Cara Instal Filmora Di Laptop atau PC

Cara Instal Filmora Di Laptop atau PC

Cara Instal Filmora Di Laptop atau PC – Kamu ingin mengedit video ? tidak usah khawatir , ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit video salah satunya yaitu aplikasi Filmora. Filmora merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit video yang sangat mudah digunakan terutama oleh pemula. Tidak sedikit juga para konten kreator menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan kontennya.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, tentunya  kamu harus menginstal filmora terlebih dahulu. Kali ini Rexdl akan mengulas mengenai cara menginstal aplikasi filmora di laptop atau PC. Simak yuk !!!

Cara Instal Filmora Di Laptop atau PC

Berikut langkah – langkah yang dapat kamu lakukan untuk menginstal aplikasi filmora :

  • Pertama, buka aplikasi website filmora melalui browser.
  • Selanjutnya klik free download.
  • Setelah itu secara otomatis setup filmora akan terinstal pada laptop atau PC milikmu.
  • Buka setup aplikasi filmora dengan cara klik show in folder.
  • Kemudian klik 2 kali pada setup tersebut kemudian pilih yes.
  • Nanti akan muncul tampilan untuk mulai menginstal aplikasi filmora > pilih customize install untuk memilih bahasa dan lokasi penyimpanan aplikasi filmora > klik install.
  • Tunggu sampai laptop atau pc selesai menginstal aplikasi filmora.
  • Setelah aplikasi terinstall, kamu dapat mulai mengedit video.

Aplikasi filmora ini tentunya memiliki banyak kelebihan, diantaranya yaitu memiliki fitur dan tampilan sesuai kebutuhanmu. Menyajikan tampilan yang sederhana dan beragam tools sehingga akan mempermudah kamu dalam melakukan editing video. Filmora tergolong ringan dan tidak mudah mudah crash. Seandainya terjadi crash tidak akan membuat aplikasi ini tertutup secara otomatis. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu membuka fitur secara gratis. Selain itu kelebihan lainnya adalah kamu dapat mengatur kualitas video sesuai kebutuhan.

Disamping itu aplikasi filmora juga masih memiliki beberapa kekurangan yaitu jika ingin menggunakan efek – efek terbaru kamu dapat mengaksesnya dengan membayarnya dan ketika kamu ingin menggunakan keseluruhan fitur perlu membayar biaya tambahan.

Itulah ulasan mengenai cara menginstal aplikasi filmora. Semoga bermanfaat !!!

Baca Juga :