakan baik pada foto atau pun pada video, yang mana dengan menggunakan bantuan filter ini. Kita bisa mengubah wajah Laki-laki menjadi perempuan. Dan sebaliknya mengubah wajah perempuan menjadi seperti laki-laki dengan hasil yang cukup nyata.

Bahkan filter ini menjadi viral karena hasil foto dan video yang terlihat halus, nyaris seperti asli dan bukan sedang menggunakan filter. Beberapa orang yang sudah menggunakan filter ini pun membagikan hasilnya di sosial media mereka.

Sehingga filter ini segera viral dan membuat banyak orang semakin tertarik untuk mencobanya. Nah, jika sobat ReXlover ingin melihat seperti apa wajah sobat yang berubah dari laki-laki menjadi perempuan. Begitu pula sebaliknya dari perempuan jadi laki-laki.

Maka sobat wajib untuk mencoba filter yang sedang viral di Tiktok satu ini. Lalu bagaimana cara mendapatkan filter ini? Simak berikut ini caranya :

 

Cara Mendapatkan Filter Jadi Cewek di Tiktok

Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan kita untuk bisa membuat berbagai macam konten bermanfaat, menarik dan lucu pastinya. Namun seperti yang kita tahu jika Tiktok sebenarnya tidak memiliki fitur bawaan.

Alias semua fitur yang ada di Tiktok didapatkan dari aplikasi lain, nah sama halnya dengan efek filter Tiktok jadi perempuan ini. Sobat membutuhkan aplikasi lain untuk menggunakan fitur ini di Tiktok.

Nama aplikasinya sendiri adalah FaceApp, bagi pengguna sosial media masa kini, terutama anak muda. Pastinya sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini. Aplikasi ini sudah cukup sering viral di sosial media, tidak hanya di Tiktok saja.

Namun FaceApp juga sempat viral di Instagram, Facebook hingga Twitter, dan kini aplikasi ini kembali hadir dengan filter terbarunya yang langsung viral.

Filter dari FaceApp ini memungkinkan sobat mampu mengubah foto wajah cowok menjadi cewek dan sebaliknya dari cewek menjadi cowok. Dan pastinya dapat dilakukan dengan sangat mudah, praktis dan instan tanpa perlu software editing canggih.

Filter ini pun bisa digunakan untuk seru-seruan di sosial media ya, terutama di Tiktok saat membuat konten video dengan wajah kita yang diubah menjadi cowok atau cewek.

 

Download Aplikasi Filter Tiktok Jadi Cewek Viral Terbaru

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas jika filter ini bisa sobat temukan dalam aplikasi bernama FaceApp. Nah, jika sobat tertarik untuk menggunakannya agar ikut viral atau sekadar mencoba trend terbaru di internet.

Maka sobat bisa unduhaplikasinya lewat link di bawah ini.

Aplikasi ini bisa digunakan pada perangkat Android mau pun iOS, dan berikut link downloadnya :

 

FaceApp Apk Android : Google Playstore

 

 

FaceApp Apple iOS : AppStore

 

 

Cara Menggunakan Filter Jadi Cewek di Tiktok

Setelah membaca ulasan lengkap mengenai aplikasi FaceApp dan mendapatkan link unduhannya, sobat bisa mencoba menggunakan filter ini di Tiktok. Cara menggunakan Filter Efek yang sedang viral di Tiktok, untuk ubah wajah kalian menjadi Cewek ini pun cukup mudah kok.

Berikut ini caranya :

1.) Sebelum menggunakan aplikasinya pastikan sobat sudah mengunduh aplikasi di atas lewat link yang sudah kami bagikan. Pilih perangkat yang sesuai ya, Google Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna perangkat iOS.

2.) Jika aplikasi sudah sobat unduh dan install di perangkat sobat, maka sobat bisa langsung buka aplikasinya.

3.) Jangan lupa untuk memberikan akses dengan pilih Izinkan akses ke Galeri Hp, lalu Unggah / Upload Foto agar sobat bisa mengupload foto dan mengubah foto menjadi cewek atau cowok.

4.) Sobat bisa mengambil foto dari galeri, video hingga melakukan swafoto untuk mengunakan filter ini. Di sini kami akan menggunakan foto dari galeri.

5.) Di bagian filter sobat bisa memilih opsi Gender kemudian pilih Filter Wanita atau Wanita 2.

5.) Lalu terapkan filternya dan tunggu hingga hasilnya keluar, lalu simpan.

6.) Selesai.

 

Nah, hasil dari foto wajah cowok jadi cewek dan sebaliknya inilah yang bisa sobat bagikan ke Tiktok sebagai konten yang menarik dan lucu pastinya. Tidak hanya di Tiktok saja, sobat juga bisa membagikannya pada sosial media lain seperti Instagram, Facebook hingga Twitter biar semakin viral pastinya.

 

Akhir Kata

Silahkan bagi sobat yang ingin mencoba filter ini bisa langsung klik file unduhan yang kami sediakan. Jangan lupa juga untuk membaca ulasan bagaimana cara menggunakan filter ini.

Pastinya caranya sangat mudah kok, dan gampang banget untuk diaplikasikan serta digunakan untuk membuat konten di Tiktok. Untuk sekadar seru-seruan, atau agar viral. Atau hanya sekadar mengikuti trend yang sedang ramai di internet.

Semoga ulasan mengenai Filter Tiktok Jadi Cewek di atas bisa bermanfaat bagi sobat pengunjung ReXdl.co.id dan sampai jumpa pada ulasan menarik selanjutnya. Terima kasih…

 

Aplikasi dan Game Keren Lainnya :

Related Articles

Back to top button