AplikasiTeknologiTutorial

Cara Repost Story Instagram

Cara Repost Story Instagram – Instagram merupakan salah satu media sosial yang popular,  yang diminati oleh babagai kalangan. Dari yang muda hingga tua, hampir banyak yang memiliki akun instagram. Beragam motif mengapa masyarakat memiliki akun instragram seperti berbagi moment dengan memposting foto atau video dalam bentuk postingan, cerita, ataupun Reel.

Tidak sedikit juga konten kreator memanfaatkan instagram untuk menuangan ide – ide kreatif yang dibagikan untuk ditonton dan menghibur masyarakat. Ada juga yang menggunakan akun instagram untuk berjualan.

Pernahkah kamu menjumpai gambar atau video yang menarik dan ingin memposting ulang, tapi tidak tahu caranya? Kamu tidak usah khawatir lagi, kali ini Rexdl akan berbagi informasi mengenai repost story instagram.

Cara Repost Story Instagram

Ketika kamu ditag oleh teman mu dan ingin memposting ulang di instagram story mu, berikut cara repost story instagram :

  • Saat temanmu membuat story di instagram dan kamu ditag oleh temanmu, maka secara otomatis akan masuk ke direct message.
  • Selanjutnya klik direct message dan pilihlah add this to your story atau tambahkan ini kecerita anda untuk memasukannya ke instagram storymu.

Cara Repost Reels atau Video Instagram

Kamu bisa membagikan foto atau video yang muncul diinstragrammu, dengan catatan akun tersebut tidak diprivate. Beerikut cara repost instgram story dari postingan :

  • Pertama, bukalah foto, video atau reels instagram.
  • Pilihlah konten yang ingin kamu repost.
  • Selanjutnya pilihlah ikon gambar pesawat pada bagian bawah konten yang sejajar dengan kolom likes dan komentar, pilih add post to your story/ tambahkan kecerita anda lalu klik pilihan tersebut.
  • Kemudian secara otomatis konten akan masuk ketampilan instagram story mu.

Cara Repost Story Instagram Menggunakan Aplikasi InstaRepost

Me-repost foto atau video diinstagram juga dapat dilakukan menggunakan aplikasi, berikut cara repost story instagram menggunaka aplikasi instarepost :

  • Pertama, download terlebih dahulu aplikasi instarepost pada smartphone milikmu.
  • Selajutnya pilih foto atau video yang ingin kamu repost, lalu klik tanda titik tiga yang berada di kanan atas postingan.
  • Kemudian pilih salin tautan dan postingan yang ingin kamu repost akan muncul diberanda aplikasi.
  • Setelah selesai kamu klik repost, maka postingan akan muncul di feed instagrammu.

Sekarang kamu bisa mencoba salah satu cara yang sudah diulas di atas. Selamat Mencoba!

Baca Juga :

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button