Mi File Manager Mod APK Free Download Versi Terbaru 2021

Posted on

Mi File Manager

ReXdl.co.id – Mi File Manager merupakan salah satu aplikasi atau alat gratis yang bisa digunakan untuk menemukan file lebih cepat. Dan pastinya alat ini lebih aman untuk digunakan, terutama bagi pengguna perangkat Xiaomi ya.

Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengelola file saja, namun juga bisa digunakan untuk menemukan file secara lebih cepat dan mudah. Di aplikasi ini sobat juga bisa membagikan file secara offline dengan orang lain.

Terdapat beberapa fitur keren yang ada pada aplikasi ini, di antaranya seperti fitur pencarian cepat, memindahkan, membuka, berbagi hingga menghapus file dan mengganti namnya.

Fitur lain seperti unzipping dan coppy paste juga sudah ada pada aplikasi ini loh.

Mi File Manager juga dapat sobat gunakan untuk berbagi file dengan berbagai macam format seperti dokumen, gambar, musik hingga video.

Aplikasi Mi File Manager ini sendiri juga sudah menghadirkan pembaruan sehingga bisa memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Dengan UI Fle Manager yang lebih jernih dan jelas, sehingga menjadikan pengalaman mengelola file menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Nah, untuk mendapatkan aplikasi ini dan mengetahui apa saja fitur juga kelebihannya, sobat bisa simak ulasan di bawah ini. Jangan di skip ya, informasi yang kami suguhkan mengenai aplikasi ini sangatlah penting dan bermanfaat.

Lalu dapatkan aplikasinya lewat link unduhan seusai ulasan. Simak yuk!

 

 

Review Singkat Mi File Manager

File Manager by Xiaomi merupakan sebuah aplikasi manajemen berkas yang memungkinkan sobat ReXlover mampu memiliki kontrol penuh terhadap semua berkas yang ada di perangkat sobat.

Kontrol penuh ini meliputi menyalin dan menempel berkas dari satu folder ke folder lainnya, menghapus dokumen hingga mengganti nama direktori. Dan masih banyak yang lainnya, pastinya semua itu bisa sobat lakukan dengan mudah berkat aplikasi ini.

Terdapat dua cara sederhana yang bisa digunakan untuk melihat hingga mengelola seluruh dokumen. Cara pertama adalah dengan menjelajahi berkas berdasarkan pada tipenya. Seperti gambar, video, dokumen hingga APK dengan menggunakan daftar yang mudah untuk dibuat.

Cara lainnya untuk menjelajahi berkas dengan menggunakan fitur pencarian yang memungkinkan sobat untuk mengetikkan kata kunci dan menemukan folder serta subfolder pada penyimpanan perangkat sobat.

Tak hanya bisa digunakan untuk mengelola semua berkas saja, namun aplikasi File Manager by Xiaomi ini juga mampu digunakan untuk menghapus seluruh berkas yang sudah tidak terpakai dan berguna yang masih tersimpan di tempat sampah.

Sobat bisa membebaskan ruang penyimpanan di perangkat sobat dengan menggunakan satu langkah yang lebih cepat dan mudah.

Aplikasi File Manager ini merupakan aplikasi yang amat sangat tepat digunakan untuk mengatur seluruh berkas di dalam perangkat sobat. Tampilan interface yang sederhana namun tetap elegan dipadu dengan serangkaian fitur yang sangat bermanfaat.

 

 

Fitur Utama Mi File Manager

Adapun fitur yang diusung oleh aplikasi ini cukup lengkap dan beragam, yang pasti fiturnya sangat membantu sobat dalam memudahkan urusan untuk mengelola berkas di dalam perangkat.

Berikut ini adalah fitur fitur yang ada pada Mi File Manager :

1.) Fitur Recent File

terbaru dari aplikasi ini adalah melihat file yang sobat kerjakan baru-baru ini tanpa harus mencarinya lagi, atau biasa disebut dengan recent file. Fitur ini memungkinkan sobat bisa membuka berkas yang baru saja sobat buka, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukannya kembali.

 

2.) Kategori

Fitur ini memungkinkan sobat untuk menyusun file sesuai dengan kategori berdasarkan dengan formatnya. Hal ini akan memudahkan sobat mengakses aplikasi yang paling sering digunakan dengan cara yang lebih cepat.

