Cara Mencadangkan File Ke aplikasi Terabox
Cara Mencadangkan File Ke aplikasi Terabox

Cara Mencadangkan File Ke Aplikasi Terabox

Cara mencadangkan file ke aplikasi terabox apakah kalian udah tau gimana ? sebelumnya mimin mau jelasin dikit mengenai aplikasi terabox. Terabox merupakan aplikasi yang menyediakan penyimpanan cloud atau awam secara aman dan gratis. Kalian dapat melakukan pencadangan file dokumen seperti foto, video dan lainnya yang ada di perangkat handphone ke aplikasi terabox.

Menggunakan aplikasi terabox sangatlah mudah jadi gausah khawatir bakal ribet. Kalian bisa mendownload aplikasi terabox terlebih dahulu di aplikasi playstore ataupun appstore yang ada di handphone. Dengan aplikasi terabox kalian dapat mengaktifkan default apabila ingin secara otomatis melindungi file yang ada di handphone.

Bagi kalian-kalian yang mengalami masalah ruang penyimpanan, bisa banget nih download aplikasi terabox. Aplikasi terabox menyediakan ruang penyimpanan dengan kapasitas mencapai 1 tera byte. Wow gede  banget yakannnn… Jika dibandingkan dengan google drive yang hanya berkapasitas 15 giga byte tentu terabox lebih unggul untuk kapasitas ruang penyimpanannya

Terabox juga sangat cocok untuk kalian yang membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Untuk melakukan pendaftaran di terabox kalian bisa menggunakan akun email kalian. Terabox akan sangat membantu kalian yang memiliki PC atau handphone yang memiliki kapasitas yang rendah. Data-data penting bisa kalian backup ke terabox, data yang di backup dapat dipulihkan atau dikembalikan langka meskipun handphone dan PC kalian hilang atau rusak.

Terabox adalah solusi alternatif bagi pengguna perangkat (smartphone dan PC) yang memiliki sumber daya penyimpanan lebih sedikit dan menghindari pemberitahuan bahwa ruang memori penuh. Sangat berguna untuk membackup data penting dan memudahkan untuk mengembalikan/memulihkan data meskipun perangkat anda rusak atau hilang.

Cara Mencadangkan File Ke Aplikasi Terabox

Kalian dapat mengikuti langkah-langkah menggunakan aplikasi terabox dengan mudah, jadi ikuti dan simak baik-baik berikut ini:

  1. Jika kalian belum memiliki aplikasi terabox maka downloadlah terlebih dahulu di google playstore ataupun appstore
  2. Setelah aplikasi berhasil di download kalian bisa membukanya. Masuklah dengan akun email kalian yang aktif. Jika belum punya akun kalian bisa lakukan sign up dengan gmail atau facebook.
  3. Ikuti langkah-langkahnya dan lakukan verifikasi akun terabox sampai berhasil
  4. Masih berada di aplikasi terabox, jika sudah berhasil log in maka langkah berikutnya kalian bisa klik “Shortcut”
  5. Klik “tambah” untuk menga upload file dari perangkat. Lalu kalian akan diarahkan
  6. Jika sudah ketemu file yang akan di upload maka kirimlah ke aplikasi terabox. Maka pilih untuk mengaktifkan cadangan secara otomatis.

Dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar kalian dapat mencadangkan berbagai macam file dengan aman dan dapat dipulih atau kembalikan kapanpun. Selamat mencoba dan semoga dapat membantu kalian mengatasi ruang penyimpanan perangkat yang terbatas.

Baca Juga