Upload Video  Ke Youtube

Upload video ke youtube -Di jaman yang serba canggih ini, manusia lebih mudah untuk menggunakan teknologi sebagai alat untuk mencari uang. Salah satunya yaitu dengan YouTube. Dari YouTube kita bisa mencari video apapun seperti video menyanyi, memasak, video edukasi, dan masih banyak lagi. YouTube menjadi salah satu wadah tontonan selain TV. Oleh karena itu bagi orang yang bisa memanfaatkan YouTube dengan baik, maka peluang untuk mendapatkan uang itu sangat besar. Berikut beberapa cara upload video ke YouTube dari berbagai versi.

Upload Video Ke Youtube

Upload Lewat Hp

  1. Klik aplikasi YouTube di HP
  2. Klik tanda plus dibagian tengah, lalu pilih upload video
  3. Buat video baru atau ambil video yang sudah ada di galeri hp
  4. Edit videomu dengan menarik ujung kotak biru muda dibawah video, kalian bisa menambahkan filter divideo milikmu, lalu klik selanjutnya
  5. Kalian bisa atur detail video dengan pilih “ Ya, batasi video untuk penonton berusia 18 tahun ke atas atau pilih “ Tidak, jangan batasi video untuk penonton berusia 18 tahun ke atas”
  6. Lalu publikasikan video dengan klik upload video

Upload Video ke YouTube lewat IPhone dan Ipad

  1. Klik aplikasi YouTube di IPhone atau Ipad
  2. Klik buat lalu pilih upload video
  3. Buat video baru atau ambil video yang sudah ada di galeri
  4. Edit video dengan cara menarik ujung kotak biru muda dibawah video atau bisa juga tambahkan filter divideo milikmu, lalu klik selanjutnya
  5. Kalian bisa atur detail video dengan pilih “ Ya, batasi video untuk penonton berusia 18 tahun ke atas atau pilih “Tidak, jangan batasi video untuk penonton berusia 18 tahun ke atas”
  6. Lalu publikasikan video dengan klik upload video

 Upload Video ke YouTube lewat Komputer

  1. Lakukan login di YouTube Studio
  2. Klik buat lalu pilih upload video dipojok kanan atas
  3. Lakukanlah pemilihan file yang ingin kamu upload
  4. Edit video dan lakukanlah detail video. Dengan menggunakan komputer, anda bisa upload 15 video sekaligus selain itu video tersimpan di draf apabila kamu menutup halaman upload sebelum selesai.

Demikianlah berbagai cara upload video lewat YouTube. Sudah minatkah menjadi konten creator? Salah satu cara menghasilkan uang yang cocok untuk mengasah kreativitas kamu nih . Semoga bermanfaat, semangatttt. .

Baca Juga

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1504