GENERAL

Huruf Keren

Huruf Keren

ReXdl.co.id Huruf keren menjadi salah satu pilihan untuk mempercantik tampilan media sosial. Untuk kamu yang suka main game, dapat digunakan untuk menulis nama atau nickname. Baik media sosial atau game, keduanya bisa mendatangkan income, sangat wajar jika tampilannya harus menarik.

Tampilan yang biasa saja tak membuat orang lain tertarik dengan akun media sosial ataupun nickname-mu. Dibutuhkan tampilan unik dengan nama epik biar orang ‘peduli’. Kalau perlu sisipkan nama misterius sehingga orang makin penasaran akan keberadaan kita.

 

Jenis Huruf Keren

Huruf keren dapat digunakan untuk banyak ragam selain kepentingan media sosial atau nickname ketika main game. Mendesain sebuah gambar, keperluan pictbook atau desain kartu undangan. Banyak sekali dibutuhkan font tak biasa yang estetik dan bukan yang itu-itu saja.

Terkadang bingung memilih huruf keren biar beda dari yang lain. Namun, tidak perlu bingung lagi mencarinya, di internet kamu akan menemui banyak pilihan.

Karena banyak yang mencari, sekarang ini ditemukan web yang mengupas bermacam kreasi huruf. Tidak terbatas di font Microsoft Word ataupun Photosop saja. Saking uniknya, ada pilihan jenis huruf dengan gaya kekinian hingga anti mainstream.

Makin penasaran? Kamu dapat lihat font huruf keren yang tidak monoton seperti di bawah ini:

Arvo

Di sini ada banyak jenis font apik yang akan membantumu dalam mendesain banyak hal. Arvo memiliki tipikal tipografi geometris, artinya sangat tepat dan menarik jika digunakan dalam mendesain kartu pernikahan.

Hasilnya terkesan elegan tetap natural. Padu padan tepat akan menghasilkan kreasi unik dan tidak membosankan untuk dilihat.

Download link:

 

Amatic

Jenis Amatic bentuknya sederhana dan tulisannya panjang-panjang. Kamu bisa menemuinya ketika mengedit gambar atau video.

Jenis Amatic sangat tepat digunakan untuk menulis judul. Dengan sedikit kreativitas, penggabungan warna tertentu makin mempermanis tampilan.

Download link:

 

Voga

Melihat kreasi huruf di Voga ini memang tidak membosankan. Selain terkesan mewah dan berkelas, cantik ketika digunakan mendesain kartu undangan.

Selain itu, rancangan Charles Daoud juga bagus dijadikan font untuk menulis judul novel. Tinggal melihat isi dari novel tersebut, jika ceritanya cocok gunakan saja font Voga.

Download link:

 

FFF TUS

Jika Kamu menginginkan yang out of the box dan benar-benar keluar dari zona kebiasaan jenis FFF TUSJ akan membuatmu terpesona. Kamu dapat memilih huruf ini untuk banyak keperluan.

Di antaranya untuk poster dan judul yang mampu menuangkan ide kreatif. Memang terkesan anti mainstream. Dari namanya saja sudah lain dari yang lain, mengunduhnya juga gratis.

Download link:

 

Penna

Menulis kata-kata mutiara atau quotes di media sosial butuh huruf cantik agar banyak yang suka. Salah satu pilihan bisa ke Penna.

Huruf rapi, mudah dibaca dan kekinian. Dengan pilihan huruf tepat akun media sosial terlihat menarik. Akun niche tertentu dan feed bagus, dapat digunakan sebagai penambah income menggiurkan.

Download link:

 

Choco Font

Jika kamu suka yang elegan dengan transparansi huruf di beberapa sisi bisa memilih rancangan Hendrick Rolandez. Huruf dengan tampilan menarik ini cocok untuk beragam fashion atau digunakan saat membuat bermacam judul.

Download link:

 

Josevin Slab

Model hurufnya yang sederhana dan praktis, membuat jenis huruf ini dapat digunakan dalam berbagai desain. Untuk kartu undangan sangat tepat dan mewah

Dipakai menulis kata mutiara di media sosialmu juga terlihat keren. Selain itu, kreasi lekukan dinamis tak membuatnya membosankan untuk dilihat.

Download link:

 

Sniglet

Bergaya huruf tak terlalu resmi, jenis Sniglet memudahkan kamu yang suka mendesain headline, judul ataupun poster. Tampilannya memang menarik dan gayanya kekinian.

