Game Nomor 1 di Indonesia

Posted on

Game Nomor 1 di Indonesia

ReXdl.co.id – Dari tahun ke tahun perkembangan dunia hiburan dan game terus mengalami peningkatan. Banyaknya game yang ada tentunya ada beberapa yang menjadi pilihan para gamers. Berikut akan kami berikan daftar game nomor 1 di Indonesia. Penasaran apa sja game tersebut. Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

 

Rekomendasi Game nomor 1 di Indonesia

Free Fire

Yang meraja game nomor 1 di Indonesia di oleh Free Fire. Walaupun sering kali Free fire dibanding-bandingkan dengan PUBG Mobile.

Kemudian Free Fire terkenal juga sebagai game burik 8-bit karena memiliki kualitas grafisnya yang kurang bagus, akan tetapi Free Fire bisa terbukti berhasil memuncaki daftar game terbaik yang ada di Indonesia.

Memang kita akui Free Fire kalah bagus dalam masalah grafis dibandingkan dengan PUBG Mobile, akan tetapi dengan grafis yang seadanya membuat Free Fire menjadi sangat enteng untuk dimainkan sehingga tidak memberatkan kinerja HP.

Hal itu juga menjadi salah satu keuntungan tersendiri karena di Indonesia masih banyak gamer memakai handphone yang memiliki spesifikasi lama. Inilah yang dijadikan alasan mengapa Free Fire lebih laku dibandingkan PUBG Mobile di sini.

Sama halnya dengan  game battle royale yang lainnya, pada intinya permainan Free Fire ini merupakan sebuah permainan bertahan hidup pada zona permainan serta berusaha menjadi satu-satunya orang atau tim yang hidup dalam zona tersebut.

Kemudian untuk perbedaannya dengan PUBG Mobile, pada Free Fire dalam 1 zona permainan hanya memberi batas maksimal 50 orang. Ini akan berbeda dengan PUBG Mobile yang 100 orang.

Pada permainan free fire ini memiliki keuntungannya dengan 50 orang ini membuat zona atau map permainan bisa diperkecil sehingga membuat game lebih ringan.

Sama halnya seperti PUBG Mobile, Free Fire juga banyak mengadakan turnamen yang berhadiah puluhan hingga ratusan juta. Tentunya ini sangat memanjakan bagi penggunanya.

Bahkan, Cristiano Ronaldo yang merupakan pesepak bola dunia menjadi sponsor dalam permainan Free Fire. Ini merupakan bukti nyata betapa suksesnya Free Fire. Sehingga tak salah membuatnya layak menjadi game nomor 1 di Indonesia.

Kemudian untuk jumlah unduhan, game yang juga merupakan game nomor 1 di PlayStore ini sudah diunduh sebanyak 500 juta lebih.

Tentunya ini berbanding jauh dengan PUBG Mobile yang hanya diunduh oleh100 juta lebih. APstinya tertarik memainkannya? game ini bisa kamu peroleh secara gratis di Play Store atau App Store.

Game & App Pilihan :  Daylight Mobile V3.6.22 Free For Android

Mobile Legends : BAng BAng

Kemudian kita beralih ke game MOBA, kali ini Mobile Legends menguasai dalam persaingan game-game yang bertemakan MOBA.

Sejak awal kemunculannya game ini memang langsung menarik banyak perhatian. Game ini menggunakan teknik pemasarannya yang bagus sehingga membuat Mobile Legends saat ini menjadi salah satu game paling laris di Play Store maupun Apple Store.

Permaianan Mobile legends ini terlihat Simple dan indah. Dua kata itu yang pas diterapkan untuk permainan Mobile Legends.

Bukan hanya laki-laki saja bahkan tidak jarang banyak para perempuan yang memainkan game tersebut. Hal ini memang karena Mobile Legends cukup mudah untuk dimainkan.

Saat memainkannya kita juga tak perlu berlatih cukup lama dalam permainan ini, Tentunya juga berbeda sekali dengan game bertemakan battle royale yang cukup ribet, karena ikita juga harus belajar akurasi tembakan dan masih banyak lagi lainnya.

Akan tetapi di MOBA kamu hanya cukup untuk menghafalkan skill-skill yang sudah disediakan untuk masing-masing karakternya. Sehingga game ini bisa dimainkan oleh semua orang dan menjadi game nomer 1 di Indonesia.

