Lenovo Thinkpad E15, Pilihan terbaik untuk Bisnis

Lenovo Thinkpad E15, Pilihan terbaik untuk Bisnis

Lenovo Thinkpad E15, Pilihan terbaik untuk Bisnis – Pabrikan Lenovo sudah berkecimpung dalam bisnis laptop untuk waktu yang lama. Tentunya Merk ini sudah mendapatkan pasar dan penggemar tersendiri pada pasar laptop.  Salah satunya adalah Lenovo Thinkpad E15 yang merupakan Notebook 15 inci yang menawarkan banyak hal. Kamu akan mendapatkan desain yang hebat, keyboard yang luar biasa, dan berbagai port yang menunjang beragam pekerjaan yang kamu lakukan.

Memang Lenovo Thinkpad E15 memiliki perfroma yang mumpuni untuk tugas-tugas pekerjaan umum. Ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen 5 yang cepat , dan memiliki kinerja grafis yang kuat . Lenovo Thinkpad E15 adalah perangkat yang cocok baik digunakan oleh pengguna di rumah dan maupun dibawa dalam perjalanan bisnis.

Lenovo Thinkpad E15

ThinkPad E15 Gen 2 adalah mesin bisnis yang kuat dan terjangkau, ideal untuk pengguna yang membutuhkan laptop yang dapat menangani tugas-tugas berat.

Desain Lenovo Thinkpad E15

Hal pertama yang akan menjadi perhatian kamu adalah desain ThinkPad E15 Gen 2 yang ramping dan profesional. Laptop ini dibuat dengan bodi magnesium-alloy hitam yang tahan lama dan ringan. Kamu juga akan menjumpai aksen merah di sekitar keyboard, elemen desain khas ThinkPad.

ThinkPad E15 Gen 2 memiliki keyboard berukuran penuh yang nyaman untuk mengetik. Tombol memiliki sentuhan akhir yang lembut yang membuatnya mudah untuk mengetik dalam waktu lama. Touchpadnya besar dan mendukung gerakan multi-sentuh. Disetel secara presisi untuk pengalaman yang mulus dan responsif.

Display Lenovo Thinkpad E15

Dari segi tampilan atau display layar, Thinkpad E15 Gen 2 memiliki layar IPS 15,6 inci dengan resolusi 1920×1080. Layarnya cerah dan tajam, dan warnanya direproduksi secara akurat. Sudut pandangnya luas, dan pertunjukannya cocok untuk bekerja dan hiburan.

Selalin itu, ThinkPad E15 Gen 2 juga dibekali dengan dua speaker di bagian bawah laptop. Kualitas audionya bagus, tetapi speaker bisa teredam saat komputer diletakkan di permukaan yang empuk seperti tempat tidur atau sofa.

Performa Lenovo Thinkpad E15

Jika berbicara tentang performa, ThinkPad E15 Gen 2 ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen 5 4500U 6-Core dan RAM 16GB . Kombinasi ini memberikan kinerja yang sangat baik, dan laptop dapat dengan mudah menangani tugas-tugas berat seperti mengedit video dan bermain game. Kartu grafis AMD Radeon terintegrasi juga dapat memainkan sebagian besar game modern pada pengaturan rendah hingga sedang.
ThinkPad E15 Gen 2 memiliki daya tahan baterai yang sangat baik untuk laptop produktivitas. Thinkpad E15 dapat bertahan hingga 12 jam dengan sekali pengisian daya, yang lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna. Masa pakai baterai ini dapat lebih diperpanjang dengan menggunakan mode hemat daya di menu pengaturan Windows 10.

Lenovo ThinkPad E15 Gen 2 adalah mesin bisnis yang kuat dan terjangkau, ideal untuk pengguna yang membutuhkan laptop yang dapat menangani tugas-tugas berat. Ini juga merupakan salah satu laptop paling ringan dan paling portabel di kelasnya, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang selalu bepergian.

Baca Juga: