Lenovo ThinkPad T14 Gen 2

Lenovo ThinkPad T14 Gen 2, ThinkPad Yang Kaya Fitur

Lenovo ThinkPad T14 Gen 2, ThinkPad Yang Kaya Fitur – ThinkPad T14 dari Lenovo adalah produk terlaris di jajaran ThinkPad .Laptop yang satu ini bisa kamu andalkan bahkan di luar ruangan. ThinkPad T14 memiliki daya tahan MIL-STD-810G, dan banyak fitur lainnya lagi yang bisa kamu andalkan.

Memang, Lenovo ThinkPad T14 Gen 2 adalah laptop bisnis yang merupakan favorit penggemar. Fitur baru Laptop yang dirilis tahun 2021 ini adalah prosesor generasi ke-11 Intel, jadi sebagian besar merupakan tonjolan spesifikasi.

Lenovo ThinkPad T14 Gen 2

Ada banyak pilihan konfigurasi yang bisa kamu dao Dimulai dengan Core i5-1135G7, dan ada lima pilihan tampilan. Ada dua panel FHD 300 nit, yang sentuh dan non-sentuh, bersama dengan layar privasi FHD 500 nit dan opsi UHD dengan Dolby Vision HDR. Kamu juga bisa mengonfigurasinya dengan seluler, grafis NVIDIA MX450 opsional, dan banyak lagi.

Selama bertahun-tahun, ThinkPad T-series semakin kecil dan tipis, seperti yang dimiliki semua laptop. Memiliki warna hitam dan Storm Grey yang terbuat dari kombinasi polikarbonat dan paduan magnesium, dan memiliki bobot yang ringan. Jika Kamu menginginkan perangkat yang lebih ringan, pilih ThinkPad T14s, yang merupakan sejenis ThinkPad X1 Carbon untuk semua orang.

Untuk Port yang ada, di sisi kiri, Kamu akan menemukan dua port Thunderbolt 4. Hal ini berarti kamu akan mendapatkan kecepatan 40Gbps dan dukungan untuk tampilan 4K ganda atau satu layar 8K pada satu port. Thunderbolt 4 sudah jelas merupakan sesuatu yang Kamu inginkan di laptop, dan kedua port USB Type-C memilikinya.

Dan di sebelah kiri adalah port USB 3.2 Gen 1 Type-A untuk kecepatan 5Gbps, HDMI 2.0, jack audio 3.5mm, dan slot kartu microSD. Di sebelah kanan, Kamu juga akan menemukan Ethernet dan port USB 3.2 Gen 1 Type-A lainnya. ThinkPad T14 memiliki semua port yang Kamu perlukan, banyak opsi konfigurasi, dan masih banyak lagi.

Display

Kamu akan bisa memilih banyak opsi konfigurasi pada Lenovo ThinkPad T14 Gen 2, dan berlaku juga untuk tampilan. Dua opsi dasar adalah panel FHD 300 nit, salah satunya adalah sentuh dan salah satunya adalah non-sentuh. Ada panel FHD 400 nit berdaya rendah dan juga panel FHD 500 nit dengan tampilan privasi, dan panel UHD dengan dukungan Dolby Vision HDR. Speaker ganda 2W terletak di soundbar di sepanjang engsel yang disetel dengan Dolby Audio.

ThinkPad T14 memiliki salah satu keyboard terdalam sekitar 1,8mm. Itu dibandingkan dengan 1,5mm di ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad X1 Yoga, dan 1,35mm di ThinkPad X1 Nano dan ThinkPad X1 Titanium. Kamu akan melihat bahwa ia memiliki beberapa komponen lama, seperti TrackPoint di tengah tombol G, H, dan B.

Performa

Dibekali Intel Core i5-1145G7, yang merupakan varian vPro, bersama dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB. Sementara sebagian besar konsumen mungkin akan menggunakan Core i5/8GB/256GB atau Core i7/16GB/512GB, yang merupakan konfigurasi bisnis yang sangat umum. Core i5 memiliki unit eksekusi yang lebih sedikit dan kecepatan clock yang lebih rendah. Satu-satunya hal yang perlu diingat dengan prosesor adalah bahwa grafik Iris Xe, yang masih sangat bagus, tidak sebagus Core i7-1185G7.

Mungkin Kamu juga harus mempertimbangkan HP EliteBook 840 dan Dell Latitude 7420. Ketiganya adalah PC yang fantastis. Lenovo dan HP keduanya memiliki keyboard terbaik. Dan opsi UHD dari ThinkPad T14 memiliki layar terbaik.  Ketika Kamu memikirkan Lenovo ThinkPad T14 Gen 2, ingatlah, ada alasan mengapa T-series adalah ThinkPad terlaris; Kamu tidak akan menyesal membeli T14 untuk bisnismu.

Baca Juga