Sakura School Simulator PC

Posted on

Sakura School Simulator PC

ReXdl.co.id – Sakura School Simulator adalah sebuah game menyenangkan yang bisa kamu mainkan di Android, iOS, maupun PC. Jika kamu mencari cara mendownload Sakura School Simulator PC, kamu wajib membaca artikel ini sampai akhir.

Game dari Jepang yang dibuat oleh Garusoft Development Inc ini menarik perhatian. Di game ini kamu bisa menjadi pelajar di SMA Sakura Town. Kamu juga bisa menciptakan suasana sekolah menyenangkan sesuai kemauan kamu.

 

Download School Simulator PC

Device yang akan kamu gunakan untuk bermain game Sakura School Simulator sebaiknya memiliki RAM yang lebih dari 3GB. Selain itu juga harus lebih dari snapdragon 820. Jika perangkatmu memiliki spesifikasi dibawah ini game akan menjadi lambat dan tidak lancar.

Jika kamu pengguna android dan ingin mendownload game Sakura School Simulator, kamu bisa klik link ini

Sakura School Simulator PC

 

Setelah game berhasil terinstall, kamu bisa langsung memainkannya.

Kamu bisa bermain game Sakura School Simulator menggunakan gadged yang kamu sukai. Bermain Sakura School Simulator Android tentu lebih simpel dan mudah dibawa kemana saja. Namun bermain Sakura School Simulator PC akan lebih puas karena layar yang besar.

Berikut ini cara mendownload Sakura School Simulator PC:

  • Pertama, kamu harus mengunduh LDPlayer di PC kamu.
  • Setelah terunduh, kamu bisa langsung menjalankan aplikasinya. Kamu juga harus menyelesaikan pembuatannya.
  • Carilah Sakura School Simulator pada kolom pencarian di LDPlayer.
  • Jika game Sakura School Simulator sudah kamu temukan, klik ikon game Sakura School Simulator untuk mengunduh dan memasukkan ke dalam PC kamu.
  • Tunggu proses pengunduhan game beberapa saat.
  • Setelah game berhasil terunduh, kamu bisa langsung memainkan Sakura Shcool Simulator PC.

 

Fitur Sakura School

Fitur-fitur yang disediakan dalam game Sakura School Simulator ini sangat banyak. Kamu bisa memilih untuk menjadi laki-laki atau perempuan di game ini. Kamu bisa mengelilingi seluruh sudut Sakura Town.

Di game ini kamu bisa memilih kostum, berteman dengan siapapun, bahkan bisa menikah dalam game. Pantas saja game ini menjadi pilihan favorit anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Ini yang akan kamu dapatkan saat bermain game Sakura School Simulator:

Menambah Kreativitas

Bermain game dilakukan untuk mengisi waktu luang. Namun, game juga bisa meningkatkan kemampuan kamu dalam melakukan hal-hal kreatif, lho. Sakura School Simulator ini cocok untuk kamu yang ingin menambah kreativitas melalui sebuah permainan.

Game & App Pilihan :  Download Mr Bullet 5.0 Mod Apk Unlimited Money

Di sini, kamu bisa merubah karakter sesukamu. Kamu bisa mengubah gaya pakaian, aksesoris, warna soflents, hingga model rambut. Dalam memadukan penampilan ini tentu akan menambah kreativitasmu.

Di game ini karakter yang kamu pakai tidak bisa mati. Saat kamu terluka di dalam game, kamu hanya akan pingsan dan bangun pada keesokan harinya. Kemudian karakter game kamu akan membenci dan dendam kepada orang yang menyerangnya.

Kamu juga bisa mengeksplor seluruh penjuru Sakura Town untuk berjalan-jalan dan mencari teman. Meski hanya dalam game, kamu dapat membentuk koneksi pertemanan yang baik dengan cara bersosialisasi dengan player lain.

Di dalam game Sakura School Simulator ini, kamu bisa mengunjungi rumah teman-temanmu. Kamu juga bisa mengungjungi temanmu di ruang kelas. Pokoknya, apapun bisa kamu lakukan di game ini bahkan jika kamu ingin menghancurkan kota sekalipun.

Mendapatkan Hadiah

Di game ini kamu bisa mendapatkan hadiah. Caranya kamu harus menyelesaikan misi salah satunya adalah mengalahkan pemimpin Yakuza. Saat kamu telah menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan hadiah didalam game.

Game ini bisa menemani kamu untuk melepas penat. Keunikan dan kelucuan dalam game Sakura School Simulator ini sangat menghibur.

