Otomotif

Tesla Model 3 2022, Cocok Untuk Tren EV

Tesla Model 3 2022, Cocok Untuk Tren EV – Dengan perpaduan yang hampir ideal antara kinerja, jangkauan mengemudi, dan harga yang terjangkau, Tesla Model 3 2022 adalah kendaraan listrik yang sesuai dengan tren EV saat ini. Harga masuknya yang menarik tidak membuka potensi penuh Model 3, dan kecocokan dan penyelesaiannya tidak cukup cocok dengan alternatif seperti Chevy Bolt dan Ford Mustang Mach E . Tetap saja, tidak ada cara yang lebih murah untuk memarkir salah satu mobil TeslaEV inovatif di Garasi.

Tesla Model 3 2022

Model Standard Range tahun lalu telah berganti nama menjadi Rear-Wheel Drive dan diberi jenis baterai baru yang menggunakan lithium-ion-phosphate bukan nikel-kobalt-aluminium. Meskipun memiliki kepadatan energi yang lebih rendah daripada paket baterai sebelumnya, perkiraan jangkauan untuk model entry-level ini telah meningkat menjadi 272 mil

Motor EV, Tenaga, dan Performa

Seperti kebanyakan EV, Model 3 memperoleh kecepatan dengan mulus dan hampir tanpa suara, dengan motor listrik memberikan tenaga yang kuat dari keadaan berhenti. Dan itu cepat—sangat cepat di beberapa trim. Seperti semua Tesla, Model 3 membawa baterainya di bawah lantai, menghasilkan pusat gravitasi yang rendah. Ini membantunya mengubah arah dengan tajam dan terasa tertanam dan stabil di sudut. Kemudi akurat dan berbobot baik, dengan tiga pengaturan berbeda yang menyesuaikan tingkat upaya kemudi. Perjalanannya tegas tanpa menjadi keras; tanpa suara mesin bertenaga gas.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Kami tidak melebih-lebihkan ketika kami mengatakan bahwa Tesla Model 3 memiliki interior yang tidak kamu temukan pada mobil lain yang ada di pasaran saat ini. Ini sangat sederhana di dalam, dengan hampir semuanya dikendalikan oleh layar sentuh monolitik di tengah dasbor.

Lantai Tesla yang rendah dan datar membuat interior terasa lapang dan lapang. Kursi depan mendukung dan nyaman, tetapi kursi belakang sempit dan tidak nyaman. Melipat kursi belakang lipat 60/40 sederhana dan memperluas bagasi secara signifikan. Sandaran kursi Model 3 juga dapat dilipat rata, menyediakan lantai kargo tanpa gangguan untuk mengangkut barang-barang yang lebih besar.

Infotainment dan Konektivitas

Navigasi, Bluetooth, dan konektivitas USB adalah standar, tetapi Model 3 anehnya tidak tersedia dengan radio AM atau radio satelit SiriusXM. Beberapa opsi radio streaming internet adalah standar. Itu juga tidak dapat dilengkapi dengan Android Auto atau Apple CarPlay. Untuk membuat stasiun pengisian daya lebih tertahankan, Model 3 menawarkan banyak pilihan hiburan di layar pusatnya, termasuk Netflix, YouTube, dan sejumlah game arcade.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Memiliki salah satu rangkaian fitur terbaik di industri, dengan pengoperasian yang mulus dan kemampuan yang mengesankan seperti perubahan jalur otomatis. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar
  • Peringatan keberangkatan jalur standar
  • Kontrol jelajah adaptif standar

Baca Juga:

Related Articles

Back to top button