GoPro Hero 11 Black Dirilis, Sensor Gambar Lebih Besar

GoPro Hero 11 Black Dirilis, Sensor Gambar Lebih Besar

GoPro Hero 11 Black Dirilis, Sensor Gambar Lebih Besar – GoPro Hero 11 Black Dirilis – GoPro telah mengumumkan trio kamera Hero 11 Black baru dengan sensor gambar yang lebih besar dan bidang pandang terluas yang pernah ditampilkan secara native di kamera Hero. Keluarga Hero 11 Black yang baru dilengkapi sensor 1/1,9″ yang mampu merekam video berwarna 10-bit hingga resolusi 5,3K pada 60 bingkai per detik atau video 4K hingga 120 bingkai per detik.

Sensor yang lebih besar juga memungkinkan video rasio aspek 8:7 untuk menghasilkan bidang pandang vertikal terbesar yang pernah ada di GoPro serta HyperView, bidang pandang 16:9 terluas untuk kamera Hero. Teknologi baterai Enduro GoPro, sementara itu, dikatakan meningkatkan kinerja dalam suhu dingin dan sedang dengan memperpanjang masa pakai baterai hingga 38 persen.

GoPro Hero 11 Black

Fitur penting lainnya yang ada salah satunya adalah tiga preset selang waktu malam baru untuk menangkap jejak bintang, jejak cahaya kendaraan dan untuk lukisan cahaya, teknologi HyperSmooth 5.0 dengan kunci cakrawala 360 derajat dalam kamera untuk menjaga rekaman tetap stabil. Bahkan jika kamu memutar kamera 360 derajat penuh. Selain itu, GoPro Hero 11 Black juga tahan air hingga kedalaman 33 kaki.

Hero 11 Black GoPro tersedia untuk dibeli hari ini mulai dari 6 jutaan, jika kamu membeli bundel dengan langganan GoPro satu tahun. Atau 7 jutaan tanpa berlangganan. Langganan GoPro memberikan cadangan cloud tanpa batas dengan unggahan otomatis, streaming langsung dengan tautan pribadi, kebijakan penggantian tanpa pertanyaan, dan diskon hingga 50 persen untuk aksesori dari toko GoPro. yang perlu kamu perhatikan adalah langganan akan diperpanjang secara otomatis dengan harga $49,99 atau sekitar 700 ribu per tahun kecuali dibatalkan, namun kamu bebas membatalkannya kapan saja.

Baca Juga