Lenovo Notebook

Lenovo Notebook Dan Laptop Terbaik Tahun 2022

Lenovo Notebook Dan Laptop Terbaik Tahun 2022 – Laptop Lenovo terbaik secara konsisten menempati peringkat di dekat bagian atas peringkat laptop terbaik kami secara keseluruhan . Dari laptop bisnis ThinkPad yang luar biasa hingga notebook Yoga yang ramping dan laptop IdeaPad yang terjangkau, Lenovo menawarkan sesuatu untuk semua jenis pengguna laptop.

Apapun jenisnya, Lenovo akan selalu memiliki laptop yang termasuk di antara yang terbaik. Mulai dari ThinkPad yang berfokus pada bisnis hingga laptop seri Legion yang berfokus pada game. Belum lama ini Lenovo telah mengumumkan banyak workstation bertenaga AMD baru ke jajaran ThinkPad-nya.

Termasuk ThinkPad P15v dan ThinkPad P14s, masing-masing memiliki prosesor AMD Ryzen PRO 6000 H-series dan prosesor AMD Ryzen PRO 6000 U-series. P14s diklaim sebagai workstation Lenovo paling ringan dan hadir dengan layar 14 inci dengan rasio aspek 16:10, dengan resolusi hingga WQUXGA (3840 x 2400).

ThinkPad X1 Carbon bukan hanya laptop Lenovo terbaik, tetapi juga salah satu laptop terbaik di pasaran. Bagus untuk pengguna bisnis tetapi juga pelajar atau pengguna sehari-hari yang menginginkan mesin yang ringan, X1 Carbon memiliki berat yang ringan namun memberikan kinerja yang cepat dalam sasis yang telah teruji militer.

Jika kamu ingin menghemat uang, ThinkBook 13 adalah pilihan bagus lainnya. Ini memiliki kecepatan cepat, keyboard yang nyaman, dan masa pakai baterai yang layak. Jika kamu lebih suka laptop yang dibuat untuk konsumen, daripada pengguna perusahaan, Lenovo Yoga 9i adalah pilihan yang luar biasa.

Untuk gamer, Legion 5 Pro adalah pilihan yang bagus dan, tergantung pada konfigurasi kamu, dapat memainkan game AAA terbaru. Dan jika kamu memiliki anggaran yang sangat terbatas, Chromebook Duet adalah 2-in-1 yang bisa kamu pilih. Berikut ini adalah Daftar Lenovo Notebook Terbaik Tahun 2022.

Lenovo Notebook Terbaik Tahun 2022

Lenovo ThinkPad X1 Carbon gen 9

ThinkPad X1 Carbon dari Lenovo, adalah laptop bisnis terbaik berkat desainnya yang ramping dan kinerja yang cepat. Lenovo membuat beberapa perubahan yang disambut baik pada edisi ke-9 dari model bisnis andalannya. Di atas kinerja cepat dari CPU Intel Generasi ke-11, kamu akan mendapatkan masa pakai baterai yang panjang, speaker quad yang kuat, layar 14 inci baru dengan rasio aspek 16:10, dan banyak port, semuanya dalam sasis yang sangat ringan.

Tapi tetap saja fitur ThinkPad klasik hadir dengan desain yang tahan lama (dengan kekuatan MIL-STD-810G), keyboard terbaik di kelasnya, dan estetika hitam/merah yang tersembunyi. Harapannya adalah ThinkPad X1 Carbon tidak membuang pembaca kartu SD sebelumnya, dan konfigurasi teratas bisa menjadi sangat mahal, tetapi kamu akan kesulitan menemukan Laptop bisnis yang lebih baik.

Lenovo Yoga 9i

Lenovo Yoga 9i menyempurnakan formula yang telah terbukti, menjadikannya salah satu laptop Lenovo terbaik. Peningkatan desain yang halus, masa pakai baterai yang lama dan prosesor Intel Generasi ke-11 yang diperbarui menjadikan Yoga 9i penerus yang layak untuk salah satu laptop 2-in-1 teratas tahun lalu.

Seperti yang diharapkan, seri Yoga, Yoga 9i memiliki sasis ultra-portabel premium, dan engsel unik yang berfungsi ganda sebagai speaker soundbar yang berputar. Sebagai 2-in-1, engsel tersebut dapat berputar 360 derajat untuk mengubah Yoga 9i menjadi tablet atau ditempatkan dalam mode tenda sehingga kamu dapat menonton film tanpa mengganggu keyboard. Pada saat melihat konten, layar Yoga 9i 1080p akan menyajikannya dengan tampilan yang jernih dan cerah

Selain itu, Yoga 9i memiliki fitur tambahan, yang mencakup penutup webcam , slot untuk Smart Pen Aktif yang ditingkatkan, dan sensor sidik jari. Lenovo Yoga 9i Gen 7 adalah perangkat terbaru dan juga merupakan pilihan yang fantastis.

