Instagram Aero

Posted on

Instagram Aero

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi mod, bukan? Hampir semua jenis aplikasi media sosial memiliki aplikasi mod nya tersendiri, salah satunya media sosial Instagram. Salah satu mod Instagram yang cukup banyak beredar di kalangan penggunanya, ialah Instagram Aero.

Apakah Anda penasaran dengan aplikasi mod Instagram yang satu ini? Yuk simak pembahasan berikut ini.

 

Aplikasi Mod Instagram Aero

Akhir-akhir ini banyak bermunculan aplikasi mod atau hasil modifikasi dari aplikasi asli yang biasanya aplikasi jejaring sosial di internet. Aplikasi mod dikembangkan dengan harapan dapat melengkapi keterbatasan fitur yang dimiliki oleh aplikasi asli.

Sayangnya walaupun hadir sebagai pelengkap, fitur dari aplikasi mod ini seringkali dianggap mencurigakan oleh aplikasi asli. Pengembang yang berbeda dan penggunaan fitur yang tidak orisinal adalah alasan bagi pengembang asli untuk melarang pengguna menggunakan apk mod ini.

Ada konsekuensi jika Anda ketahuan melanggar dan melakukan aktivitas yang dianggap mencurigakan dengan aplikasi mod ini secara berlebihan. Salah satunya adalah penangguhan akun media sosial Anda selama batas waktu tertentu.

Namun Anda tidak perlu khawatir dengan konsekuensi ini karena beberapa aplikasi mod saat ini menyatakan bahwa aplikasinya anti banned. Nah tunggu apalagi, tentunya aplikasi-aplikasi mod ini sangat layak untuk Anda coba, terutama mod untuk apk Instagram.

Salah satu aplikasi mod Instagram yang direkomendasikan untuk Anda install dan gunakan adalah Instagram Aero.

Aplikasi yang dapat dikenali dengan nama AeroInsta ini merupakan aplikasi hasil modifikasi dari Aero yang dikembangkan dari Instagram asli. Sebagai hasil modifikasi, tentunya aplikasi ini memiliki fitur-fitur tambahan yang lebih menarik dibandingkan aplikasi Instagram asli.

Fitur-fitur tambahan ini pada akhirnya membuat banyak perbedaan di antara AeroInsta dengan aplikasi Instagram asli, di antara lain:

  • AeroInsta menyediakan fitur untuk memperbesar dan mendownload foto profil pengguna Instagram. Sedangkan pada aplikasi Instagram asli tidak terdapat fitur seperti ini.
  • AeroInsta juga menyediakan fitur untuk menghilangkan tanda dibaca untuk Direct Message dan Instastory. Sedangkan pada Instagram asli tanda dibaca ini tidak bisa dihilangkan.

Cukup terlihat perbedaannya, bukan? Hal ini juga yang menyebabkan banyak pengguna Instagram yang perlahan-lahan mulai memakai AeroInsta karena fiturnya yang lebih fleksibel. Berikut ini akan dibahas secara lebih mendetail tentang fitur tambahan yang terdapat di aplikasi mod yang satu ini.

Game & App Pilihan :  Download Zoetropic Pro v1.5.75 Untuk Android

 

Fitur-Fitur dalam Instagram Aero

Perbesar dan Download Foto Profil

Di Instagram asli saat mengunjungi pengguna lain, Anda tidak dapat melihat foto profilnya dengan lebih jelas atau memperbesarnya. Namun dengan AeroInsta, Anda dapat memperbesar foto profil bahkan mendownloadnya dari profil pengguna mana pun yang Anda kunjungi.

Menyembunyikan tanda sudah dibaca pada Direct Message

Di dalam Direct Message Instagram terdapat fitur tanda sudah dibaca apabila lawan Anda sudah melihat reply yang Anda kirimkan. Pada aplikasi asli tentunya tidak ada fitur untuk menghilangkan tanda sudah dibaca yang terkadang cukup meresahkan ini. Namun AeroInsta apk hadir dengan fitur yang dapat menyembunyikan tanda sudah dibaca ini.

Dengan fitur ini Anda tidak akan lagi dituntut mengirimkan reply segera karena teman Anda tidak akan tahu apakah pesannya sudah dillihat atau belum.

Sembunyikan tanda telah melihat InstaStory

Sama seperti tanda sudah dibaca pada Direct Message, Anda juga dapat menghilangkan tanda melihat pada InstaStory. Pengguna lain tidak akan tahu apakah Anda sudah melihat story mereka atau belum.

