Download Fake GPS Apk Terbaik dan Cara Menggunakannya

Posted on

Fake GPS Apk

ReXdl.co.id – Fake GPS Apk adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan sebagai lucu-lucuan. Atau bisa digunakan untuk menghindari agar orang lain tidak bisa menemukan lokasi kita.

Hal ini berhubungan dengan privasi karena kadangkala kita tidak ingin jika privasi kita diganggu oleh orang lain. Termasuk teman hingga kerabat yang ingin mengetahui keberadaan kita.

Maka sobat ReXlover bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menghindari orang lain menemukan lokasi sobat sebenarnya.

Tapi pastikan untuk menggunakan aplikasi ini secara bertanggung jawab, jangan menggunakannya untuk membohongi apalagi menipu agar bisa mendapatkan keuntungan dari orang lain.

Itu sebabnya bijaklah dalam menggunakan Fake GPS Apk ini ya sobat.

Karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan penting mengenai Fake GPS Apk dan beberapa aplikasi Fake GPS yang bisa sobat coba. Lansung simak ulasannya di bawah ini.

 

Apa itu Fake GPS Apk?

GPS fake location adalah sebuah teknologi yang bisa digunakan untuk dapat mengirimkan lokasi pada seseorang. Namun lokasi yang dikirimkan ini palsu loh.

Misalnya saja jika sobat ReXlover sebenarnya sedang berada di kota Jember namun tidak ingin teman atau kerabat mengetahui lokasi sobat. Maka sobat pun bisa mengirimkan fake location ini dengan menyatakan jika sobat sedang berada di kota Banyuwangi atau kota lainnya.

Padahal sobat ada di kota Jember.

Nah, ada beberapa aplikasi fake location yang bisa kami rekomendasikan. Sobat ReXlover bisa simak di bawah ini :

 

Aplikasi Fake GPS Apk dan Cara Menggunakannya

Berikut kami sudah merangkum beberapa aplikasi Fake Location terbaik yang bisa sobat ReXlover coba. Simak ulasannya ya :

Fake GPS Location- Lexa

Aplikasi fake gps location yang pertama ialah Fake GPS Location-Lexa yang terbilang menjadi salah satu aplikasi paling populer. Sebagai pengembang Lexa membuat aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan.

Apalagi tampilannya juga cukup sederhana, selain itu aplikasi ini juga memiliki ukuran yang tak begitu besar, yakni hanya sekitar 12 MB saja. Dengan rating sebesar 4.7 maka aplikasi ini pun patut untuk coba.

Berikut ini cara menggunakan Fake GPS Location- Lexa :

1.) Pastikan sobat sudah mengunduh aplikasi ini sebelum menggunakannya, unduh aplikasinya lewat link di bawah ini ya!

2.) Lalu jangan lupa install aplikasinya di perangkat sobat.

3.) Lakukan juga proses root untuk menjalankan aplikasi ini.

Game & App Pilihan :  KPN Tunnel

4.) Lalu saat membuka aplikasinya jangan lupa untuk memberikan izin pada mock location.

5.) Barulah sobat bisa menggunakan aplikasi ini dan mengirimkan lokasi sesuai dengan keinginan sobat. Caranya adalah dengan klik simbol kaca pembesar yang ada di pojok kanan atas lalu ketik lokasi yang diinginkan ya!

6.) Jika sobat sudah menentukan lokasi yang diinginkan maka sobat bisa klik tombol warna hijau yang ada di bagian bawah sisi kanan. Lalu kirimkan lokasi tersebut.

 

Fake GPS dari Perusahaan Byterev

Aplikasi berikutnya adlaah Fake GPS dari Perusahaan Byterev yang bisa digunakan untuk mengirimkan lokasi palsu. Ukuran aplikasi ini juga sangat kecil yakni hanya 3.2 MB saja dengan penilaian 4.3 bintang di Google Play Store. Maka aplikasi ini cukup patut untuk dicoba loh.

Berikut ini cara menggunakan Fake GPS dari Perusahaan Byterev :

1.) Pertama pastikan sobat sudah mengunduh aplikasi Fake GPS dari Perusahaan Byterev lewat link di bawah ini.

2.) Langsung install aplikasinya di perangkat sobat.

3.) Jika aplikasi sudah terinstall maka bukalah aplikasinya dan lanjutkan dengan klik tombol accept lalu aktifkan allow mock location.

4.) Tentukan lokasi yang ingin dikirimkan dengan klik titik tiga yang ada di kanan atas lalu pilih search.