Meluapkan Rasa Emosi

Biasanya seseorang bermain game untuk mengincar hadiah. Mereka bermain dengan serius dan berhati-hati agar tidak mati. Namun di game Sakura School Simulator yang penuh keunikan ini, kamu tidak harus bermain serius.

Saat seseorang mengalami rasa lelah melakukan sesuatu seperti bekerja dan belajar, mereka cenderung lebih mudah emosi. Jika hal ini terjadi kepadamu, jangan luapkan emosi kepada orang-orang atau barang-barang di dekatmu. Kamu bisa meluapkan di game Sakura School Simulator ini.

 

Cara Memainkan Game Sakura School Simulator

Ada dua cara gaya bermain di game Sakura School Simulator ini:

Cara Pertama

Pertama, kamu bisa bermain dengan mencari teman sebanyak-banyaknya. Kamu bisa mencari kekasih dan saling membahagiakan. Kamu bisa menciptakan suasana sekolah yang mengesankan sesuai impianmu.

  • Kamu bisa menciptakan masa muda yang indah bersama pasanganmu. Di game Sakura School Simulator ini kamu juga bisa menikah. Begini cara melangsungkan pernikahan di game Sakura School Simulator:
  • Jika karaktermu perempuan kamu harus mengubah menjadi laki-laki terlebih dahulu agar bisa menikahi. Kamu bisa masuk ke menu. Kemudian pada opsi Character Change kamu ganti dengan Boy.
  • Setelah itu, kamu bisa mengganti pakaianmu menggunakan tuxedo pernikahan. Jangan sampai kamu salah kostum karena meski hanya dalam game, tunjukkan kreativitasmu dalam memilih baju untuk pernikahan yang sakral.
  • Kemudian, kamu harus pergi ke rumah perempuan yang akan kamu nikahi. Kamu harus masuk ke dalam kamar calonmu dan mengambil Love Potion.
  • Temuilah karakter yang akan kamu nikahi. Berikan dia rayuan-rayuan manis agar terbuai denganmu dan mau kamu nikahi. Kemudian berikanlah dia Love Potion.
  • Setelah calon pasanganmu berhasil jatuh cinta kepadamu, kamu bisa bisa mengubah karaktermu menjadi perempuan lagi. Nantinya pasanganmu juga akan berubah karakter menjadi laki-laki.
  • Kembalilah ke rumah. Pasanganmu akan mengikuti berjalan di belakangmu sampai rumah. Kemudian masuklah ke kamar untuk mengganti pakaian menjadi wedding dress.
  • Gantilah jenis kelamin karaktermu menjadi laki-laki lagi. Klik tulisan Action, kemudian pilih Carry. Lalu kamu akan bisa menggendong pasanganmu.
  • Klik menu. Kemudian pilihlah Wedding Chapel. Nah, pernikahanmu dan pasanganmu telah dimulai.
  • Masuklah ke dalam gereja. Puji pendeta agar ia bersedia memberkati pernikahanmu dan pasanganmu.
  • Setelah pemberkatan, keluarlah dari gereja. Nantinya kamu akan menemukan illumination action. Pilih Ok dan Yes untuk menyingkat waktu menjadi malam hari.
  • Setelah waktu berubah menjadi malam hari, kamu dan pasanganmu bisa masuk lagi ke gereja. Jika step-step pernikahan ini kamu lakukan dengan benar, saat kamu masuk ke dalam gereja akan penuh dengan orang-orang. Resepsi pernikahanmu bisa diadakan dengan meriah.
Game & App Pilihan :  Join Clash 3D Mod Apk Versi 2.19.5 Unlimited Money

Begitulah cara melangsungkan pernikahan di game Sakura School Simulator. Asyik sekali bukan. Kapan lagi kamu bisa menikah di dalam game.

 

Cara Kedua

Kedua, kamu bisa meluapkan emosi. Kamu bisa mengamuk sesukamu. Kamu bisa meminjam senjata dari kantor Yakuza untuk beraksi. Meskipun  tidak menggunakan senjata, kamu masih tetap bisa menghancurkan kota.

Karena Sakura School Simulator ini adalah game simulator, ada berbagai cara mengalahkan musih dengan mudah. Seperti yang dijelaskan di atas, game ini tidak mempunyai konsep kematian. Kamu akan tetap hidup karena tidak ada akhir dalam game ini.

Jika saat ini kamu sedang lelah, segera bergegas ke depan PC. Jalankan PC kamu dan lekaslah  bermain game ini. Sakura School Simulator PC akan menghilangkan rasa penatmu.

 

Game dan Aplikasi Lainnya :