Copy Biography Pengguna Lain

Terkadang ada beberapa hal yang mengharuskan Anda untuk mengcopy bio seseorang. Misalnya saat Anda jadi menjadi reseller, tentu Anda perlu menyalin bio dari produsen Anda. Dengan fitur ini Anda dapat menyalin bio pengguna Instagram mana pun secara mudah tanpa harus menuliskannya satu persatu lagi.

Banyak tema yang dapat dipilih

Instagram asli memiliki dua jenis tema yaitu, Light dan Dark dengan font yang mengikuti pilihan warna tema yang Anda pilih. Aero memiliki tema dengan pilihan warna font yang jauh lebih banyak daripada Instagram asli.

Fitur-fitur bermanfaat di atas hanya bisa Anda dapatkan jika Anda sudah menginstal aplikasi AeroInsta. Jadi apakah Anda sudah tertarik untuk menginstall aplikasi yang satu ini?

 

Download Instagram Aero

Perlu Anda ketahui, AeroInsta ini tidak dapat didownload dan diinstal secara otomatis melalui Google Playstore. Anda perlu mendownload AeroInsta dari situs-situs yang tersebar di internet terlebih dahulu sebelum mencoba menginstalnya.

Namun tidak perlu repot lagi mencari karena di artikel kali ini, akan diberikan link resmi dari pengembang AeroInsta. Kelebihannya adalah Anda tidak perlu khawatir soal limit atau link rusak saat mendownload dari situs ini.

Berikut link dan tutorial cara mendownload aplikasi Instagram Aero via https://aeroinsta.com/:

  • Kunjungi situs https://aeroinsta.com/, lalu klik Download AeroInsta.
  • Pada halaman select instalation package, kamu dapat memilih bahasa dan package aplikasi yang akan kamu instal. Terdapat 4 bahasa yang dapat dipilih, yaitu Inggris, Spanyol, Portugis, Turki.
  • Pilih Package 1 jika kamu belum mempunyai apk Instagram atau jika kamu sudah menguninstal Instagram dari perangkatmu. Package 1 memiliki kelebihan lebih stabil dibandingkan Package 2.
  • Pilih Package 2 jika kamu sudah memiliki dan ingin tetap mempertahankan apk Instagram yang ada di smartphone kamu. Namun Package 2 masih dalam tahap testing, sehingga memungkinkan kesalahan saat pengoperasiannya.
  • Setelah selesai memiliki package apk yang kamu butuhkan, kamu akan diarahkan ke halaman Color Preference.
  • Pada halaman Color Preference, kamu dapat memilih warna font pada aplikasi nantinya yang kamu sukai. Beberapa di antaranya adalah: Gold, Red, Coral Pink, Blue, Green, Purple, dan lebih banyak warna lagi yang akan dikembangkan nantinya.
  • Setelah kamu sudah menetapkan warna yang akan dipilih, kamu dapat memilih sumber download. Terdapat 3 pilihan, yaitu MediaFire, AndroidFileHost, dan Send.cm.
  • Setelah itu akan muncul halaman baru, tunggu 20 detik lalu klik Redirect Me.
  • Anda akan diarahkan ke halaman sumber download yang anda pilih sebelumnya.
  • Klik Download AeroInsta.
  • Tunggu sampai proses download selesai.
  • File download Instagram Aero pun tersimpan pada perangkat Anda.
Game & App Pilihan :  Aplikasi Kompres PDF untuk Android dan PC Terbaru

Setelah selesai mendownload file aplikasi AeroInsta, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah melakukan penginstalan secara manual. Namun tidak perlu khawatir cukup ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini.

 

Install Instagram Aero

  1. Buka Pengaturan/ Setting yang terdapat pada smartphone Anda.
  2. Setelah itu pilih Keamanan dan Aksesbilitas.
  3. Lalu cari pilihan “Install aplikasi dari sumber tak dikenal”
  4. Aktifkan pilihan tersebut dengan klik satu kali pada toggle yang ada di sebelahnya.
  5. Setelah itu buka folder download Anda dari browser atau File Manager di smartphone Anda
  6. Buka file AeroInsta yang telah Anda download tadi.
  7. Maka proses instalasi aplikasi ini pun mulai dijalankan.
  8. Jika proses instalasi sudah selesai, maka AeroInsta telah terinstal dan dapat segera Anda gunakan.

Jika Anda sudah yakin untuk menggunakan Instagram Aero, jangan ragu untuk mengikuti langkah-langkah di atas ya. Sekian pembahasan pada artikel kali ini. Selamat mencoba.

 

Aplikasi dan Game Menarik Lainnya :