Hanya saja, kurang tepat apabila digunakan untuk mendesain sesuatu yang resmi, seperti kartu ucapan ataupun kartu undangan.

Download link:

 

Chunk

Menilik lebih detil, ultra bold dengan desain huruf ini tak kalah keren. Kamu dapat  menggunakannya untuk mendesain poster ataupun judul sebuah headline. Huruf ini juga menarik jika digunakan sebagai sampul buku ataupun novel bernuansa seram dan horor.

Bentuknya yang agak acak di beberapa pinggiran akan tepat untuk sesuatu yang misterius. Digunakan sebagai nickname atau nama akun media sosial juga keren.

Download link:

 

Luxia

Terbentuk elegan dengan desain huruf formal dan non formal. Jenis Luxia dapat kamu gunakan untuk banyak desain. Mau yang resmi ataupun tidak tetap saja menarik.

Beragam desain dapat menggunakan jenis ini karena memang cocok-cocok saja dipadupadankan dengan gambar ataupun sebagai judul poster.

Download link:

 

Restora

Jenis huruf Restora memunculkan nuansa klasik dan mewah. Desain yang dirancang oleh Nasir Udin dapat kamu gunakan untuk bermacam kebutuhan desain.

Bentuknya tidak terlalu tipis ataupun terlampau tebal. Pas sekali untuk beragam desain baik formal ataupun non formal.

Download link:

 

Timothy

Inspirasinya dari Timothy Goodman, desainnya seolah ada sentuhan tangan di sana. Terkesan natural, elegan dan enak dilihat.

Huruf keren Timothy tepat untuk menulis kartu undangan atau judul sampul buku.

Download link:

 

Cervante

Mencari huruf keren seperti tulisan tangan bisa ditemukan di Cervantes. Huruf dengan desain elegan dan tetap tampak natural ini tepat untuk mendesain banyak logo. Cervantes cocok juga untuk mendesain poster karena hurufnya tidak terlampau kaku.

Download link:

 

Cheque

Mendesain sesuatu yang sudah lama, bisa banget memilih Cheque. Huruf dengan kesan vintage dan klasik ini tepat untuk membuat logo ataupun judul berita.

Sesuaikan saja dengan apa yang akan dibuat. Padu padan klasik akan tampak nyata menggunakan jenis huruf ini.

Download link:

 

Sprite

Apakah kamu suka grafiti? Jika iya, bisa mendesain dengan Sprite. Hurufnya tampak goyah dengan kreasi menarik dan cocok digunakan membuat logo bergaya grafiti. Gaya urban juga sangat tepat di pilihan font Sprite.

Download link:

 

Sophia

Huruf unik dengan fitur bahasa, jenis Sophia terkesan soft. Meskipun begitu tulisannya jelas untuk dibaca. Dengan gaya yang manis, dapat digunakan untuk menulis dalam ilustrasi, judul sampul buku ataupun logo dan quotes.

Download link:

 

Choplin

Terkesan tegas dan kuat jenis Choplin membantu kamu yang akan membuat jurnal kontemporer ataupun mendesain logo majalah nan elegan.

Download link:

 

 

Pilih Huruf Keren Sesuai Karakter dan Kebutuhan

Ada banyak pilihan huruf yang dapat dipilih dalam mendesain. Yang perlu diingat, ketika memilih jenis huruf sesuaikan dengan karakter diri dan kebutuhan.

Untuk media sosial ataupun nickname akun, sebaiknya dipilih yang menggambarkan karakter diri. Pilih nama akun yang mudah diingat sehingga orang langsung mudah mengingatnya.

Jika nickname permainan game, gabungkan saja dengan istilah misterius. Penggabungan nama tepat dan manis akan menimbulkan rasa penasaran orang lain untuk tertarik pada akunmu.

 

 

Akhir Kata

Pemilihan huruf untuk kebutuhan tertentu, misalnya sampul buku, logo, poster, judul artikel ataupun kartu undangan, pilih yang sesuai. Cocokkan dengan tema dari apa yang akan didesain.

Adanya pemilihan huruf keren yang tepat sesuai penggunaan, dipastikan hasilnya akan maksimal. Desain yang kamu hasilkan akan lebih menarik dan tidak membosankan.

 

Akhir Kata

 

 

 

Related Articles

Back to top button