Cara Daftar Akun KAI Access

Cara daftar akun KAI Access bisa kalian lakukan melalui aplikasi KAI Access yang dapat kalian unduh di play store ataupun app store. Bagi kalian sering kehabisan tiket kereta, kalian bisa membelinya di aplikasi jauh-jauh hari jangan mendadak.

Membeli tiket melalui aplikasi KAI access lebih cepat prosesnya dan nggak ribet loh. Dan jika kalian ingin membatalkan tiket juga bisa dan uang akan kembali 100%, asalkan kalian melakukan pengajuan pembatalan secara online melalui aplikasi dan sebelum hari keberangkatan.

Apa itu si Aplikasi KAI access? Aplikasi access merupakan aplikasi resmi dari PT KAI Indonesia yang melayani penjualan tiket kereta api, selain itu juga memiliki beberapa fitur agar dapat memenuhi kebutuhan penumpang serta memberilan kenyamanan dan kemudahan pada penggunanya.

Cara Daftar Akun KAI Access

  1. Download aplikasi KAI Access terlebih dahulu di google play store ataupun app store tergantung merk handphone kalian. Pastikan koneksi internet terhubung dengan baik
  2. Jika kalian telah berhasil mendownload dan menginstallnya, lalu buka aplikasinya
  3. Setelah masuk ke halaman pertama, kalian pilih opsi “Daftar” untuk memulai langkah awal registrasi
  4. Kemudian isi form yang meminta terkait indormasi data diri kalian, pastikan sesuai dengan yang ada di KTP, SIM, ataupun data diri lainnya
  5. Lakukan verifikasi akun melalui email, PT KAI akan mengirim pesan melalui email.
  6. Apabila kalian tak kunjung mendapat email verifikasi, kalian bisa lapor dan konsultasi ke contact centernya 121 atau kalian juga bisa datang ke customer service KAI terdekat

Saat melakukan pendaftaran pastikan data diri sesuai dengan yang ada di kartu identitas diri, karena hal itu dapat mempercepat proses pembelian tiket, ubah jadwal dan pembatalan keberangkatan.

Bagaimana bestie? Mudah sekali cara daftar akun KAI yakan.. Dapatkan keuntungan dengan menggunakan aplikasi PT KAI Acces. Dengan Aplikasi PT KAI access kalian dapat melakukan pemesanan tiket, penambahan tiket, pembatalan keberangkatan ataupun ubah jadwal keberangkatan. Dan untuk melakukan hal-hal tersebut hanya bisa dilakukan secara online. Jadi, menurut kalian lebih efektifan mana antara online dan offline?

Baca Juga

Cara Menggabungkan File Microsoft Word

Cara Ubah JPG Ke PDF

Cara Buat Video Time Lapse Dengan Lapse It

Cara Salin Link Instagram

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1554