 

3.) Penyimpanan

Adanya fitur ini membuat sobat mampu melihat statistik penyimpanan dan mengelola semua folder yang ada pada perangkat sobat.

 

4.) Pembersih

Fitur pembersih dapat digunakan untuk mengosongkan ruang penyimpanan di dalam perangkat dengan cara menghapus file cache dan file yang sudah tidak dibutuhkan yang tersimpan di kotak sampah.

 

5.) Mi Drop

Fitur Mi Drop memungkinkan sobat berbagi file dengan teman-teman yang ada di dekat sobat tanpa harus tersambung di internet, sehingga berbagi file bisa dilakukan secara cepat dan lebih mudah.

 

6.) Pencarian Global

Fitur pencarian global bisa digunakan untuk mencari file hanya dengan cara memasukkan kata kunci sehingga pencarian bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Terutama jika sobat memiliki jumlah berkas yang banyak di dalam ruang penyimpanan sobat.

 

7.) Mendukung Beberapa Format File

Mi File Manager mendukung beberapa format file sehingga cobat bisa membuka gambar, video, musik, dokumen, APK hingga file yang terkompresi dengan satu ketukan saja.

 

8.) Kompresi File

Dengan fitur ini sobat bisa langsung kompres dan dekompresi arsip RAR dan ZIP dengan lebih mudah.

 

9.) Kelola Banyak File

Dengan aplikasi ini sobat bisa memilih banyak file untuk melakukan perintah yang sama.

 

10.) Pilihan Bahasa

Aplikasi ini tidak hanya mendukung bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, namun beberapa bahasa lainnya seperti : Bengali, Cina, Español, Português, ру́сский язы́к, українська мова, Tiếng Việt dan lainnya.

 

 

Download Mi File Manager Mod Apk Versi Terbaru 2021

Setelah membaca ulasan di atas mengenai review singkat dan berbagai macam fitur yang ada pada aplikasi ini. Pastinya sobat ReXlover sudah tidak sabar untuk segera mendapatkan aplikasi ini kan.

Langsung saja sobat ReXlover bisa scroll ke bawah ini, untuk mendapatkan aplikasinya (gratis loh!) :

 

Info Aplikasi

Game Name Mi File Manager Mod Apk
Latest Version v  1.033.06
File Size 88  MB
Android Version Android Version 4.1and up
Developer Mi File Manager

 

Mi File Manager Mod Apk

 

 

Cara Install Mi File Manager Mod Apk

Setelah mendapatkan aplikasinya dalam bentuk file APK maka sobat harus menginstall aplikasi ini terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Berikut ini adalah cara memasang atau menginstall aplikasi Mi File Manager :

1.) Sebelum menginstall aplikasinya, pastikan sobat sudah mengunduh aplikasi ini lewat link di atas.

2.) Setelah proses pengunduhan berhasil maka lakukan pengaturan perizinan agar bisa menginstall aplikasi ini. Caranya adalah dengan

Masuk ke Menu Pengaturan atau SettingKeamanan & Privasi > Sumber yang tidak diketahui > Aktifkan opsi ini!

3.) Lanjutkan dengan proses pemasangan atau penginstalan dengan cara mencari folder aplikasi yang sudah diunduh tadi, biasanya ada di folder Download atau Unduhan.

4.) Klik file unduhannya untuk memulai proses pemasangan dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

5.) Jika sudah berhasil diinstall aplikasi pun sudah bisa dibuka dan digunakan. Selamat mencoba!

 

 

Akhir Kata

Sebagai salah satu aplikasi pengelola file, aplikasi ini pun cukup kami rekomendasikan karena seperti yang sudah kami jelaskan di atas. Jika aplikasi ini memiliki banyak sekali kelebihan yang sangat membantu sobat untuk mengelola semua file di perangkat sobat.

Aplikasi ini juga sudah dibekali dengan banyak fitur menarik dan sangat bermanfaat, jadi tidak ada alasan bagi sobat untuk tidak tertarik dengan aplikasi ini. Terutama jika sobat adalah tipe orang yang menyimpan banyak file dalam satu perangkat.

Maka aplikasi Mi File Manager ini bisa memudahkan sobat untuk melakukan segala tugas dan mengelola seluruh file di perangkat dengan sangat mudah dan cepat. Tunggu ulasan lainnya dari ReXdl.co.id karena kami akan update setiap hari, sampai jumpa…..

 

 

Rekomendasi Aplikasi dan Game Keren Lainnya :