Selain itu beberapa tokoh legenda Indonesia yang menjadi karakter dalam game tersebut salah satunya adalah Gatotkaca. Ini sangat menarik karena dengan adanya Gatotkaca menjadi magnet tersendiri bagi para masyarakat Indonesia.

Karena banyaknya yang antusias dari para pemain Mobile Legends sehingga game Mobile Legends juga seringkali menggelar turnamen-turnamen bergengsi setiap tahunnya.

Turnamen tersebut menyedikan berbagai macam hadiah yang sangat banyak dari puluhan hingga ratusan juta.

Kompetisi tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain Mobile Legends. Akrena mereka berkesempatan untuk mendapatkannya dan tentunya akan semakin sering bermain game tersebut.

Untuk game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah diunduh sebanyak 100 juta lebih,sama dengan game PUBG. Apabila kamu berminat untuk memainkannya maka kamu bisa langsung unduh di App Store atau Play Store secara gratis.

Higgs Domino Island

Kemudian ada juga gema yang sedang booming di Indonesia adalah Higgs Domino Island. Game ini menyajikan permainan simple serta mudah dimainkan. Sehingga membuat siapapun bisa memainkan game tersebut.

Pada game Higgs Domino Island para pemain berharap besar pada keberuntungan. Adapaun game-game yang disuguhkan adalah game kartu, game dadu dan game lotre.

Bermain game ini juga snagat seru arena lewat game ini kamu bisa memberi emoticon-emoticon lucu kepada lawan mainmu. Bukan hanya itu saja ada juga bonus harian yang membuat para pemain ingin membuka game tersebut setiap hari.

Tampilan game ini juga terlihat  yang simple namun mewah cukup membuat betah para pemainnya. Kemudian dari segi permainan game ini sangat mengandalkan keberuntungan dari para pemainnya.

Game & App Pilihan :  Perbedaan HDD dan SDD

Apabila dilihat dari pola permainannya, game ini cukup membuat candu banyak orang. Karena tak sediit orang yang mengeluarkan uangnya demi game ini.

Game Higgs Domino Island di tahun 2021 ini sudah mendapatkan unduhan sebanyak 10 juta lebih. Tertarik untuk memainkannya? kamu bisa mengunduh game tersebut di Play Store langsung maupun App Store.

Rise of Kingdoms: Lost Crusade

Selanjutnya ada Rise of Kingdoms: Lost Crusade yang saat ini banyak mencuri perhatian sejak dirilis tahun 2018. Kehadirannya juga membuat Clash of Clans teralahkan karena Rise Of Kingdoms memiliki fitur-fitur semuanya gratis atau bisa dibilang free to play.

Misalnya kita bisa lihat pada waktu boost time, Pada permainan Clash of Clans untuk mempersingkat waktu maka kamu harus memiliki gems yang didapatkan dari hasil beli atau hadiah waktu event.

Akan tetapi pada permainan Rise of Kingdoms kamu bisa mempersingkat waktu dengan cara menyelesaikan quest-quest ringan.

Game Rise of Kingdoms juga sudah banayk mendapatkan untuhan, total mendapatkan 10 juta unduhan. Ini memang berbeda jauh jika dibandingkan dengan Clash of Clans. Akan tetapi mengingat rilisnya yang terbilang masih baru hal itu menjadi wajar.

Apabila berminat untuk bermain game Rise of Kingdoms kamu bisa mengunduhnya di Play Store atau App Store.

Clash of Clans

Selanjutnya yaitu Clash of Clans rasanya tidak boleh luput dari game terbaik di Indonesia.

Waalupunsudah dirilis cukup lama tepatnya pada tanggal 2 Agustus 2012, akan tetapi game ini hingga sekarang masih banyak dimainkan. Dan untuk update-update terbarunya selalu ditunggu oleh para pemainnya.

Permainan yang ada di game ini juga cukup simple dan mudah untuk dimainkan membuat Clash of Clans bisa dimainkan oleh semua orang. Pada permaian game ini berbentuk simulasi ini juga memiliki area bertarung namun tidak secara bersamaan layaknya game-game battle royale.

Apabila kamu ingin memainkannya, kamu bisa dapatkan secara gratis di Play Store atau App Store.

Jadi sudah siapkan untuk memainkan game nomor 1 di Indonesia ini?

 

Aplikasi dan Game Keren Lainnya :