Asus Gaming TUF FX505DT, Terjangkau Namun Powerfull

Asus Gaming TUF FX505DT, Terjangkau Namun Powerfull – Laptop Gaming Asus Tuf FX505DT adalah pilihan yang bagus jika Kamu ingin memasuki dunia game PC dan perlu membeli laptop pertamamu. RAM 8GB berarti Rexlovers bisa menjalankan banyak jendela tanpa memperlambat laptop dan kartu grafisnya bagus untuk semua kebutuhan game kelas bawah hingga menengah.

Kinerja

Laptop Gaming Asus Tuf berisi kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1650 4GB, prosesor Ryzen 7 3750H, dan penyimpanan SSD NVMe 256GB dengan RAM DDR4 8GB. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini bisa dikatakan sebagai laptop terbaik untuk laptop gaming terbaik dan juga untuk sekolah jika Kamu perlu menggandakannya. Tetapi jika Kamu lebih suka prosesor Intel Core i5 atau lebih baik, cobalah Laptop Gaming Lenovo Ideapad L340.

Baterai

Laptop Gaming Asus Tuf Budget mengalami nasib yang sama dengan laptop gaming lainnya. Masa pakai baterai tidak terlalu bagus. Ini memakan waktu sekitar tiga jam penggunaan terus menerus jika Kamu bermain game dan mungkin lebih jika Kamu menggunakannya untuk aplikasi yang tidak terkait dengan game. Jika Kamu menginginkan sesuatu yang akan bertahan sedikit lebih lama, lihat MSI GF63 Thin.

Port

Laptop Gaming Entry Level biasanya dilengkapi dengan port yang lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan gamer, dan hal yang sama juga berlaku untuk laptop ini. Namun, pilihan desain yang menarik di sini adalah bahwa semua port ditempatkan di sisi kiri sehingga sisi kanan dapat bebas dari halangan dan membuat penggunaan mouse lebih mudah. Dari port tersebut disebutkan satu port USB 2.0, dua port USB 3.0, power supply, dan jack headphone. Kamu juga dapat memeriksa Acer Predator Helios 300 GTX 1660 TI untuk contoh lain dari laptop berat port yang hebat.

Membangun kualitas

Laptop Gaming Asus Tuf FX505DT AH51 Budget-End memiliki Keyboard RGB dan tombol WSAD yang mudah dilacak. Ventilasi terletak di bagian belakang laptop sehingga tidak menimbulkan ketidaknyamanan untuk bermain game atau bekerja sehari-hari. Dan meskipun casingnya terbuat dari plastik, namun tetap terasa tahan lama dan dapat dengan mudah menerima satu atau dua ketukan tanpa masalah. Speaker internalnya kurang memuaskan, jadi mungkin lebih baik menggunakan headphone untuk suara yang optimal.

Laptop dapat mengatur frame rate 60FPS dengan mudah jika Kamu menurunkan pengaturan grafis ke sedang. Namun, pada pengaturan tinggi, performa gaming masih bisa mencapai 30FPS dengan nyaman, jadi jangan khawatir. Layarnya cerah dan memiliki kecepatan refresh 120Hz yang mengesankan yang, sekali lagi, menghasilkan kinerja gaming yang luar biasa. Itu cenderung menjadi panas di sisi kanan keyboard (panas perlu menghilang di suatu tempat), tetapi setidaknya ini jauh dari tombol WSAD.

Penutup Asus Tuf FX505DT

Seperti kebanyakan laptop gaming entry-level, Asus Tuf FX505DT mengalami masa pakai baterai yang buruk. Ini hampir menjadi tema di antara laptop gaming entry-level, dan yang disayangkan pada saat itu. Tapi setidaknya fitur game lainnya, seperti tampilan responsif, keyboard yang bagus, dan prosesor yang kuat, keduanya cocok untuk bermain game dan bekerja.

Baca Juga:

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1504