5.) Masukkan lokasi yang diinginkan jika sudah ditemukan bisa langsung klik opsi start lalu kirimkan ke lokasi palsu ini.

 

Fake GPS Location by Hola

Fake GPS Location by Hola adalah salah satu fake gps apk yang dibuat oleh Hola dan bisa dibilang aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna android.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilannya yang sederhana dan mudah digunakan. Ukuran dari aplikasi ini pun cukup kecil yakni hanya 4.1 MB saja sehingga tidak banyak memakan ruang penyimpanan.

Berikut adalah cara menggunakan Fake GPS Location by Hola :

1.) Unduh aplikasinya lewat link di bawah ini :

2.) Lalu langsung install aplikasinya.

3.) Buka aplikasinya dan pilih mode gratis dengan klik opsi Free karena aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar namun memiliki mode gratis untuk digunakan.

4.) Aktifkan fitur mock location di perangkat sobat untuk menggunakan aplikasi ini.

5.) Lalu carilah lokasi yang ingin dikirimkan.

6.) Lanjutkan dengan mengirim lokasinya dengan cara klik Go. Maka lokasi yang diinginkan pun akan dapat langsung dikirimkan.

 

Fake GPS Go Location Spoofer Free

Berikutnya adalah Fake GPS Go Location Spoofer Free yang merupakan salah satu aplikasi fake gps yang kami rekomendasikan berikutnya. Aplikasi ini juga memiliki tampilan dan fitur yang mudah untuk digunakan.

Kelebihan aplikasi ini adalah mampu menjangkau semua tempat yang ada di maps. Dengan bintang 3.7 di Google Play Store aplikasi ini hanya memiliki ukuran sebesar 6.4 MB. Jadi cukup ringan untuk digunakan.

Game & App Pilihan :  Download WifiKill Pro V2.3.2 Full Version

Berikut ini cara menggunakan Fake GPS Go Location Spoofer Free :

1.) Jika ingin menggunakan aplikasi ini sobat bisa langsung unduh aplikasinya lewat link di bawah ini :

2.) Lalu install apliksinya di perangkay sobat ya.

3.) Buka aplikasinya dan jangan lupa untuk mengaktifkan fitur mock location yang adapada aplikasi ini.

4.) Lalu sobat bisa mulai memilih lokasi mana yang ingin sobat kirimkan.

5.) Jika lokasinya sudah ditemukan maka sobat bisa melanjutkannya dengan klik kirim lalu lanjutkan.

 

Fake GPS Location by dgsmartstudio

Aplikasi fake gps location apk terakhir yang kami rekomendasikan adalah Fake GPS Location by dgsmartstudio. Kelebihan aplikasi ini selain memiliki ukuran yang kecil yakni hanya 3.5 MB saja.

Aplikasi ini juga terbilang memiliki review bintang yang cukup baik yakni 3.8 di Play Store. Cara menggunakannya pun cukup mudah.

Berikut ini cara menggunakan Fake GPS Location by dgsmartstudio :

1.) Pastikan untuk unduh aplikasi ini lewat link yang ada di bawah :

2.) Lalu lanjutkan dengan menginstallnya di perangkat sobat.

3.) Kemudian buka aplikasinya dan klik allow lalu berikan akses pada aplikasi ini ya.

4.) Untuk menambahkan lokasi yang sobat inginkan maka sobat bisa klik pada bagian bawah sebelah kanan. Atau simbol dengan warna orange lalu cari lokasinya.

5.) Jika sudah ketemu langsung saja kirimkan lokasinya.

 

 

Akhir Kata

Mengirimkan lokasi palsu pada orang lain bisa dimaksudkan sebagai lucu-lucuan atau karena ingin menjaga privasi ya. Sebab ada kalanya kita ingin keberadaan kita tidak diketahui oleh orang lain sehingga terpaksa menggunakan aplikasi ini.

Tapi pastikan jika sobat ReXlover yang kami sayangi tidak menggunakan aplikasi ini untuk tindakan merugikan orang lain. Seperti membohogi atau tindakan penipuan yang pastinya hal ini tidak boleh untuk dilakukan.

Jadi dibutuhkan kebijakan dan tanggung jawab penuh terhadap diri sendiri untuk menggunakan aplikasi ini.

Demikian ulasan ReXdl.co.id mengenai Fake GPS Apk keren yang patut untuk sobat coba. Selamat mencoba dan sampai jumpa…

 

Aplikasi dan Game Keren Lainnya :