Cara Menggunakan Lucky Patcher – Untuk Game Online Terbaru

Posted on

Cara Menggunakan Lucky Patcher – Untuk Game Online Terbaru

Lucky Patcher
Lucky Patcher

Siapa sih yang tidak suka bermain game? Dizaman yang serba canggih saat ini, game merupakan salah satu kegiatan untuk menghilangkan penat, pusing dan lain sebagainya. Terutama bagi kaum laki-laki nih, hampir semua asik dan sibuk dengan game yang ada di smartphonenya sampai-sampai banyak yang kecanduan. Namun, ada juga kaum perempuan yang suka bermain game hanya untuk mengisi waktu kosong atau disaat lagi penat.

Pada saat kalian sedang asyik bermain game, merasa terganggu atau tidak dengan adanya iklan yang bermunculan. Tentu itu adalah hal sangat menjengkelkan sekali. Hal tersebut seharusnya diperhatikan lagi oleh para developer game agar bisa menempatkan iklan sebaik mungkin agar pengguna tidak merasa terganggu. Karena kepuasan pengguna dapat menjadi signal pada suatu aplikasi atau game baik dan tidaknya.

Oleh karea itu, untuk mengatasi hal tersebut kami akan berbagi tentang cara menggunakan Lucky Patcher. Dan sebelum kita melangkah lebih jauh lagi, alangkah baiknya kita lihat apa saja yang dapat kita lakukan dengan Lucky Patcher ini, diantaranya yaitu :

  1. Di Play Store, akan memperoleh license full version dari aplikasi atau game secara gratis.
  2. Dapat menghilangkan iklan dari aplikasi atau game.
  3. Dapat menghilangkan “license verification” dari aplikasi atau game yang berbayar.
  4. Juga memperoleh pembelian secara gratis dari in-app purchases pada aplikasi dan game.

Dan perlu diingat ya untuk kalian semua bahwa kami tidak ada niatan untuk mengajarkan pada hal-hal yang negatif. Kami berharap, kalian bisa menggunakannya hanya pada game ataupun aplikasi yang menurut kalian pelayananya tidak enak. Misalnya nih iklan yang sering saja muncul, harga item yang menurut kalian sangat tidak masuk akal dan jika perlu gunakan pada game offline saja.

Cara Menguunakan Lucky Patcher

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu aktifkan atau enable Sumber Tidak Dikenal (Unknown Source), caranya pergi ke pengaturan (Setting) – keamanan (Security) — Sumber Tidak Dikenal (Unknown Source).
  • Jika sudah, maka lanjutkan untuk download Lucky Patchernya melalui link berikut ini yang telah kami sediakan.
    Namun, apabila kalian ingin download versi terbarunya bisa langsung kunjungi luckypatchers.com
  • Setelah berhasil di download, maka install aplikasinya seperti biasa lalu buka aplikasi tersebut. Kemudian pilih aplikasi atau game yang ingin kalian patch.
  • Setelah itu pilih Open Menu of Patches — Create Modified APK File — APK rebuilt for InApp and LVL emulation — Rebuild the App
  • Jika sudah, tinggal menunggu beberapa saat hingga muncul tulisan success dan lanjutkan lagi klik Go To File — Uninstall and Install — Yes.
  • Apabila semua telah dilakukan, maka selanjutnya bisa kalian coba pada game atau aplikasi dan cobalah untuk meng klik item yang ingin dibeli. Setelah itu maka akan muncul tampilan dan kalian langsung saja pilih Yes dan lihat apa yang terjadi sesudahnya.

Itulah beberapa informasi tentang cara menggunakan Lucky Patcher untuk game online. Semoga bermanfaat bagi semuanya dan mempermudah masalah yang selalu menjengkelkan. Bagi pemula ataupun yang belum pernah tahu tentang ini, silahkan bisa langsung ikuti langkah-langkahnya dan semoga berhasil.

Artikel Lainnya :

Picsart Pro Mod APK + Premium + Unlocked All Filter

Nonton TV Premium Dengan SiMontok APK Terbaru 2019

KineMaster Pro Mod Apk terbaru + Tanpa Tanda Air + Premium Tidak Terkunci