Dengarkan Musik Di Telegram Gratis

Dengarkan musik di telegram gratis tanpa shuffle dapat dilakukan dengan cara bergabung di bot telegram. Telegram sendiri bukan hanya aplikasi sosial media biasa seperti mengirim pesan teks, video atau suara tetapi dengan aplikasi Instagram kalian dapat streaming bahkan download lagu, film, ataupun video lainnya.

Kalian harus mendownload aplikasi instagram terlebih dahulu di aplikasi play store ataupun Apsstore. Log in lah menggunakan akun kalian, jika kalian belum memiliki akun telegram maka kalian bisa daftar dengan nomor hp kalian dan caranya sama seperti daftar WhatsApp.

Telegram menurut mimin itu seperti surganya sosial media, kalian bisa mendownload film, video, musik atau lainnya yang tidak bisa di download melalui aplikasinya. Misalnya saja di youtube ada video yang tidak bisa di download, maka kalian bisa salin link dan download melalui bot telegram.

Kalian juga bisa mendengarkan lagu secara gratis tanpa shuffle. Menyebalkan sekali yakan kalau mau dengarkan lagu lewat aplikasi lain harus online selain itu juga agar tidak terkena shuffle harus menikmati dengan layanan berbayar yakaann..

Hmm bikin bete sekali. Eitss.. Jangan khawatir disini mau bagi rahasia agar bisa mendengarkan musik secara offline, gratis dan nggak kena shuffle pake kalo pake aplikasi ini. Dengan aplikasi telegram kalian bisa mencari bahkan men download lagu yang kalian suka.

Kalian juga bisa mendengarkan lagu yang sudah di download secara berulang-ulang bahkan ketika kalian sudah offline. Kalian hanya perlu bergabung dengan bot telegram yang akan mimin bagikan.

Dengarkan Musik Di Telegram Gratis, Begini Caranya!

  1. Buka aplikasi telegram, jika belum punya aplikasinya kalian bisa download dan instal dari google play store ataupun app store
  2. Langkah selanjutnya kalian bisa log in dengan akun kalian
  3. Search bot “@vkmusic_bot”yang berada di atas sendiri atau bisa juga langsung klik ini https://t.me/vkmusic_bot
  4. Klik bergabung dan mulai
  5. Jika sudah kalian bisa langsung menulis judul lagunya, atau nama penyanyinya lalu tekan kirim atau ikon pesawat kertas di sebelah kanan
  6. Kemudian bot akan memproses dan menampilkan beberapa versi lagunya, atau jika kalian tadi mengirim nama penyanyinya maka akan keluar album musiknya
  7. Untuk memilih lagu yang kalian inginkan, maka tekan nomor sesuai urutan lagunya
  8. Tunggulah sampai bot selesai memproses
  9. Jika playlist muncul, kalian bisa tekan tombol play
  10. Jika kalian ingin mencari lagu lain maka caranya sama seperti tadi

Maka ketika kalian sedang offline kalian bisa memutar lagu itu lagi. Lagu-lagu yang sudah kalian download akan masuk ke playlist di bot tadi Semoga bermanfaat ya bestie, selamat mencoba dengarkan musik di telegram!!

Baca Juga

Cara Buat Gmail Di HP

Cara Mengganti Username Shopee

Cara Menambah Lagu Di IG Story

Cara Ubah JPG Ke PDF

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1504