Lenovo ThinkPad X1 Yoga (Gen 6, 2021)

Kami masih menyukai serat karbon matte-hitam khas yang ditemukan di sebagian besar ThinkPad, tetapi ThinkPad X1 Yoga aluminium dan magnesium adalah perubahan kecepatan yang indah. Tidak hanya memiliki desain yang ramping, namun 2-in-1 konvertibel ini memamerkan layar yang cerah dan menawarkan keyboard terbaik di kelasnya serta masa pakai baterai yang lama. Ini digabungkan untuk membuat laptop Lenovo terbaik bagi siapa saja yang mencari konvertibel.
kamu juga mendapatkan banyak barang tambahan, seperti slot stylus internal dan penutup webcam. Kami menyukai ThinkPad X1 Carbon karena sasisnya yang super ringan, tetapi kamu harus memilih Yoga sebagai gantinya jika kamu ingin menggunakan stylus atau lebih menyukai desain konvertibel. Jika kamu mencari sesuatu yang lebih unik, Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga meningkatkan segalanya dengan desain yang tahan lama namun sangat ringan.

Lenovo ThinkPad X1 Extreme Gen 4

Lenovo ThinkPad X1 Extreme Gen 4 adalah laptop Lenovo 16 inci terbaik untuk para profesional. Laptop 16 inci ini, dikemas dengan komponen internal ekstrem seperti CPU Intel Core i7 Generasi ke-11 yang paling mutakhir dan grafis Nvidia 30-series yang tangguh, dibuat untuk membuat para pesaingnya kalang kabut.

ThinkPad X1 Extreme Gen 4 sangat ideal untuk menangani beban kerja ekstrem bagi para profesional, baik kamu seorang komposer, arsitek, atau insinyur. Bahkan dengan Laptop ini, kamu bisa bersantai dan memainkan game intensif grafis favorit mereka setelah seharian mengerjakan proyek. Ditambah dengan sasis yang tahan lama, webcam 1080p yang tajam, performa hebat, dan grafis, Lenovo ThinkPad X1 Extreme Gen 4 adalah salah satu laptop bisnis terbaik di pasar.

Lenovo ThinkPad X13 (AMD)

Jika kamu menginginkan pilihan nilai, ThinkPad X13 adalah laptop Lenovo terbaik dengan harga di bawah 14jutaan. ThinkPad X13 yang hemat anggaran dengan chip AMD menghadirkan beberapa elemen terbaik dari jajaran ThinkPad dengan harga yang jauh lebih rendah daripada biasanya.

Beberapa fitur yang akan kamu dapatkan diantaranya adalah =sasis portabel dan minimalis dengan daya tahan kelas militer, keyboard yang luar biasa, dan banyak fitur keamanan, termasuk sensor sidik jari dan kamera IR.

Berkat CPU AMD Ryzen-nya, ThinkPad X13 memiliki kinerja luar biasa dengan harga ini. Satu-satunya kelemahan utama adalah masa pakai baterai di bawah standar, tetapi sekitar 8 jam tidak buruk. ThinkPad X1 Carbon tetap menjadi laptop Lenovo terbaik jika kamu mampu membelinya, tetapi ThinkPad X13 adalah alternatif yang sangat baik dengan harga murah.

Lenovo ThinkPad X1 Nano

X1 Nano adalah Laptop yang baru hadir dengan berat yang ringan. Bisa dibilang, Nano adalah laptop ThinkPad teringan yang pernah ada. Panel 2K 13 incinya sangat cantik dan rasio aspek 16:10 menggantikan ukuran yang lebih kecil. Selain itu, X1 Nano mendapatkan kinerja luar biasa dari CPU Intel Generasi ke-11 dan masa pakai baterai 12 jamnya membingungkan mengingat layar beresolusi tinggi dan desain ultra-ringan.

Ada beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan, seperti port terbatas dan touchpad kecil, tetapi secara keseluruhan, X1 Nano mencapai apa yang ingin dilakukan Lenovo menghadirkan semua yang kamu sukai tentang seri ThinkPad dalam paket terkecil.

Lenovo IdeaPad Slim 7 Carbon

Lenovo IdeaPad Slim 7 Carbon adalah laptop serba guna yang fantastis. Jika kamu mencari laptop serba guna yang hebat yang akan membantu kamu mengerjakan tugas tugasmu, Lenovo IdeaPad Slim 7 Carbon mungkin merupakan notebook yang tepat untukmu. IdeaPad Slim 7 Carbon menampilkan kinerja yang kuat yang dikombinasikan dengan layar OLED 14 inci yang cantik, speaker Dolby Atmos, dan keyboard yang nyaman.

Satu-satunya kelemahan mesin ini adalah masa pakai baterainya yang di bawah rata-rata, tetapi bahkan perbedaan itu dapat diabaikan. Lenovo IdeaPad Slim 7 Carbon adalah laptop yang memiliki kesesuaian harga dan kualitas.

Lenovo ThinkPad X12 Detachable

Lenovo ThinkPad X12 Detachable adalah versi yang lebih baik dari Surface Pro 7. Perangkat ini memiliki faktor bentuk yang dapat dilepas yang sama dan menggunakan penyangga yang dapat berputar ke sudut 160 derajat yang sama. Layar 12,3 inci hampir identik dengan yang ada di Surface dan, seperti Pro 7, keyboard yang dapat dilepas sangat fantastis. Bahkan kamu akan mendapatkan daya tahan kelas militer dari sasisnya yang kaku.

Mengapa lebih baik daripada Surface Pro 7 dan Pro 7+? Karena ThinkPad X12 Detachable bertahan lebih lama dengan pengisian daya, tahan lebih dari 11 jam, dan beratnya sedikit lebih ringan dari pesaing magnesium alloy-nya. Lebih baik lagi, X12 Detachable hadir dibundel dengan keyboard dan pen, meskipun kamu harus mengeluarkan cukup banyak uang untuk perangkat yang dapat dilepas yang berfokus pada bisnis ini. Jika kamu membutuhkan speaker yang bagus atau port USB Type-A, maka kamu dapat menggunakan Surface Pro 7, jika tidak, X12 Detachable adalah pilihan yang lebih baik.

Lenovo Legion 5 Pro

Lenovo Legion 5 Pro membuktikan apa yang mungkin terjadi ketika dua kekuatan yang berlawanan bersatu untuk kebaikan yang lebih besar. Kekuatan itu adalah AMD dan Nvidia, dan yang lebih baik adalah komunitas game.

Dipersenjatai dengan CPU AMD Ryzen 7 5800 dan grafis Nvidia GeForce RTX 3070, Legion 5 Pro memberi para gamer kekuatan yang mereka butuhkan untuk menjalankan judul AAA terbaru pada pengaturan grafis Ultra.

Kurangnya dalam hal estetika yang mencolok, ditebus dengan layar QHD 16 inci yang cantik, keyboard dan touchpad yang luar biasa, banyak port, dan kinerja luar biasa dari CPU AMD dan GPU Nvidia. Selain itu meskipun memanfaatkan begitu banyak daya, Legion 5 Pro memberikan daya tahan baterai yang baik selama lebih dari 6 jam dengan sekali pengisian daya. Tanpa pertanyaan, laptop gaming terbaik Lenovo.

Chromebook Lenovo Duet 5

Chromebook Duet adalah Chromebook Lenovo terbaik. Meskipun label harga yang lebih tinggi dari sebelumnya dan mungkin membuat kamu berfikir ulang. Namun, perombakan pada hardware yang cukup besar membuat 2-in-1 perlu kamu fikirkan juga.

Duet 5 masih memiliki penutup belakang kain dan penutup keyboard seperti model sebelumnya, tetapi buka dan layar OLED 13,3 inci akan membuat kamu merasakan perbedaannya. Perubahan yang lebih signifikan adalah dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2 yang ditingkatkan secara dramatis. Sementara itu juga Duet 15 memberikan lebih dari 13 jam dengan sekali pengisian daya. Duet 5 telah bertambah besar dan siap untuk menghadapi beberapa kompetisi chromebook kelas berat.

Lenovo ThinkPad P15 Gen 2

Lenovo ThinkPad P15 Gen 2 adalah workstation terbaik di pasaran. Lenovo ThinkPad P15 Gen 2 meningkatkan apa yang sudah menjadi formula unggulan dengan ThinkPad P15 asli dengan kinerja yang ditingkatkan dan masa pakai baterai yang luar biasa untuk model 1080p.

Dibekali CPU Intel Core i9-11950H Generasi ke-11 laptop, GPU Nvidia RTX A5000, dan RAM 32GB menjadikannya pekerja keras yang mutlak untuk sebuah workstation. Jika kinerja mentah adalah tujuan kamu, akan sulit untuk mengalahkan ThinkPad P15 Gen 2. Satu-satunya perhatian untuk materi iklan adalah layar, tetapi jika itu penting bagi kamu, pertimbangkan opsi panel OLED atau mungkin layar eksternal.

Lenovo ThinkPad P1 Gen 4

Lenovo ThinkPad P1 Gen 4 adalah mobile workstation berorientasi bisnis yang mampu mengalahkan semua pesaingnya, menjadikannya salah satu mobile workstation terbaik di pasar. Dengan RAM maksimal dengan memori 64GB, bersama dengan CPU Intel Core i7-11850H dan layar 16-inci, 3840 x 2400-piksel (4K), dan SSD PCIe 1TB, ThinkPad P1 Gen 4 adalah perangkat terbaik yang bisa kamu miliki.

Tidak hanya menawarkan kinerja yang maksimal, tetapi juga dilengkapi dengan sejumlah sertifikasi ISV. Apa artinya? Ini menandakan bahwa ThinkPad P1 Gen 4 dapat menjalankan aplikasi profesional populer dengan andal dan optimal, termasuk Adobe After Effects dan Premiere Pro.

Menjalankan aplikasi intensif GPU sangat mudah untuk ThinkPad yang tangguh, berkat kartu grafis Nvidia RTX 3070-nya. Hal ini juga berarti bahwa workstation ini dapat berfungsi ganda sebagai rig gaming Selama kamu berencana untuk menyimpan ThinkPad P1 di atas meja sambil tetap ditambatkan ke stopkontak, masa pakai baterai 6 jam yang buruk tidak menjadi masalah.

Lenovo ThinkBook Plus G2 ITG

Lenovo ThinkBook Plus G2 adalah laptop bergaya, inovatif, dan unik yang dirancang untuk menarik para profesional seluler, pelajar, dan orang-orang yang mencari sketsa digital atau e-reader yang solid. Dan sementara tampilan E-Ink yang dipasang di tutup adalah pembuka percakapan yang pasti, Perangkat ini adalah perangkat yang mumpuni berkat prosesor Core i7 dengan grafis terintegrasi dan SSD zippy.

ThinkBook Plus G2 memang tersandung di beberapa area seperti masa pakai baterai dan tampilan utama yang bisa lebih hidup dan lebih cerah. Tetapi jika kamu ingin meningkatkan multitasking dan produktivitas kamu ke tingkat berikutnya, kamu tidak dapat melakukan yang lebih baik daripada Lenovo ThinkBook Plus G2 ITG.

Lenovo Legion 7i (Gen 6, Intel)

Lenovo Legion 7i (Gen 6, Intel) adalah laptop gaming yang brilian dengan harga di bawah 28 jutaan.
Jarang menemukan laptop gaming yang habis-habisan dengan harga di bawah itu. Legion 7i menawarkan kinerja luar biasa dari CPU Intel Core i7-11800H dan GPU Nvidia GeForce RTX 3070, layar 16 inci yang indah, masa pakai baterai yang lama, dan desain yang ramping.

Lenovo Legion 7i memiliki banyak keunggulan, mulai dari kinerjanya yang luar biasa dan masa pakai baterai yang lama hingga tampilan dan desainnya yang menawan. Namun, itu tidak sempurna, dan salah satu kekurangannya sulit untuk diabaikan mengingat kamu akan terus-menerus menggunakannya adalah Keyboardnya. Selain itu, Lenovo Legion 7i adalah laptop gaming yang hebat, dan kamu akan kesulitan menemukan laptop lain dengan kinerja yang kuat dan layar yang seterang dan sejelas di bawah harga ini.

Lenovo ThinkBook 13x

ThinkBook 13x Gen 2 lebih unggul dalam banyak hal dari pendahulunya. Perangkat yang satu Ini memiliki variasi port yang lebih baik, kinerja zippier, dan transcoding video yang lebih cepat. Meskipun demikian, ThinkBook 13x menawarkan runtime baterai ekstra, dan ini adalah pilihan yang layak jika kamu melakukan transcoding video di sana-sini dan kamu menginginkan mesin yang menghemat waktu kamu. Plus, ThinkBook 13x portabel dan ringan, memiliki kualitas build yang fantastis, dan bahkan sudah diinstal sebelumnya dengan aplikasi transkripsi AI. Jika kamu sedang mencari laptop bisnis yang andal, ThinkBook 13x tidak akan mengecewakan.

Baca Juga